5 Kandidat Lawan Terkuat Bigetron RA di PMPL Season 2 Versi Bro Pasta

5 Kandidat Lawan Terkuat Bigetron RA di PMPL Season 2 Versi Bro Pasta

PMPL Season 2 telah bergulir sejak tanggal 14 Agustus dengan mempertemukan 24 tim PUBG Mobile terbaik di seluruh nusantara. Seperti dugaan penggemar esports PUBG Mobile Indonesia, tim Bigetron RA sang juara di season sebelumnya tampil dominan.

Bagaimana tidak, tim Red Aliens ini bahkan keluar sebagai juara di PMWL 2020 East Season Zero mengalahkan tim-tim terbaik di regional Timur. Tentunya PMPL Season 2 bukan masalah besar bagi Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy yang telah melewati ketatnya persaingan antar negara.

Meski begitu, apakah ada tim yang akan menjadi penantang terberat Bigetron RA di PMPL Season 2 ini? Siapakah kandidat juara lain yang berpotensi untuk mengusik posisi tim Alien Merah di puncak klasemen nantinya?

Baca Juga :  5 Rekomendasi Senjata Free Fire Maaung dan Razor Dranix Vendetta

Bro Pasta, shoutcaster yang menjadi komentator PMWL 2020 East menyebutkan beberapa tim yang berpotensi menjadi lawan Bigetron RA di PMPL Season 2. Siapa sajakah tim yang dimaksud oleh Bro Pasta? Simak pendapatnya berikut ini.

1. Tim PUBG Mobile MORPH Team

5 Kandidat Lawan Terkuat Bigetron RA di PMPL Season 2 Versi Morph

MORPH Team adalah salah satu tim maju ke PMWL 2020 East Season Zero sebagai wakil Indonesia. Performa tim esports PUBG Mobile satu ini memang kurang memuaskan dan hanya Lolos di peringkat ke-18.

Meski mendapatkan kritikan pedas dari penggemar esports PUBG Mobile, Bro Pasta menyebutkan dua pemain berbakat yang menonjol dalam tim. Hadirnya Zaay dan Frenzzy dalam formasi diduga mampu mengangkat daya saing MORPH Team.

Baca Juga :  Merdeka Dinner, Peringatan HUT RI ke-75 dari PUBG Mobile

2. Tim PUBG Mobile RRQ Ryu

5 Kandidat Lawan Terkuat Bigetron RA di PMPL Season 2 Versi RRQ Ryu

Bro Pasta menyebutkan tim esports PUBG Mobile satu ini sebagai salah satu tim yang berpotensi untuk menyaingi Bigetron RA di PMPL Season 2. Pasalnya, RRQ Ryu baru saja menjadi runner up turnamen nasional yang diisi oleh tim-tim PMPL Fall Split.

Di PMPL Season 2 kali ini RRQ Ryu menambahkan Mildway ke dalam formasi tanpa melepas satu pemain pun. Menurut Bro Pasta, record RRQ Ryu dari turnamen terakhir yang diikutinya sangat penting. Sebab ini membuka peluang bagi tim untuk tampil sebagai penantang sang juara dunia di PMPL Season 2 kali ini.

3. Tim PUBG Mobile Bonafide King

5 Kandidat Lawan Terkuat Bigetron RA di PMPL Season 2 Versi Bonafide

Tim esports PUBG Mobile satu ini menjadi kuda hitam di PMPL musim lalu. Bonafide King nyaris menjadi salah satu tim yang lolos ke kualifikasi SEA. Sayangnya tim ini harus melepas Jerrsy, salah satu pemain yang transfer ke ION Esports.Untuk mengisi kekosongan formasi, Bonafide King mendatangkan dua personil baru. Pemain baru Hans4you dan Sfq sebagai pelatih tim.

Baca Juga :  Garena Bawa Semangat Kemerdekaan pada Update Call of Duty: Mobile

Tim Kingkong ini berhasil menorehkan prestasi dengan masuk jajaran tiga besar di salah satu turnamen nasional PUBG Mobile. Bro Pasta menyebutkan pencapaian ini sebagai salah satu keunggulan yang akan mendongkrak performa Bonafide King di PMPL Season 2. Tak menutup kemungkinan jika tim ini kembali tampil sebagai tim yang mengancam puncak klasemen PMPL musim ini.

4. Tim PUBG Mobile BOOM Esports

5 Kandidat Lawan Terkuat Bigetron RA di PMPL Season 2 Versi BOOM Esports

Di PMPL Spring Split tim esports satu ini sempat menempati posisi ke-12. Memasuki musim baru, BOOM Esports melepas Eston yang kini menjadi punggawa Island of God. Sebagai pengisi kekosongan, tim Hungry Beast mendatangkan pemain yang dulu berjuang di The Pillars Slayer.

Dengan formasi barunya BOOM Esports berhasil menempati posisi keempat di dua turnamen PUBG Mobile tingkat nasional baru-baru ini. Bro Pasta menyebutkan bahwa tim ini pasti memiliki ambisi yang lebih besar di PMPL Season 2 untuk menaklukkan semua lawannya.

5. Tim PUBG Mobile AURA Esports

5 Kandidat Lawan Terkuat Bigetron RA di PMPL Season 2 Versi AURA Esports

Di musim sebelumnya AURA Esports juga sempat hampir lolos kualifikasi untuk PMPL SEA. Tim PUBG Mobile satu ini terpaksa mundur dengan selisih poin tipis. Di PMPL Season 2 ini AURA Esports tak akan bermain lagi dengan Kent. Namun sebagai gantinya tim mendatangkan Steve, salah satu pemain baru yang akan menjadi kejutan di turnamen musim ini.

Baca Juga :    Mobile Legends Guide 2020, Inilah Monster yang Ada di Area Jungle

Kesempatan Jayden dan teman-temannya untuk menunjukkan taring di PMPL Season 2 ini terbuka lebar. Bro Pasta menyebutkan bahwa AURA Esports tampil sangat baik di event online. Tim esports PUBG Mobile satu ini berpotensi untuk menjadi saingan Bigetron RA di PMPL Season 2.

Pada akhirnya semua tim berkesempatan untuk menjadi pesaing terberat Bigetron RA di puncak klasemen PMPL Season 2. Apalagi kini Red Aliens menjadi target bagi tim-tim yang ikut serta di kompetisi PUBG Mobile paling bergengsi ini.

Masing-masing tim memiliki peluang yang sama.”Semua tim punya kesempatan jadi tim yang berbahaya,” ujar Pasta.

admin

Postingan Terbaru

Read also x