5 Alasan Kenapa Alice Revamp Akan Memasuki META di Patch Mendatang

5 Alasan Kenapa Alice Revamp Akan Memasuki META di Patch Mendatang

Beberapa hari yang lalu di Mobile Legends Advanced Server, ada satu hero yang mendapatkan perubahan pada skill-nya, yaitu Alice.

Nantinya, Alice memiliki skill ultimate yang bisa digunakan secara terus menerus, tanpa cooldown namun akan menguras mana saat skill tersebut diaktifkan.

Tentu saja hal tersebut akan menguntungkan bagi Alice karena ia merupakan hero Mage yang sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat, lalu ia diberi kelebihan lagi yaitu ia bisa mengaktifkan skill ultimate-nya kapanpun ia mau tanpa harus menunggu cooldown.

 Baca Juga :  5 Senjata Point Blank yang Paling Mematikan Saat Ini

Menurut penulis, mungkin Alice revamp akan menjadi hero META di Mobile Legends nantinya. Kira-kira kenapa sih alasannya? Langsung saja simak baik-baik pembahasannya di bawah ini!

1. Skill Ultimate-nya Bisa Diaktifkan Secara Terus Menerus

Seperti yang sudah dituliskan di atas bahwa nantinya Alice memiliki skill ultimate yang bisa diaktifkan secara terus menerus, tanpa harus menunggu cooldown tetapi akan menguras mana per detik saat skill tersebut aktif.

Baca Juga :  Ini Dia 5 Senjata Favorit Andalan para Jagoan Point Blank!

Skill ultimate tersebut akan membuat Alice semakin kuat, khususnya ketika team fight karena ia bisa memberikan damage area secara berkepanjangan dan membuat musuh akan kerepotan saat berada di dekat Alice.

2. Damage yang Lumayan Besar

Tidak hanya itu saja, Alice juga bisa menghasilkan damage yang besar dengan skill ultimate-nya, atau skill yang lain seperti Flowing Blood atau Blood Awe.

Hanya dengan sekali kombo yang simpel saja, mungkin Alice sudah bisa menghabisi hero yang lembek dengan cepat.

Apalagi jika ia menggunakan item damage seperti Lightning Truncheon atau Holy Crystal ditambah spell Execute, pasti Alice bisa menghabisi siapapun musuhnya dengan sangat mudah.

Baca Juga :  6 Tips Jadi Impostor di Among Us Biar Nggak Ketahuan

3. Tingkat Survivability yang Tinggi

Alice merupakan salah satu hero Mage dengan tingkat survivability yang tinggi karena ia bisa melakukan teleport berkat skill Flowing Blood, serta memiliki Spell Vamp yang tinggi berkat skill pasifnya.

Jika ia menggunakan item bernama Concentrated Energy, maka ia bisa memulihkan HP-nya dengan cepat. Meskipun di-gank oleh lima orang sekaligus, Alice masih bisa bertahan karena Spell Vamp-nya yang besar serta bisa kabur menggunakan Flowing Blood.

4. Enak Roaming

Di Mobile Legends, Mage merupakan sebuah role yang diwajibkan roaming ke lane lain untuk melakukan ganking dan memberikan tekanan terhadap lawan.

Baca Juga :  Mobile Gaming, Masa Depan Hiburan Digital?

Alice merupakan salah satu Mage di Mobile Legends dengan kemampuan roaming yang sangat baik karena memiliki skill Flowing Blood.

Ia menggunakan Flowing Blood ke arah sungai, lalu menunggu beberapa saat sambil membersihkan minion dan aktifkan skill Flowing Blood lagi untuk berteleportasi ke sana.

Alice bisa pergi roaming setiap membersihkan satu minion wave, dan kembali ke mid lane dengan cepat.

5. Bisa Menjadi Tank Sekaligus Mage

Alasan terakhir kenapa nantinya Alice bisa memasuki META adalah karena Alice bisa menjadi Tank, namun tetap bisa menghasilkan damage yang besar layaknya Mage.

Tentu saja hal ini akan sangat menyebalkan bagi musuh yang berhadapan dengan Alice karena mereka harus berusaha keras untuk menghentikan Alice, sedangkan Alice masih bisa memberikan damage yang sakit.

Baca Juga :  Kritik RRQ NextJacks Soal Pejabat Indonesia yang Pilih Kasih di Esports

Nah itulah tadi pembahasan mengenai lima alasan kenapa Alice revamp akan menjadi hero META di patch Mobile Legends Original Server mendatang.

admin

Postingan Terbaru

Read also x