5 Mode Arcade Mobile Legends yang Disiapkan oleh Moonton (Part 1)

5 Mode Arcade Mobile Legends yang Disiapkan oleh Moonton (Part 1)

Moonton menambahkan mode Arcade Mobile Legends yang bisa Sobat Gamers mainkan. Beberapa mode Arcade ini aktif pada periode event tertentu, ada juga yang permanen seperti mode Magic Chess. Meskipun hadir sebagai mode tambahan, pada kenyataannya mode Arcade Mobile Legends hadir sebagai permainan yang disukai.

Moonton memutuskan untuk memperbanyak konten di mode permainan ini. Selain mode Magic Chess, ada Sembilan mode permainan yang disiapkan oleh pengembang untuk menemani Sobat Gamers. Kesembilan mode ini bisa kalian lihat di dalam mode Arcade. Sebagai permulaan, kali ini akan dibahas lima mode Arcade Mobile Legends.

Berikut ini akan dibahas apa saja permainan yang ada di mode Arcade Mobile Legends.

1. Mode Mayhem dalam Game Arcade Mobile Legends

5 Mode Arcade Mobile Legends yang Disiapkan oleh Moonton (Part 1) Mayhem

Awalnya mode permainan ini tak memiliki nama dan terus berubah-ubah sesuai dengan tema event. Mode permainan ini pertama kali dirilis pada tahun 2017, tepatnya saat event Paskah. Sobat Gamers yang sudah memainkan game Mobile Legends ini sejak lama mungkin mengingat mode permainan Easter Event.

Baca Juga :  Biar Makin Sering Booyah, Jajal 4 Emulator Free Fire (FF) Terbaik untuk Main di PC/Laptop

Dalam map event Paskah, ada banyak telur tersebar yang memberikan efek berbeda ketika dikonsumsi. Pada mode permainan ini hanya beberapa hero Mobile Legends yang bisa dimainkan. Setelah Paskah berakhir, maka tibalah event Karnaval Musim Panas. Mode ini pun berubah sesuai dengan tema Musim Panas namun masih menggunakan gameplay yang serupa.

Telur-telur yang mengandung buff berbeda-beda diganti menjadi buah-buahan tropis yang segar. Musim panas berakhir dan tibalah event Halloween. Skill hero Mobile Legends beserta map pun kembali dimodifikasi. Alih-alih menggunakan buah, tema Halloween menggunakan permen untuk item-item buff.

5 Mode Arcade Mobile Legends yang Disiapkan oleh Moonton (Part 1) Mayhem (1)

Event Halloween pun berlalu dan masuk ke periode event Natal. Fitur mode dan gameplay-nya tidak berubah, hanya disesuaikan dengan tema Natal. Akhirnya mode Mayhem resmi diperkenalkan. Skill dan map-nya pun telah dimodifikasi.

Mode Mayhem ini menjadi salah satu yang disukai oleh pemain Mobile Legends. Hampir bisa dipastikan kalau Sobat Gamers akan bermain bar-bar di mode permainan ini. Mode Mayhem terakhir kali hadir di game Mobile Legends pada tanggal 29 Mei 2020.

Para hero menjadi overpower, skill yang dimilikinya bertambah kuat hingga berkali lipat. Tujuan dari permainan ini memang untuk hiburan, berbeda dengan mode permainan Ranked.

2. Mode Mirror dalam Game Arcade Mobile Legends

5 Mode Arcade Mobile Legends yang Disiapkan oleh Moonton (Part 1) Mirror

Mungkin Sobat Gamers pernah mengimajinasikan, bagaimana jadinya jika teman dalam satu tim kalian ada yang menggunakan hero Mobile Legends yang sama. Hal ini pun diwujudkan oleh Moonton dalam mode Arcade Mobile Legends yang disebut Mirror.

Baca Juga :  MDL Season 2 Turut Bangun Ekosistem Esports MLBB

Mode Mirror memiliki map yang serupa dengan Bruno Cup Mayhem. Perbedaannya terletak pada sistem pemilihan hero. Masing-masing tim akan diberi pilihan enam hero secara acak. Para pemain dari tim akan memberikan vote pada satu hero Mobile Legends.

5 Mode Arcade Mobile Legends yang Disiapkan oleh Moonton (Part 1) Mirror (1)

Nah, hero yang mendapat suara terbanyak akan menjadi hero terpilih untuk semua tim. Pada permainan ini Sobat Gamers harus berfokus untuk menghancurkan turret musuh agar bisa menang.

Beberapa dari kalian mungkin sudah merasakan serunya mode permainan Mirror ini. Namun Sobat Gamers pasti bisa membayangkan bagaimana seru dan lucunya jika lima pemain bertarung dengan hero yang sama. Simak ya!

3. Mode Survival dalam Game Arcade Mobile Legends

5 Mode Arcade Mobile Legends yang Disiapkan oleh Moonton (Part 1) Survival

Mode permainan ini memiliki konsep permainan yang serupa dengan game battle royale. Hanya saja ada beberapa penyesuaian yang dilakukan oleh pengembang. Masing-masing tim terdiri dari tiga orang pemain. Pertempuran diikuti oleh 99 pemain yang terdiri dari 33 tim.

Baca Juga :  Minggu Ketiga MPL Indonesia Season 6 Diwarnai Dengan Drama Pause

Map Labirin Minos yang luas akan jadi lokasi permainan karena hanya tempat inilah yang mampu memuat 99 orang pemain dalam satu waktu. Hanya ada 15 hero Mobile Legends yang bisa kalian pilih. Dalam satu kelompok, masing-masing pemain menggunakan hero yang menguasai physicalmagic, dan defense.

Untuk mendapatkan item dan gold Sobat Gamers harus membunuh monster atau creep. Seperti konsep game battle royale lainnya, tim terakhir yang mampu bertahan adalah pemenangnya. Pemain menyukai mode Arcade Mobile Legends ini sebab bisa merasakan sensasi survival battle royale namun dengan gameplay MOBA.

4. Mode Deathbattle dalam game Arcade Mobile Legends

5 Mode Arcade Mobile Legends yang Disiapkan oleh Moonton (Part 1) Deathbattle

Metode pemilihan hero di mode Deathbattle ini mirip dengan mode Survival. Hero Mobile Legends yang akan digunakan pemain dipilih secara acak. Kalian bisa tetap memainkannya meski Sobat Gamers tidak memiliki hero tersebut.

Bedanya, jika hero Mobile Legends yang kalian pilih pertama mati, maka kalian bisa melanjutkan permainan dengan memilih hero Mobile Legends yang lain. Sobat Gamers terpaksa harus mengganti hero jika ada pemain yang sudah menggunakan hero tersebut di arena pertarungan.

5 Mode Arcade Mobile Legends yang Disiapkan oleh Moonton (Part 1) Deathbattle (1)

Untuk memenangkan pertandingan, Sobat Gamers memiliki dua pilihan. Yang pertama adalah dengan menghancurkan turret musuh yang menjadi pertahanan terakhir. Atau, cara kedua memenangkan pertandingan dengan memperoleh 30 poin kill.

Baca Juga :  Dota 2 Omega League Fase Grup Selesai, Team Liquid Berjuang di Fase Play in

Gameplay yang berbeda dari mode permainan Deathbattle ini akan menghadirkan permainan seru nan menarik. Tahun lalu mode Deathbattle hadir bersamaan dalam event Festival Musim Semi. Kapan mode Arcade Mobile Legends ini hadir lagi, nantikan saja perkembangan kabar dari Moonton ya, Sobat Gamers!

5. Mode Frenzy dalam Game Arcade Mobile Legends

5 Mode Arcade Mobile Legends yang Disiapkan oleh Moonton (Part 1) Frenzy

Pada mode Arcade Mobile Legends satu ini Sobat Gamers bisa menemukan berbagai item makanan. Masing-masing item makanan memiliki buff yang berbeda-beda. Gunanya adalah untuk meningkatkan skill hero Mobile Legends. Beberapa Achievement secara eksklusif hanya bisa diperoleh dari mode Frenzy ini, loh!

Baca Juga :  Bocoran Update PUBG Mobile Terbaru, Era Baru 1.0 Beyond A.C.E.

Makanan bisa kalian temukan di tempat minion, monster atau creep terbunuh. Jika berhasil menjatuhkan hero lawan kalian juga bisa mendapatkan item makanan. Selain itu, di dalam markas musuh juga ada banyak pasokan makanan yang bisa kalian jarah.

Gameplay di dalam permainan mode Frenzy ini akan sangat menarik karena pemain akan bertarung dengan barbar. Karena tujuannya memang untuk bersenang-senang, mode Arcade Mobile Legends ini pun ditunggu-tunggu oleh penggemar.

admin

Postingan Terbaru

Read also x