5 Cara Mudah Bermain Magic Chess Mobile Legends (MLBB)

5 Cara Mudah Bermain Magic Chess Mobile Legends (MLBB)

Magic Chess Mobile Legends merupakan mode permainan auto battler game MOBA besutan Moonton. Sobat Gamers bisa menemukan permainan ini di Mode Arcade jika ingin memainkannya. Meski pertandingan yang dihadirkan tak se-kompetitif mode permainan lainnya, ternyata Magic Chess Mobile Legends ini menjadi favorit.

Mengandalkan strategi dan pengetahuan mengenai hero, Magic Chess menjadi mode permainan yang tergolong sukses karena sangat disukai. Apakah Sobat Gamers belum pernah mencoba mode permainan Magic Chess Mobile Legends ini? Jika ingin mengetahui dasar-dasar permainannya, kalian bisa mengamati aturan Game Magic Chess Mobile Legends Guide terlebih dahulu.

Jangan ragu untuk mencoba karena berikut ini akan dijelaskan cara-cara mudah untuk bermain bagi kalian yang masih pemula. Simak!

1. Kombinasi Sinergi Hero

5 Cara Mudah Bermain Magic Chess Mobile Legends 3

Setiap hero yang ada di Magic Chess Mobile Legends memiliki sinergi yang bisa dicocokkan satu sama lain. Hal terpenting yang kalian lakukan pertama adalah dengan membeli dan mengumpulkan hero-hero yang memiliki sinergi yang sama. Jika Sobat Gamers berhasil menggabungkan hero yang memiliki sinergi sama, kalian akan mengaktifkan skill tambahan yang mereka miliki.

Baca Juga :  Guide untuk Pemula: Kenali Karakteristik Map PUBG Mobile

Perlu diingat, Sobat Gamers harus menyiapkan berbagai alternatif sinergi. Jangan hanya berfokus pada satu sinergi saja, tapi siapkanlah dua atau tiga sinergi. Ini juga bisa menjadi strategi tambahan jika ternyata lawan terkuat kalian nantinya memakai sinergi yang serupa.

Jangan lupa untuk menaikkan level hero ya, Sobat Gamers! Sebab, semakin tinggi level hero yang kalian miliki, statistik kemampuan hero tersebut juga akan meningkat. Dengan begitu kekuatan pasukan kalian juga akan meningkat secara otomatis.

2. Positioning Hero dalam Formasi

5 Cara Mudah Bermain Magic Chess Mobile Legends 4

Ketika mengatur formasi Magic Chess Mobile Legends, Sobat Gamers harus memperhatikan role hero yang ingin kalian tempatkan. Jangan menempatkan hero bertipe petarung jarak jauh di depan garis perang. Letakkan petarung jarak dekat seperti tank, fighter, atau wrestler di depan. Pertahanan formasi kalian akan semakin kuat dengan menempatkan tank dan fighter di depan.

Kemudian di tengah-tengah formasi Sobat Gamers bisa menempatkan assassin atau hero yang memiliki skill area. Hero assassin akan melompat maju menyerang musuh atau bergerak mundur sewaktu-waktu. Sedangkan, serangan hero yang memiliki skill area akan lebih mampu menjangkau musuh jika ditempatkan di garis tengah.

Baca Juga :  Merdeka Dinner, Peringatan HUT RI ke-75 dari PUBG Mobile

Lalu untuk hero bertipe petarung jarak jauh seperti marksmanmage, atau support sebaiknya diletakkan di formasi paling belakang. Dengan begitu serangan langsung yang diterima para hero petarung jarak jauh ini bisa diminimalisir. Tank dan fighter sudah melindungi di garis terdepan, sementara magemarksman, dan support tetap fokus untuk melancarkan serangan.

3. Tabung Gold di Kelipatan 10

5 Cara Mudah Bermain Magic Chess Mobile Legends 1

Sebaiknya Sobat Gamers menyisihkan gold minimal 10 atau kelipatannya, 20 gold. Sebab dengan angka ini kalian akan mendapatkan tambahan gold yang lebih banyak di babak berikutnya. Jumlah 10 gold akan mendapatkan tambahan dua gold di babak selanjutnya, sedangkan 20 gold akan bertambah empat gold.

Baca Juga :  Garena Bawa Semangat Kemerdekaan pada Update Call of Duty: Mobile

Ini adalah teknik mengumpulkan gold dengan cepat di Magic Chess Mobile Legends yang jarang diketahui pemain baru. Semakin banyak gold yang kalian miliki maka akan semakin bebas pula Sobat Gamers menambahkan dan mengkombinasi hero.

4. Manfaatkan Skill Commander

5 Cara Mudah Bermain Magic Chess Mobile Legends 2

Dalam permainan Magic Chess Mobile Legends kalian akan ditemani oleh komandan yang lucu nan imut. Jangan tertipu dengan sosok menggemaskannya, sebab setiap Commander memiliki skill tertentu. Masing-masing kemampuan sang komandan akan berguna dalam pertempuran.

Tugas kalian adalah menentukan Commander mana yang cocok dengan gameplay yang kalian miliki. Setiap kemampuan yang dimiliki komandan juga memiliki cooldown, jadi pastikan Sobat Gamers menggunakannya di saat-saat darurat.

Baca Juga :    Mobile Legends Guide 2020, Inilah Monster yang Ada di Area Jungle

5. Maksimalkan Hero dengan Build Item

5 Cara Mudah Bermain Magic Chess Mobile Legends 5

Pada dasarnya, fungsi build item di Magic Chess Mobile Legends sama seperti permainan Mode Ranked, Classic, atau Brawl. Item berfungsi untuk memperkuat hero-hero yang kalian bekali dengan build.

Hero yang kemampuannya dimaksimalkan dengan item tertentu ini akan menambah kekuatan formasi kalian. Jadi, pastikan Sobat Gamers menggunakan build item dengan benar agar potensi hero yang kalian miliki bisa membawa kemenangan.

Baca Juga :  Anggota Baru The Pillars Soroti Chemistry Jelang PMPL Season 2

Cara-cara di atas tidak sulit untuk diterapkan. Sobat Gamers jangan putus asa jika kalian belum berhasil memenangkan pertandingan. Teruslah berlatih agar kalian bisa menjadi pemain terbaik Magic Chess Mobile Legends.

admin

Postingan Terbaru

Read also x