5 Karakter Free Fire yang Cocok untuk Squad War

5 Karakter Free Fire yang Cocok untuk Squad War

Karakter Free Fire memiliki kelebihan masing-masing yang menentukan perannya dalam strategi permainan. Sebab, pertandingan battle royale tak hanya sekedar persoalan mendapat banyak kill. Sejatinya pemenang adalah mereka yang berhasil melancarkan rencana dan menjadi tim yang bertahan paling akhir.

Strategi untuk mendapatkan Booyah tak hanya didapatkan dengan menghabisi semua musuh. Ada juga tim yang memilih strategi halus lalu diam-diam menyergap. Dari berbagai strategi yang akan kalian mainkan, ada beberapa karakter Free Fire yang kelebihannya sangat cocok digunakan untuk squad war.

Karakter-karakter berikut ini tak hanya dijadikan sebagai support saja. Sobat Gamers bisa memanfaatkan keahlian yang dimiliki karakter untuk strategi dan role kalian dalam tim.Siapa sajakah karakter Free Fire tersebut? Simak berikut ini!

Baca Juga :    Mobile Legends Guide 2020, Inilah Monster yang Ada di Area Jungle

1. Karakter Free Fire Clu untuk Mendeteksi Musuh

Sosok detektif ini adalah karakter Free Fire yang cocok untuk dimainkan dalam tim atau squad war. Keahlian mendeteksi musuh yang dimiliki Clu sangatlah berbahaya. Sebab ketika kalian sudah berhasil menemukan musuh, kalian bisa memilih untuk menghindar atau menyergap.

Clu bisa dalam mendeteksi musuh yang ada dalam radius 30 meter selama mereka tidak berjongkok atau tiarap. Informasi jejak musuh ini hanya muncul di map Clu dan tak bisa dilihat oleh teman satu tim. Sobat Gamers bisa memaksimalkan kemampuan Clu sebagai rusher maupun support dalam squad war.

2. Karakter Free Fire DJ Alok untuk Menyembuhkan dan Meningkatkan Movement Speed

DJ Alok adalah karakter Free Fire yang paling digemari dalam squad war. Karakter satu ini bahkan direkomendasikan oleh beberapa pro player seperti Maaung dan Razor Dranix Vendetta. DJ Alok memiliki kombinasi skill komplit yang sangat berguna untuk tim.

Baca Juga :  Karakter Free Fire Terbaik untuk Turnamen Versi Maaung dan Razor Dranix Vendetta

Selain bisa meningkatkan movement speed, karakter Free Fire yang terinspirasi dari musisi asal Brazil ini juga bisa menyembuhkan tim dan dirinya sendiri dengan keahliannya. Selain itu, area jangkauan skill DJ Alok cukup luas bahkan bisa memuat delapan pemain.

3. Karakter Free Fire Paloma untuk Perbekalan Senjata dan Equipment Lebih Banyak

Keahlian utama Paloma adalah bertempur menggunakan senjata jenis Assault Rifle. Jika menembak dengan senjata ini, Paloma bisa mengenai sasaran dengan cukup akurat dari jarak jauh maupun dekat.

Di samping itu, karakter Free Fire wanita ini juga memiliki kemampuan yang sangat berguna bagi tim. Sebab, Paloma bisa memuat banyak hal dalam tasnya. Jadi, tim kalian bisa memuat banyak perlengkapan di awal pertandingan untuk memenangkan pertempuran

4. Karakter Free Fire Steffie untuk Ketahanan Fisik Tim

Karakter Free Fire satu ini memiliki kemampuan yang sangat berguna untuk tim. Steffie mampu mengurangi efek damage dari graffiti yang dihasilkannya. Meski area jangkauan skill-nya kecil, namun dia bisa mengamankan teman satu tim yang sedang sekarat karena terkena tembakan atau ledakan. Kemampuannya ini membuat Steffie sulit untuk dibunuh. Dia juga bisa membuat rekan satu timnya bertahan hidup lebih lama dalam pertandingan dengan grafiti-grafiti yang dihasilkannya.

Baca juga :  Ingin Mudah Booyah? Coba Kombinasikan Senjata Free Fire Ini

5. Karakter Free Fire Jota untuk Rusher Barbar

Menghadapi squad war berarti tim harus memiliki satu atau dua pemain yang memiliki damage yang lebih besar. Sebab selain bertahan, tim juga harus bersiap untuk menghadapi serangan dadakan ataupun menyerang tim lain dengan agresif.

Jota adalah karakter Free Fire yang direkomendasikan untuk Sobat Gamers yang memiliki role sebagai Rusher. Ketahanan fisik yang dimiliki Jota terutama ketika berhadapan dengan pengguna shotgun membuatnya sangat cocok digunakan dalam gameplay barbar. Jika membunuh musuh dengan senjata tertentu, HP Jota juga akan meningkat.

Dengan kelincahan serta kemampuan yang dimilikinya, Jota akan menjadi Rusher yang sangat berguna untuk tim. Kombinasi kemampuan Jota dengan karakter Free Fire lainnya bisa digabungkan untuk menciptakan strategi ampuh dalam memenangkan squad war.

Karakter Free Fire mana ‘nih yang paling sering kalian pakai untuk squad war? Apa kalian memiliki rekomendasi lain untuk karakter Free Fire yang cocok untuk squad war? Tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar bawah ini ya!

admin

Postingan Terbaru

Read also x