5 Pemain dengan Koleksi Kill Terbanyak di PINC 2020

5 Pemain dengan Koleksi Kill Terbanyak di PINC 2020

Pekan pertama PINC 2020 berlangsung dengan sangat lancar pada akhir pekan kemarin. Ada 4 tim undangan dan 12 tim kualifikasi yang meramaikan pekan pertama kemarin. Enam tim pun sudah berhasil mendapatkan tempat untuk babak Grand Final nanti. Lalu, tahukah Sobat Gamers siapa pemain PUBG Mobile yang paling gemilang dalam pertandingan ini?

DIlansir dari PINC dan Instagram PUBG Mobile Esports id, seperti yang sudah kita ketahui bersama, meski bukan tim undangan, BTR ION bermain dengan sangat baik pada minggu pertama PINC 2020 kemarin. Di puncak klasemen, poin mereka pun jauh meninggalkan tim-tim lainnya. Jika kita berbicara tentang pemain paling gemilang selama pertandingan pekan pertama kemarin, nama-namanya tak akan jauh-jauh dari para pemain BTR ION.

Berikut adalah lima pemain dengan Kill terbanyak selama PINC 2020.

IONxLiquid dengan total 35 Kills

IONxHijrah dengan total 28 Kills

IONxRedFaceN dengan total 26 Kills

IONxJerrsy dengan total 35 Kills

KONGTrixxie dengan total 21 Kills

Baca Juga : Alasan Wajib Untuk Memainkan Game KOF AllStar VNG – Pertarungan Sengit

Dari daftar di atas, kita bisa melihat sendiri bahwa empat dari lima pemain terbaik di play off pekan pertama semuanya adalah pemain dari BTR ION. Dominasi mereka tidak hanya di satu pertandingan, tetapi di seluruh pertandingan. Selama dua hari, BTR ION berhasil menjadi tim tak terkalahkan. Apakah ia akan mengikuti jejak BTR RA di scene kompetitif PUBG Mobile.

Seperti yang kita ketahui bersama, BTR RA pertama kali debut di PIN 2018. Kala itu, turnamen PINC adalah turnamen nasional kedua yang mereka ikuti. Dari turnamen ini, mereka kemudian berhasil memasuki turnamen-turnamen besar lainnya hingga membawa mereka ke posisi saat ini.

BTR ION mungkin bisa mengikuti jalan yang sama. Ini mungkin bukan pertama kalinya BTR ION memasuki scene kompetitif PUBG Mobile. Sebelum Roster saat ini dibentuk, BTR ION telah memasuki scene kompetitif PUBG Mobile di Indonesia. Akan tetapi, kali ini, dengan Roster baru, kekuatan BTR ION pun lebih menggila.

Baca Juga : Point Blank Rilis Senjata T77 di Patch Terbaru

Dengan bekal 239 poin di Playoff minggu pertama, BTR ION menjadi kandidat terkuat untuk lolos ke PMPL ID Season 2. Di panggung yang lebih besar nanti, apakah Roster terbaru BTR ION ini bisa kembali menjadi tim yang mendominasi? Kita lihat saja nanti.

Kualifikasi play off pekan kedua dimulai. Tim yang bertanding di pekan kedua bertanding pada 25 – 26 Juni 2020. Sebanyak 12 tim dari babak kualifikasi akan bertanding di play off pekan kedua bersama dengan 4 tim undangan. Play off pekan kedua dilaksanakan pada 27 – 28 Juni 2020.

Nantikan berita eksklusifnya di INDOESPORTS, ya. Kami akan memberikan kabar terbaru seputar PINC 2020 untuk Sobat Gamers. Semoga bermanfaat!

admin

Postingan Terbaru

Read also x