3 Rekomendasi Game PS4 Terbaik yang Seru Untuk Dimainkan

3 Rekomendasi Game PS4 Terbaik yang Seru Untuk Dimainkan

Sejak diluncurkan tahun 2013 silam, PlayStation 4 berhasil mencuri perhatian pecinta game di seluruh dunia. Sebagai penerus dari seri sebelumnya, konsol buatan Sony ini menawarkan grafis yang memukau.

Peningkatan tersebut membuat visual gambar terlihat lebih jelas dan realistis. Para gamer tentu sangat betah dan nyaman memainkan semua game yang tersedia di platform PS4.

Selain didukung oleh perangkat terbaik, PlayStation 4 juga menghadirkan bermacam game yang seru untuk dimainkan. Game-game tersebut dijamin bisa memberikan pengalaman tak terlupakan setiap kali kamu memainkannya.

Untuk membantu kamu memilih game yang tepat, maka kali ini RAJA GAME akan merekomendasikan game PS4 yang mesti kamu coba. Kira-kira apa saja? Yuk, kita simak sama-sama.

1. Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 Remake

Walaupun telah dibuat versi terbarunya, Capcom mempertahankan alur cerita game ini serupa dengan versi originalnya di PlayStation 1.

Baca Juga :  5 Karakter Free Fire yang Cocok untuk Squad War

Sebuah serum bernama T-Virus membuat seluruh warga Kota Raccoon menjadi zombie. Leon dan Claire datang ke kota tersebut di waktu yang tidak tepat. Mereka kemudian dihadapkan dengan para makhluk mengerikan dan sekelumit misteri yang menyelimuti kota ini.

Yang membuat game ini semakin seru adalah kehadiran kembali sosok Mr X. Ia akan terus mencarimu dan akan selalu menemukan keberadaanmu melalui cara yang tak terduga.

Agar karaktermu tetap bisa selamat, kamu harus memanfaatkan segala sumber daya seperti peluru dengan sebaik-baiknya. Kalau bermain asal tembak, bukan tidak mungkin para zombie akan mudah memangsamu.

2. Spider-Man

Spider-Man

Dalam game yang satu ini, diceritakan Spider-Man berhasil menjebloskan semua musuhnya ke penjara, termasuk King Pin, Rhino, Vulture dan Scorpion. Namun hal tersebut tidak membuat kota menjadi aman.

Berbagai macam gembong kriminal baru muncul setelah mereka ditangkap, salah satunya adalah The Demons. Peter Parker harus menghentikan ancaman yang dibawa oleh organisasi berbahaya tersebut.

Gameplay dari Spider-Man seri terbaru ini sangat seru dan menyenangkan. Sang manusia laba-laba dapat menyetrum musuh melalui jaring listrik dan memasang jaring jebakan untuk menangkap semua musuh sekaligus.

Baca Juga :    Mobile Legends Guide 2020, Inilah Monster yang Ada di Area Jungle

Tidak hanya bisa berayun-ayun dari satu gedung ke gedung lainnya, tetapi kamu juga dapat mengendalikan jaring untuk berlari di dinding gedung-gedung pencakar langit tersebut.

3. Mortal Combat 11

Mortal Combat 11

Kemenangan Earthrealm yang telah diperjuangkan oleh Raiden nampaknya tidak bertahan lama. Walaupun berhasil mengalahkan Shao Khan dan Shinnok, sebuah ancaman besar akan segera datang.

Sosok misterius bernama Kronika muncul, ia ingin mengulang waktu dan menggagalkan keberhasilan dari Raiden tersebut. Ia lalu mengubah dimensi waktu dan mendapatkan bantuan dari petarung di masa lalu.

Baca Juga :  Karakter Free Fire Terbaik untuk Turnamen Versi Maaung dan Razor Dranix Vendetta

Sebagai sebuah game dengan konsep fighting, Mortal Kombat menawarkan mekanisme pertarungan yang brutal. Maka tidak heran banyak adegan perkelahian sadis saat kamu bermain game ini.

Semua itu menjadi lumrah karena daya tarik Mortal Kombat sejatinya berasal dari hal tersebut. Walaupun begitu, seri terbaru ini masih sangat seru untuk dimainkan, dan kamu dituntut untuk bisa mengalahkan Kronika.

 

admin

Postingan Terbaru

Read also x