5 Mode Game Online Battlefield V yang Paling Seru Dimainkan

5 Mode Game Online Battlefield V yang Paling Seru Dimainkan

Perang Dunia II adalah tema yang sering diangkat menjadi sebuah permainan, baik itu Game PC ataupun Game Konsol. Sejauh ini game online yang bisa mengangkat tema Perang Dunia II dengan apik adalah Battlefield V. Game Terbaru dari perusahaan game Dice dan EA ini memang selalu serius menggarap tema Perang Dunia sejak judul pertamanya yaitu Battlefield 1942 rilis di tahun 2002.

Battlefield V menghadirkan 4 negara dari 2 kubu yang saling bertempur di Perang Dunia II. Negara-negara itu adalah Jerman, Inggris, Jepang dan Amerika Serikat. Ada banyak mode game yang dihadirkan di Battlefield V yang menjadi daya tarik playernya. Berikut ini pembahasan 5 Mode Game Online Battlefield V yang paling seru dimainkan.

1. Firestorm

Firestorm Battlefield V MP1st

Di zaman sekarang ini game bergenre Battle Royale banyak dimainkan dan merajai komunitas player game online di mana-mana. Battlefield V tidak mau ketinggalan dengan fenomena ini. Mode game Firestorm dihadirkan untuk pertarungan Battle Royale berlatar Perang Dunia II.

Sobat Gamers bisa memainkan Firestorm mode secara solo atau squad. Seperti Battle Royale pada umumnya, Sobat Gamers akan diterjunkan di pulau terpencil dan bebas melompat dari pesawat angkut dan mendarat dengan parasut di manapun kita mau sesuai jalur pesawat itu. Berawal dari tangan kosong, sobat gamers bisa looting senjata dan perlengkapan di sepanjang map. Pada beberapa saat area map akan mengecil dengan sebuah kebakaran menjadikan mode Battle Royale ini menghadirkan grafis dan efek yang bagus serta memanjakan mata Sobat Gamers. Hanya seorang atau 1 tim yang bisa bertahan hidup dalam pertarungan saling bunuh semua orang ini..

Baca Juga :  7 Transformasi Visual Hero Mobile Legends Paling Ekstrim

2. Breakthrough

Breakthrough Battlefield V MP1st

Ingin merasakan pengalaman bertempur yang seperti nyata? Mode Breakthrough dari Battlefield V memberikan keseruan berperang seperti tentara yang ingin menyerang atau mempertahankan suatu garis depan. Gameplaynya simpel, kubu bertahan harus melindungi suatu garis agar tidak jatuh ke tangan musuh sampai jumlah pasukan musuh habis.

Ada rangkaian pos berbendera yang harus direbut oleh kubu penyerang. Jika suatu garis berhasil direbut kubu penyerang maka pasukan yang bertahan harus mundur ke garis di belakangnya dan kembali bertahan sampai semua garis habis direbut.

3. Conquest

Conquest Battlefield V USgamer

Baca Juga :  Bigetron RA Maju ke PMWL 2020 Season Zero East Super Weekend #2

Sejak game Battlefield 1942, mode Conquest adalah gameplay online ciri khas Franchise Battlefield. Mode seperti pertandingan Capture The Flag ini mengharuskan kedua kubu pemain saling memperebutkan bendera di tiap pos markas yang tersebar di map.

Kedua kubu diberi point ticket yang bisa berkurang jika ada player yang mati dan respawn. Jika sebagian besar bendera direbut point ticket itu akan menurun secara drastis juga. Karena bisa menjadi spawn point, pos berbendera itu menjade area yang harus direbut atau dipertahankan untuk memenangi mode game Conquest ini.

4. Outpost

Outpost Battlefield V Reddit

Hampir sama seperti Conquest, Outpost juga mode memberebutkan markas antar 2 kubu. Bedanya di Outpost bukanlah bendera yang dinaikan atau diturunkan sebagai teknis perebutan markas itu, tapi membangun sebuah menara radio yang bisa memanggil pasukan dan menaikan moral kawan dengan siarannya.

Menara radio bisa dibangun sendiri atau dengan beberapa player, makin banyak yang ikut membangun maka makin cepat menara itu jadi. Dalam beberapa saat menara itu bisa diupgrade untuk menambah point yang lebih banyak tapi biasanya proses upgradenya bisa lebih lama dari waktu pertama membangun menara itu. Player musuh bisa menembaki menara tersebut untuk menghancurkannya, tapi lebih cepat jika memasang bom di menaranya.

Baca Juga :  KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 Day 1

5. Team Death Match

Team Death Match Battlefield V GameRevolution

Mode paling sederhana di Battlefield V yaitu Team Death Match atau TDM. Walaupun simpel tapi Battlefield V menghadirkan keseruan yang tidak ada di mode TDM game lainnya, yaitu player yang sudah kehabisan Health Point atau HP bisa berteriak teriak minta tolong untuk memanggil medic dan rekan setim. Jika ditolong tepat waktu maka player yang terjadtuh itu tidak akan jadi mati.

Dengan taktik dan strategi antar role pemain yang tepat maka mode ini bisa dimenangkan. Karena adanya meta role ini TDM Battlefield V akan seru untuk dimainkan.

admin

Postingan Terbaru

Read also x