5 Best Moment di MDL Season 2 Minggu Pertama

5 Best Moment di MDL Season 2 Minggu Pertama

Pertandingan antar tim esports Mobile Legends di MDL Season 2 semakin seru. Ada banyak tim maupun pemain yang mulai debut di Mobile Legends Development League Season 2 atau biasa disingkat dengan MDL Season 2. Sobat Gamers penggemar esports Mobile Legends menantikan kompetisi ini untuk menyaksikan bibit-bibit baru bermunculan.

Penggemar esports Mobile Legends mengakui bahwa kompetisi ini semakin hari semakin menarik. Tim esports yang ikut serta bertanding dengan sangat baik menampilkan permainan yang layak untuk diapresiasi. Selama minggu pertama yang diadakan dari tanggal 10 – 12 Agustus lalu, ada beberapa hal unik atau best moment yang terjadi.

Apa sajakah best moment yang menjadi highlight pertandingan di MDL Season 2 minggu pertama? Simak di bawah ini!

Baca Juga :  Mobile Legends Guide 2020, Inilah Monster yang Ada di Area Jungle

1. Sepak Terjang Aura High dan Hero Ling Mobile Legends

5 Best Moment di MDL Season 2 Minggu Pertama (5)

Minggu pertama di hari pertama, pro player satu ini berhasil membalikkan keadaan dalam pertarungan Aura melawan Genflix Aerowolf Jr. Aura ketinggalan skor poin dan gold dari Genflix. High Aura dengan hero Ling yang digunakannya berhasil mencuri Turtle dan mengalahkan Jacklee dengan hero Pharsa-nya.

2. Team War Epic Zunz Genflix Aerowolf Jr dan Hero Khufra

5 Best Moment di MDL Season 2 Minggu Pertama (4)

Baca Juga :  Karakter Free Fire Terbaik untuk Turnamen Versi Maaung dan Razor Dranix Vendetta

Pada pertandingan di hari ketiga Geek Fam Jr  melawan Siren Esports Sobat Gamers penggemar esports Mobile Legends menyaksikan team war yang seru. Zunz dengan hero Khufra memulai peperangan dan langsung melumpuhkan tiga hero lawan sekaligus.

Setelah dilumpuhkan oleh Khufra, ketiga hero lawan ini langsung dihajar habis-habisan oleh Genflix Aerowolf Jr. Kerja sama yang bagus dari tim ini berhasil mendominasi pertandingan.

3. Triple Kill Alberttt RRQ Sena dengan Hero Karrie

5 Best Moment di MDL Season 2 Minggu Pertama (3)

Pertandingan selanjutnya di hari pertama dari RRQ Sena dan EVOS Esports menyuguhkan pertempuran sengit. Alberttt RRQ dengan hero Karrie berhasil menjatuhkan dua lawan sekaligus. Albertt RRQ mendapatkan kill ketiganya mengejar dan menyerang hero Kimmy milik Irish EVOS.

Kimmy tak dapat melarikan diri ataupun menjatuhkan Karrie, hingga akhirnya berhasil pertarungan sengit dimenangkan oleh Alberttt RRQ. Aksi Alberttt dan Hero Karrie ini sukses membuat penonton terkesima.

Baca juga :  Ingin Mudah Booyah? Coba Kombinasikan Senjata Free Fire Ini

4. Maniac Pertama MDL Season 2 Bottle GFLX dengan Hero Roger

5 Best Moment di MDL Season 2 Minggu Pertama (1)

Pertandingan sengit antara Bigetron Bravo dengan Genflix Aerowolf Jr terjadi di hari ketiga. Tim Genflix Aerowolf Jr berhasil menekan pertahanan Bigetron Bravo. Bottle GFLX dengan Hero Roger miliknya pun berhasil mengantongi Maniac pertama di MDL ID Season 2. Momen ini menjadi kunci kemenangan tim. Pertandingan sengit ini pun berhasil mengantarkan tim Genflix Aerowolf Jr pada kemenangan telak atas Bigetron Bravo.

5. Gesitnya Bearfunny Bigetron Bravo dan Hero Lancelot

5 Best Moment di MDL Season 2 Minggu Pertama (2)

Masih di hari yang sama dan dengan pertandingan antara tim yang sama, yaitu Genflix Aerowolf Jr melawan Bigetron Bravo. Bearfunny Bigetron dengan hero Lancelot-nya yang berhasil lolos dari kematian dua kali. Hilda berhasil memukul Lancelot hingga kehilangan banyak HP.

Berhasil kabur dengan darah tipis, namun ternyata Bearfunny masih diincar oleh Ercan dengan hero Atlas-nya. Lancelot masih bisa berkelit dan lolos dari kematian. Kegesitannya mengecoh lawan membuat Bearfunny mendapatkan apresiasi dari penggemar esports Mobile Legends.

Baca Juga :  Tips Jitu Bruno, Marksman Mobile Legends Paling Underrated!

Pertandingan MDL ID Season 2 akan memasuki minggu kedua di tanggal 17 – 19 Agustus 2020. Sobat Gamers yang tidak ingin ketinggalan momen terbaik dan pertandingan yang seru dari tim-tim yang akan bertanding dari hari Senin sampai Rabu. Kalian bisa menyaksikan turnamen ini melalui siaran live streaming.

Ada sebelas tim yang bertanding di MDL Season 2 ini. Mereka adalah Alter Ego X, RRQ Sena, ONIC Prodigy, Aura Esports, Genflix Aerowolf Jr, Bigetron Bravo, EVOS Esports, Geek Fam Jr, Victim Esports, Siren Esports, dan XcN BKB. Tak sabar dengan performa tim-tim ini di MDL Season 2, maka jangan sampai melewatkannya jam tayangnya dari pukul 14:00 WIB.

admin

Postingan Terbaru

Read also x