4 Tips Cara Bermain PUBG Pro yang Bisa Ditiru Newbie

4 Tips Cara Bermain PUBG Pro yang Bisa Ditiru Newbie

Tips Cara Bermain PUBG

Para pemain PUBG pro tentu memiliki cara bermain yang memukau dan membuat permainan ini terlihat sangat mudah. Namun, ketika ditiru, tidaklah semudah yang dibayangkan. Walaupun demikian, terdapat beberapa tips cara bermain PUBG layaknya pro yang bisa ditiru dengan mudah.

Baca Juga : 4 Keuntungan Download PUBG Mobile Lite Versi Terbaru 2020

Mengetahui hal ini sangatlah penting karena dapat mengubah gaya permainan Sobat Gamers. Kalian bisa memainkan PUBG dengan lebih baik. Jika hal ini semakin diasah, tidak mustahil di masa depan nanti Sobat Gamers bisa menjadi gamer pro PUBG.

Beberapa Tips Cara Bermain PUBG yang Mudah Ditiru

Setiap tips yang ada di bawah ini dapat ditiru dengan mudah sehingga cocok untuk pemula dan pemain veteran. Oleh karena itu, dengan mengetahui tips ini, Sobat Gamers memiliki berbagai cara bermain yang bisa dipadukan sehingga menjadikan kalian layaknya pemain pro.

Adapun tips tersebut antara lain:

Baca Juga :  Bahaya Download Mobile Legends Mod APK

1. Gunakan Shotgun pada Awal Permainan

tips-cara-bermain-pubg

Shotgun merupakan salah satu senjata terkuat di PUBG. Namun, banyak orang yang salah kira bahwa senjata ini sangat membantu di seluruh permainan. Para pemain pro biasanya mencari Shotgun di awal permainan.

Mengapa? Karena pada situasi tersebut musuh sangat banyak dan setiap orang saling memburu pemain lainnya. Jadi, pertarungan jarak dekat akan banyak terjadi. Jika ingin mengalahkan musuh dengan cepat dari jarak dekat maka gunakanlah Shotgun.

Baca Juga :  Sebulan Bisa Beli Honda Jazz, Emang Berapa Sih Gaji Pro Player?

Pakai senjata ini dan buru musuh di awal permainan. Dapat dipastikan Sobat Gamers akan memiliki banyak kill sehingga bisa loot dari pemain yang kalah. Nah, inilah salah satu cara bermain PUBG yang benar dan bisa ditiru oleh para pemula.

2. Bergerak Zig-Zag Ketika Bertempur

tips-cara-bermain-pubg

Ketika bertempur baik dalam jarak dekat, menengah, dan jauh pastikan karakter yang dipakai tidak diam mematung. Hal ini mungkin baik untuk membidik lawan. Namun, dengan diam seperti itu, karakter yang kita pakai akan menjadi sasaran empuk.

Baca Juga :  Cara Top Up UniPin ML Paling Mudah

Lebih baik jika Sobat Gamers menggerakkan karakternya dengan zig-zag. Karena, hal ini akan membuat lawan sulit membaca gerakan kalian sehingga menjadi sulit ditembak. Cara bermain PUBG pro ini sering dipakai dan bukan rahasia umum bagi para pemain PUBG lainnya.

3. Pakai Headphone

tips-cara-bermain-pubg

Suara adalah faktor penentu kemenangan terbesar pada game ini. Jadi, pastikan untuk memakai headphoneheadset, dan sejenisnya selama bermain. Karena, dengan fokus pada suara kalian dapat mengetahui pergerakan musuh yang mendekat.

Baca Juga :  Cara Top Up Codashop Diamond ML

4. Bertempur pada Saat yang Tepat

tips-cara-bermain-pubg

Sobat Gamers PUBG tentu mengetahui bahwa pertempuran haruslah dilakukan di saat yang tepat. Karena, jika terus bertempur, karakter kalian akan menjadi bulan-bulanan.

Baca Juga :  5 Fakta Menarik RRQ Hoshi di MPL Season 6, Raja dari Segala Raja

Oleh karena itu, pastikan kalian untuk memperhatikan keadaan dan menyerang lawan ketika mereka lengah. Cara bermain PUBG ini juga sudah umum dan dipraktikkan baik oleh gamers PUBG smartphone maupun PC.

admin

Postingan Terbaru

Read also x