3 Pengaturan PUBG Terbaik Untuk PC

3 Pengaturan PUBG Terbaik Untuk PC

Pengaturan PUBG PC

PUBG sebagai game battle royale terbaik saat ini dapat kalian mainkan baik pada versi mobile dan PC. Tentu keduanya memiliki pengalaman yang berbeda. Oleh karena itu, sobat gamers perlu mengetahui bagaimana pengaturan PUBG yang terbaik untuk versi PC.

Baca Juga :  4 Tips Cara Bermain PUBG Pro yang Bisa Ditiru Newbie

Setting game yang baik akan membuat cara bermain yang ada menjadi berbeda dari sebelumnya. Jika kalian memakai pengaturan yang cocok maka memperoleh chicken dinner akan menjadi lebih mudah. Oleh karena itu, carilah settingan terbaik yang paling sesuai dengan cara bermain masing-masing.

Beberapa Pengaturan PUBG PC

Baca Juga :  5 Fakta Menarik RRQ Hoshi di MPL Season 6, Raja dari Segala Raja

Sebenarnya sobat gamers dapat memainkan game ini dengan mudah tanpa harus otak-atik game-nya. Karena terdapat pengaturan PUBG dasar yang disediakan oleh Tencent Games.

Namun, jika kalian ingin bermain lebih baik maka buatlah pengaturan sendiri yang disukai. Akan tetapi, sobat gamers dapat mencoba settingan yang ada di bawah ini sampai nanti menemukan pengaturan yang paling sesuai, yaitu:

Control Setting

pengaturan-pubg-pc

Hal pertama yang perlu untuk disesuaikan adalah kontrol karakter. Hal ini termasuk sulit dilakukan karena tujuan dari setting ini adalah membuat otak dan otot dapat bergerak dengan cepat ketika bermain. Walaupun demikian, sobat gamers bisa mencoba setting kontrol berikut ini:

Matikan invert mouse

Baca Juga : 4 Keuntungan Download PUBG Mobile Lite Versi Terbaru 2020

Turunkan tingkat sensitivitas sampai kurang dari setengah bar yang ada. Fungsi menurunkan sensitivitas ini adalah agar sobat gamers bisa mengendalikan karakter dengan lebih bebas.

Vertical sensitivity multiplier dibuat ke 1 baik sehingga tingkat sensitivitas antara horizontal dan vertikal menjadi sama. Hal ini membutuhkan waktu agar kalian terbiasa.

Namun, dengan membuat settingan seperti ini maka tingkat akurasi serta kontrol karakter akan lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga :  Bahaya Download Mobile Legends Mod APK

Kalian bisa membuat pengaturan PUBG Lite dengan cara di atas. Jadi, bertempur dengan settingan yang ada akan membuat permainan menjadi lebih mudah.

Gameplay Setting

pengaturan-pubg-pc

Selain cara di atas, kalian bisa mencoba pengaturan PUBG agar tidak lag dari gameplay-nya. Adapun settingan yang bisa kalian coba adalah:

Matikan inventory character render agar performa gaming lebih baik

Baca Juga :  Sebulan Bisa Beli Honda Jazz, Emang Berapa Sih Gaji Pro Player?

Atur color blind mode sesuai keinginan. Hal ini bisa membuat lawan lebih mudah dilihat. Namun, hal ini akan mempengaruhi permainan secara menyeluruh karenanya pilihlah sesuai kebutuhan masing-masing.

Selain dua hal tersebut sobat gamers bisa mengatur hal lainnya dengan bebas. Karena sampai saat ini tidak ada pengaturan terbaik untuk killfeed, weapon and minimap options dan crosshairs.

Lainnya

Selain kontrol dan pengaturan gameplay, sobat gamers bisa mengatur hal lain yang bisa meningkatkan permainan, yaitu:

Ubah powerplan pada windows. Lebih baik gunakan “high performance” atau “gaming performance” ketika akan bermain.

Menggunakan steam

Baca Juga :  Cara Top Up UniPin ML Paling Mudah

Tutup program lain agar RAM fokus pada PUBG sehingga performa pc menjadi maksimal dan kalian bisa bermain dengan nyaman dan lancar.

Gunakan kabel LAN ketika bermain online. Karena secara umum jaringan internet dari kabel LAN lebih stabil daripada WiFi. Tentu sobat gamers tidak ingin permainannya tiba-tiba disconnect gara-gara jaringan internet yang tidak stabil.

Baca Juga :  Cara Top Up Codashop Diamond ML

Itulah beberapa pengaturan PUBG PC yang bisa sobat gamers coba. Cara ini bisa ditiru dahulu sampai kalian menemukan pengaturan yang paling cocok dengan diri masing-masing.

admin

Postingan Terbaru

Read also x