5 Agen Valorant Ini Diperbaharui pada Update Terbaru 1.0

5 Agen Valorant Ini Diperbaharui pada Update Terbaru 1.0

Baru saja diluncurkan, game besutan Riot Games ini berhasil mencuri perhatian para pecinta FPS. Pihak pengembang menyiapkan pasukan agen Valorant untuk menemani permainan dengan intensitas kompetisi yang tinggi. Pada update terbaru nya, Valorant mengalami beberapa perubahan pada agen yang tentunya akan mempengaruhi gameplay para pemain.

Apa saja dan siapa saja agen Valorant yang mendapat nerf atau buff pada update terbaru 1.0 ini? Simak!

1. Agen Valorant Sage

5 Agen Valorant Ini Diperbaharui pada Update Terbaru Sage

Sage menjadi agen Valorant yang digemari dengan kemampuan healing yang dimilikinya. Selain itu Sage juga dapat menciptakan barrier orbs. Dinilai terlalu over power, akhirnya agen Valorant satu ini di-nerf.

The Healing Orb adalah kemampuan khusus Sage yang membuatnya mampu menyembuhkan diri dan rekan satu tim. Skill miliknya ini mengalami nerf dengan penambahan durasi cooldown dari menjadi 45 detik dari 35 detik.

Baca Juga :  Gelaran IGC 2020 Tetapkan Enam Juara sebagai Tim Terbaik di Indonesia

Jadi, Sobat Gamers tidak bisa melakukan spam skill sesering sebelum update Valorant berlaku. Selain itu pengembang juga mengurangi HP barrier menjadi 800 HP dari angka 1000 HP. Durasi barrier juga juga dipersingkat, dari 40 detik menjadi 30 detik.

2. Agen Valorant Raze

5 Agen Valorant Ini Diperbaharui pada Update Terbaru Raze

Update yang dilakukan pengembang terhadap agen Valorant satu ini tak terlalu banyak. Tembakan Blast Pack awalnya memiliki radius yang cukup luas. Namun setelah di-nerf, pengembang mengurangi radius ledakan skill Raze ini dari dua meter menjadi satu meter.

Meski nerf yang dilakukan pada Raze tak banyak, namun nerf ini akan sedikit mengurangi gameplay agen Raze yang selalu tampil memberi kejutan pada lawan. Daya rusak yang dihasilkan oleh Raze ini memang terbukti overpower dan cukup ditakuti musuh.

Nerf yang dilakukan pengembang tentunya akan mengurangi ancaman yang ditimbulkan oleh agen Valorant satu ini. Meski begitu, Sobat Gamers bisa tetap menyesuaikan kombinasi skill-nya untuk memenangkan pertandingan.

3. Agen Valorant Pheonix

5 Agen Valorant Ini Diperbaharui pada Update Terbaru Pheonix

Pheonix mendapatkan perubahan secara besar-besaran kali ini. Agen Vaorant satu ini memiliki Skill Blaze yang mampu menciptakan dinding api untuk memberikan damage dan menghalangi penglihatan lawan. pengembang memutuskan untuk melakukan buff pada Skill Blaze dengan menambah durasi kemunculannya dari enam detik menjadi delapan detik.

Baca Juga :  Perkara Cheat, PUBG Mobile Banned Jutaan Akun Pemain

Dengan penambahan ini Sobat Gamers bisa mengkombinasikan skill dengan permainan kalian agar tak mudah ditebak oleh musuh. Blaze akan menghasilkan damage sebesar 1/0,033 detik, sedangkan healing Blaze 1/0,6 detik. Efek penyembuhan dari Skill Hot Hands dikurangi, dari 3/0,25 detik menjadi 1/0,08 detik.

Curveball miliki Pheonix ditambahkan durasinya dari 0,8 detik menjadi 1,1 detik. Yang terakhir adalah Skill Ultimate milik Pheonix yang mampu me-reload semua senjata ketika agen respawn. Ini merupakan buff yang akan sangat mengubah gameplay pemain Pheonix.

4. Agen Valorant Jett

5 Agen Valorant Ini Diperbaharui pada Update Terbaru Jett

Agen Valorant satu ini terkenal dengan indra penglihatannya yang sangat tajam. Penglihatan Jett mampu menembus smoke yang dilemparkan oleh lawan dengan Skill Cloud Burst-nya. Skill Cloud Burst ini mendapat buff dari pengembang, durasinya ditingkatkan dari 4 detik menjadi 7 detik. Sobat Gamers bisa lebih memaksimalkan kemampuan Jett untuk tim dengan penambahan ini.

Jett memiliki kemampuan Tailwind yang juga diperbaharui oleh pengembang. Jika berhadapan dengan Cypher, agen Jett yang mengaktifkan skill ini mampu melepaskan Trapwires milik lawannya. Skill Tailwind milik Jett dirancang sebagai kemampuan kuat yang mampu melepaskan ikatan tali apapun dengan mudah.

Baca Juga :  5 Mode Arcade Mobile Legends yang Disiapkan oleh Moonton (Part 1)

Dengan begitu Sobat Gamers penggemar Valorant bisa bermain dengan leluasa. Tapi ingat ya, Sobat Gamers, meskipun bermain dengan agresif kalian harus tetap mempertimbangkan Tindakan yang akan kalian ambil agar tidak merugikan tim.

5. Agen Valorant Omen

5 Agen Valorant Ini Diperbaharui pada Update Terbaru Omen

Agen Valorant satu ini adalah yang paling banyak menerima perubahan. Paranoia adalah kemampuan Omen yang bisa mengurangi daya penglihatan lawan. bayangan yang dilemparkan dari skill agen Valorant ini bahkan bisa menembus dinding. Sejak update yang dilakukan oleh pengembang, penggunaan Paranoia ini dipermudah dan pendeteksian kemampuan ini akan ditingkatkan sehingga lebih akurat mengenai lawan.

Dark Cover, kemampuan yang membuat Omen memunculkan Shadow Orb juga mendapatkan perubahan. Kontrol kemampuan Omen ini dipermudah bagi pemain baru, namun efeknya justru berkebalikan dengan pemain lama.

Baca Juga :  Biar Makin Sering Booyah, Jajal 4 Emulator Free Fire (FF) Terbaik untuk Main di PC/Laptop

Butuh waktu yang lama untuk menyesuaikan diri lagi dengan perubahan pada pengaturan skill Omen ini. Selain itu, dengan kemampuan ini sekarang Omen bisa memasuki dunia lain dan bisa menembus dinding. Dalam mode skill ini agen Valorant satu ini bisa melemparkan smoke atau melakukan reload senjata.

Shoruded Step juga diperubahi, sebab Sobat Gamers bisa melihat dimana lokasi teleportasi yang akan kalian tuju dengan agen Valorant ini. Kemudian, Skill Ulti milik Omen juga turut menerima perubahan.

Skill teleportasi From The Shadow kini bisa dibatalkan, namun konsekuensinya Sobat Gamers tetap kehilangan poin ulti. Jadi jika situasinya cukup berbahaya dan tak memungkinkan untuk melakukan teleport, kalian bisa membatalkan Skill Ulti ini.

admin

Postingan Terbaru

Read also x