5 Hero Mobile Legends yang Unggul dalam Crowd Control

5 Hero Mobile Legends yang Unggul dalam Crowd Control

Crowd Control  atau CC adalah kemampuan hero Mobile Legends terkuat yang digunakan untuk memulai team fight (war), bertahan, atau untuk melarikan diri. Crowd control Mobile Legends bisa berupa skill atau item yang berefek melumpuhkan, mengurangi, mengendalikan, hingga membatasi pergerakan maupun skill musuh.

Jika musuh tak bisa melakukan apapun, maka tim kalian bisa segera menyerang dan memenangkan pertarungan. Itulah sebabnya skill crowd control ini sangat dibutuhkan dalam tim. Ada beberapa skill hero Mobile Legends yang dirancang untuk melumpuhkan lawan. Skill ini tak terbatas harus dimiliki role hero tertentu.

Baca Juga :  MPL Season 6 Day 1 & 2, RRQ Hoshi Tak Terbendung

1. Hero Khufra Mobile Legends

5 Hero Mobile Legends yang Unggul dalam Crowd Control Kuhfra

Sejak hari rilisnya, hero tank Mobile Legends satu ini sudah dikenal sebagai inisiator perang dalam team fightSkill hero Khufra berfokus pada crowd control yang sangat merepotkan lawan. Walau berperan sebagai tank, Sang Tirani ternyata juga memiliki damage yang lumayan menyakitkan. Jangkauan

Hero Khufra adalah musuh abadi para hero yang mengandalkan skill blink seperti Saber, Lancelot, atau sejenisnya. Pasif Khufra saja sudah dibekali dengan efek stun pada musuh yang dikenainya. Skill 1 Tyrant’s Revenge milik Khufra akan membuat dirinya terlempar ke arah musuh dan memberikan damage serta knock out pada semua yang dilewatinya. Jangkauan Skill 1 hero Khufra ini sangat jauh, sehingga hero lawan akan kesulitan untuk melarikan diri darinya.

Skill 2 Bouncing Ball akan mengubah Kufrah menjadi bola sihir yang akan memantul-mantul. Dalam wujud ini, defense Khufra meningkat sementara musuh akan mendapatkan damage dan slow. Kemudian, Skill Ulti Tyrant’s Rage memiliki efek Crowd Control yang sering dimanfaatkan untuk memulai perang. Jika menggunakan skill ini, Khufra akan menarik semua musuh ke depannya. Selain mendapatkan damage, lawan juga akan terkena efek knock out.

Baca Juga :  RRQ VS EVOS, Rivalitas atau Drama Belaka?

Jadi, bisa disimpulkan bahwa Hero Khufra Mobile Legends memiliki kombinasi skill defensecrowd control, serta damage. Sobat Gamers harus sering berlatih untuk menguasai hero tank Mobile Legends ini.

2. Hero Aurora Mobile Legends

5 Hero Mobile Legends yang Unggul dalam Crowd Control Aurora

Hero Aurora Mobile Legends adalah salah satu hero mage lawas yang masih sering digunakan oleh pemain hingga saat ini. Hero mage satu ini memiliki skill yang sangat berguna dalam team fight. Semakin sering digunakan, Skill Pasif Aurora bisa memberikan efek slow pada musuh.

Skill 2 Bitter Frost milik Aurora juga dapat memperlambat gerakan musuh. Hero Aurora Mobile Legends bisa mendatangkan meteor es dan membekukan lawan-lawan dengan Skill Ulti-nya. Tak hanya memberikan damage, tapi Skill Cold Destruction juga memperlambat gerakan lawan sebanyak 60% – 90%.

Sayangnya, hero mage Mobile Legends ini tak memiliki durability yang cukup tebal. Itu sebabnya Aurora lebih sering ditempatkan di dekat tank atau support agar tak terciduk lawan.

Baca Juga :  Bigetron ION Dipinjamkan ke ION Esports?

3. Hero Johnson Mobile Legends

5 Hero Mobile Legends yang Unggul dalam Crowd Control Johnson

Popularitas hero tank Mobile Legends satu ini naik setelah Moonton melakukan penambahan pada skill crowd control yang dimilikinya. Sebagai hero tank Mobile Legends, Johnson memiliki durability yang cukup kuat untuk menahan serangan lawan.

Skill 1 Johnson akan melemparkan sebuah Spanner ke arah lawan yang dapat menyebabkan damage dan stun. Skill Deadly Pincers milik Johnson ini sering kali menggagalkan serangan-serangan Ulti hero lawan yang mengandalkan area seperti Pharsa, Odette, dan yang lainnya.

Kemudian Skill Ulti yang menjadi ciri khasnya, Johnson akan melompat dan bertransformasi menjadi mobil. Dalam wujud ini Johnson bisa mengangkut satu hero yang ada dalam tim nya. Lawan yang ditabraknya pertama kali akan terkena stun dan tanah akan dialiri listrik. Gerakan musuh yang ada di area listrik ini akan melambat. Untuk menyempurnakan kemampuan Johnson, Sobat Gamers harus sering berlatih dan mencoba berbagai kombinasi dengan hero-hero lainnya.

4. Hero Atlas Mobile Legends

5 Hero Mobile Legends yang Unggul dalam Crowd Control Atlas

Hero Atlas Mobile Legends merupakan hero tank baru yang dibekali dengan skill crowd control melimpah. Pasif hero Mobile Legends satu ini bahkan mampu menimbulkan area yang mampu mengurangi kecepatan pergerakan lawan.

Baca Juga :  Anggota Baru The Pillars Soroti Chemistry Jelang PMPL Season 2

Skill 1 membuat kecepatan pergerakan hero Atlas meningkat sementara lawan yang yang terkena Skill Perfect Match akan mendapatkan damage serta efek stun. Kemudian dengan Skill Ulti-nya hero tank satu ini akan melemparkan rantai yang menancap pada musuh. Pergerakan hero lawan yang terkena rantai ini akan melambat. Setelah itu, Atlas akan menyeret dan melemparkan musuhnya itu ke arah yang diinginkannya.

5. Hero Tigreal Mobile Legends

5 Hero Mobile Legends yang Unggul dalam Crowd Control Tigreal

Hero tank Mobile Legends satu ini juga merupakan hero lawas yang masih sangat berguna dalam pertarungan. Hero Tigreal memiliki skill crowd control yang sangat ampuh dalam pertarungan tim.

Pasif dan Skill 1 Tigreal berfokus pada damage. Kemudian Skill 2 Tigreal digunakan untuk melindungi rekan satu tim. Dengan Skill Sacred Hammer ini Tigreal akan mendorong lawan menjauh dan meninggalkan efek knock out.

Skill Ulti hero tank ini sangat ikonik sebab terlihat mirip seperti magnet. Tigreal akan menancapkan pedangnya ke tanah dan menarik semua lawan yang ada di sekitarnya. Skill Implosion ini akan menimbulkan efek stun pada lawan yang tertarik ke arahnya.

Hero yang memiliki skill crowd control akan sangat berguna dalam pertarungan tim. Akan sangat merugikan jika pemain tak bisa mengendalikan dan mengkombinasikan skill yang dimiliki hero Mobile Legends yang disebutkan di atas.

admin

Postingan Terbaru

Read also x