5 Rekomendasi Karakter Free Fire untuk Pemain Pemula

5 Rekomendasi Karakter Free Fire untuk Pemain Pemula

Garena meluncurkan banyak karakter Free Fire dalam game yang bisa dipilih untuk menyelesaikan pertandingan. Masing-masing karakter dibekali dengan kemampuan dan keahlian tertentu yang akan sangat berguna dalam permainan. Tingkat kesulitan setiap karakter Free Fire tersebut juga sangat beragam, ada yang ramah pemula ada pula yang cukup sulit dikuasai.

Sobat Gamers pemain pemula mungkin membutuhkan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli karakter baru. Jadi, sebelum menyesal karena sudah menghabiskan pundi-pundi yang ditabung untuk membeli satu karakter, Sobat Gamers bisa mempertimbangkan beberapa karakter Free Fire di bawah ini.

Ada beberapa karakter ff terbaik 2020 yang direkomendasikan untuk pemula. Meskipun kalian belum pernah memainkan game ini, jangan khawatir karena karakter Free Fire terbaik ini memiliki tingkat kesulitan yang rendah. Simak ya!

1. Karakter Free Fire (FF) DJ Alok untuk Support

5 Rekomendasi Karakter Free Fire untuk Pemula DJ Alok

Karakter Free Fire terkuat satu ini memiliki kombinasi skill yang sangat berguna baik dalam permainan solo, duo, maupun squad. DJ Alok direkomendasikan untuk dibeli di awal karena karakter satu ini mudah untuk dikuasai. Jika tidak memiliki squad, kalian tetap bisa bertahan melewati pertempuran sendirian dengan skill karakter ini.

Baca Juga :  Hari Ketiga MDL Season 2, RRQ Sena Belum Terkalahkan

Karakter ff Alok memiliki kombinasi skill healing dan kecepatan yang sangat membantu permainan kalian. Ketika mengaktifkan skill-nya, DJ Alok mampu menyembuhkan diri dan timnya. Selain itu, karakter Free Fire yang terinspirasi dari DJ asal Brazil juga bisa meningkatkan movement speed tim yang ada di area skill miliknya.

2. Karakter Free Fire (FF) Wolfrahh untuk Pemain Barbar

5 Rekomendasi Karakter Free Fire untuk Pemula Wolfrahh

Umumnya pemain pemula masih dibantu oleh Auto Aim saat menembaki musuh. Jarang sekali ada pemula yang bisa mendapatkan headshot karena Auto Aim cenderung menyasar tubuh lawan. Wolfrahh sangat direkomendasikan untuk dimiliki di awal-awal karena kemampuannya cocok untuk pemula.

Skill Wolfrahh mampu menambahkan damage yang mengenai tubuh musuh. Justru karakter Free Fire satu ini kurang direkomendasikan untuk pemain yang sudah menguasai aim. Sebab jika mengenai kepala damage-nya justru akan berkurang.

3. Karakter Free Fire (FF) Laura untuk Sniper

5 Rekomendasi Karakter Free Fire untuk Pemula Laura

Sobat Gamers pasti memiliki gaya pertarungan masing-masing di arena pertandingan. Ada yang memiliki gaya bertarung barbar, ada juga tipe Sniper yang bermain sabar dan menarget musuh dari kejauhan. Jika kalian adalah tipe penembak jarak jauh, maka Laura adalah karakter Free Fire yang direkomendasikan di awal pertandingan.

Baca Juga : Masa Depan Dunia Game, Mobile vs Konsol

Kemampuan Laura adalah meningkatkan akurasi tembakan jika menggunakan scope yang adalah item wajib SniperDamage yang dihasilkan Laura saat menembak dengan tambahan scope akan menghasilkan damage yang lebih besar pula. Jadi, jika Sobat Gamers ingin menekuni role Sniper maka Laura adalah karakter Free Fire yang wajib kalian miliki.

4. Karakter Free Fire (FF) Kelly untuk Pemain Aktif

Karakter Free Fire Terbaik untuk Turnamen Versi Maaung dan Razor Dranix Vendetta (3)

Kelly dinobatkan sebagai karakter Free Fire favorit sejuta umat. Skill yang dimilikinya sangat unik dan sangat memungkinkan untuk digunakan dalam permainan solo maupun tim. Sesuai julukan The Swift yang dimilikinya, Kelly bisa berlari cepat menghindar maupun mengejar musuh.

Baca Juga :  Dead Rising Game Kocak Melawan Zombie di Pusat Perbelanjaan

Kemampuannya ini juga menyulitkan lawan yang akan menembaknya meski dari jarak jauh sekalipun. Semakin lama kalian membuat Kelly berlari maka akan semakin besar pula damage yang akan dihasilkan dari tembakannya.

5. Karakter Free Fire (FF) Antonio untuk Scout Maupun Rusher

5 Rekomendasi Karakter Free Fire untuk Pemula Antonio

Alasan kenapa karakter ini direkomendasikan untuk pemula karena Antonio memiliki durability yang lumayan tebal. Di awal pertandingan Antonio dibekali dengan HP yang tinggi.

Jika kalian terlalu fokus menembak dan mengejar musuh, karakter ini cocok digunakan karena modal HP-nya yang banyak.

Karakter ini direkomendasikan untuk Sobat Gamers yang lebih suka berjalan di depan membimbing tim serta menghadapi musuh. Sebab ketahanan fisik Antonio paling bagus di antara karakter Free Fire terbaik lainnya. Ketika HP kalian sudah menipis, maka kalian hanya perlu healing untuk memulihkan diri. Jadi, dengan kemampuan Antonio ini durasi survive kalian pun akan jauh lebih panjang.

Beberapa karakter Free Fire tersebut memang direkomendasikan untuk kalian pemain pemula. Tapi tak menutup kemungkinan jika Sobat Gamers memiliki karakter Free Fire favorit lain yang cocok dengan permainan kalian.

admin

Postingan Terbaru

Read also x