5 Cara Efektif Manfaatkan Skill Unik Meta Diggie MLBB

5 Cara Efektif Manfaatkan Skill Unik Meta Diggie MLBB

Popularitas hero Diggie Mobile Legends semakin meningkat sejak MPL Season 6 berlangsung. Berawal dari performa tim Aura asal Filipina yang sukses menggunakan meta Diggie MLBB sebagai counter carry di turnamen MPL PH Season 6. Hal yang sama pun dilakukan oleh pro player Indonesia di MPL Season 6, seperti Vynnn RRQ, Kyy BTR, dan Bajan EVOS.

Memanfaatkan Skill Pasif miliknya, hero support satu ini bisa menjadi meta feeder yang sangat menyusahkan tim lawan. Sobat Gamers mungkin berpikir kalau feeder adalah hal yang sangat merugikan bagi tim. Namun ternyata, dengan skill unik yang dimiliki hero Mobile Legends satu ini, feeder bisa menjadi strategi yang sangat mematikan.

Baca Juga :  Para Ladies dari Boom Siren Mengomentari Stigma Terhadap Gamers Perempuan

Bagaimana cara memanfaatkan skill unik meta Diggie MLBB? Simak tips berikut ini agar Sobat Gamers bisa menerapkan strategi meta feeder dalam permainanmu!

1. Meta Diggie MLBB Bertugas untuk Membuntuti Hero Carry Lawan

5 Cara Efektif Manfaatkan Skill Unik Meta Diggie MLBB 4

Pada pembahasan mengenai meta feeder, Skill Pasif milik Diggie MLBB memiliki peran yang sangat besar. Skill Young Again ini akan membuat hero yang dijuluki Timekeeper ini berubah menjadi telur ketika dia tereliminasi. Dalam wujud telurnya, Diggie tak akan bisa diserang maupun menyerang musuh. Hero satu ini akan menjadi telur hingga waktu respawn-nya habis.

Berkat skill pasifnya itu, Diggie adalah satu-satunya hero Mobile Legends yang bisa tetap berotasi meski telah tereliminasi. Sobat Gamers bisa memaksimalkan hero satu ini untuk fokus mengganggu hyper carry. Jangan takut terbunuh oleh hero lawan, sebab kalian tetap bisa membuntuti dalam wujud telur sekalipun.

Diggie yang terus mengikuti hero lawan akan sangat mengganggu pertumbuhan hero lawan. Hero lawan tak akan bisa melakukan farming dengan efektif. Hero yang tadinya diharapkan mampu menjadi ujung tombak tim akan sangat terganggu perkembangannya dengan kehadiran Diggie

2. Meta Diggie MLBB untuk Mapping

5 Cara Efektif Manfaatkan Skill Unik Meta Diggie MLBB 1

Saat hero Diggie mati dan berubah menjadi telur, dia bisa tetap berpatroli di area lawan dan mengikuti lawan kemana pun. Meski tak bisa diserang dan menyerang, skill pasif milik DIggie ini sangat berguna untuk membuka map. Ketika hero support satu ini sudah mengetahui posisi lawan berada, maka tim bisa melakukan aksi pencidukan sewaktu-waktu.

Baca Juga :  JBL Quantum Range Resmi Rilis, Headset Teranyar untuk Para Gamers

3. Sistem Anti Feeder Menguntungkan Diggie MLBB

5 Cara Efektif Manfaatkan Skill Unik Meta Diggie MLBB 3

Moonton menetapkan sistem anti-feeder pada game Mobile Legends untuk membuat permainan stabil. Jadi, hero A yang telah membunuh hero B lebih dari tujuh kali tidak akan mendapatkan gold terus menerus. Kecuali jika hero B mendapat poin kill, maka sistem akan ter-reset dan hero A bisa kembali memperoleh gold saat membunuh hero B.

Baca Juga :  Bigetron Esports Mendominasi PUBG Mobile di Indonesia

Sistem anti-feeder ini bisa dimanfaatkan untuk hero Diggie MLBB. Meski terus-menerus terbunuh, hero lawan juga tak akan bisa mendapatkan keuntungan banyak karena sistem ini.

Selain proses farming terganggu oleh Diggie, hero lawan juga tak akan mendapat banyak keuntungan dengan menghabisi Diggie. Sebab tak ada gold yang bisa dihasilkan dari hero yang dibunuh berkali-kali.

4. Spell Retribution Menyempurnakan Meta Feeder Diggie MLBB

5 Cara Efektif Manfaatkan Skill Unik Meta Diggie MLBB 5

Sebenarnya, tak ada kewajiban bagi hero Diggie untuk memakai spell Retribution sebab hero support satu ini bisa memakai spell apapun. Jika kalian ingin menghambat perkembangan lawan dan membuka map, sangat disarankan untuk menggunakan spell Retribution. Kombinasi spell Retribution dengan skill Diggie akan menjadikannya sebagai meta feeder yang paling menyebalkan.

5. Pastikan Tim Kalian Bisa Diajak Kerja Sama

5 Cara Efektif Manfaatkan Skill Unik Meta Diggie MLBB 2

Memanfaatkan hero Diggie sebagai meta feeder memang sangat menguntungkan tim. Hanya, saja, informasi yang diberikan oleh Diggie tak bisa dieksekusi dengan sembarangan. Butuh kerja sama antar tim serta komunikasi yang baik agar bisa memaksimalkan potensi hero meta feeder satu ini.

Baca Juga :  Minggu Kedua MPL Season 6, Takhta sang Raja yang Direbut sang Landak

Jadi, lebih baik Sobat Gamers menerapkan strategi ini pada tim kalian mabar kalian. Sebab jika rekan tim kurang paham mengenai meta feeder ini, cara ini justru akan menjadi boomerang bagi. Jadi, pastikan Sobat Gamers bermain dengan tim solid kalian ya!

admin

Postingan Terbaru

Read also x