5 Rekomendasi Senjata Free Fire Maaung dan Razor Dranix Vendetta

5 Rekomendasi Senjata Free Fire Maaung dan Razor Dranix Vendetta

Game battle royale Free Fire memiliki segudang persenjataan yang tersebar di map selama permainan berlangsung. Para pemain bertugas untuk menemukan senjata dan menggunakannya untuk bertahan hidup. Hingga kini Garena Free Fire telah menyediakan puluhan senjata yang bisa dipilih oleh pemain.

Setiap pemain pasti memiliki senjata Free Fire favorit masing-masing untuk mendukung perannya dalam tim. Kali ini, Maaung dan Razor Dranix Vendetta membagikan beberapa senjata Free Fire favorit yang biasa mereka gunakan dalam permainan.

Yang mana sajakah senjata Free Fire yang sering digunakan oleh para pro player Dranix Vendetta ini? Yuk, simak!

1. Senjata Free Fire M1873

5 Rekomendasi Senjata Free Fire Maaung dan Razor Dranix Vendetta Thompson (1)

Senjata favorit Razor Dranix Vendetta adalah shotgun dengan double peluru M1873. Ini adalah senjata jarak dekat yang menghasilkan damage lebih besar ketika menembak musuh dalam jarak dekat. Daya hancur dan ledakan yang dihasilkan dari senjata Free Fire M1873 sangat besar, mencapai 94 damage hingga 100. Ini adalah senjata yang sangat cocok digunakan oleh Rusher

Baca Juga :  Merdeka Dinner, Peringatan HUT RI ke-75 dari PUBG Mobile

Meski tak bisa dipasangkan dengan berbagai attachment, tetapi senjata ini tidak hanya akan memakai slot secondary. Jadi kalian masih bisa membawa senapan lainnya secara bersamaan.

2. Senjata Free Fire XM8

5 Rekomendasi Senjata Free Fire Maaung dan Razor Dranix Vendetta XM8

Senjata Free Fire satu ini adalah rekomendasi dari Dranix Vendetta, tipe Assault Rifle terbaik yang ada di dalam game. Damage yang besar dari XM8 membuat senjata satu ini cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga jarak menengah. Senjata ini bisa menghasilkan damage sebesar 55 hingga 57 poin dengan tingkat akurasi yang juga tinggi sebesar 58 poin.

Senjata Free Fire satu ini memiliki muatan peluru sebanyak 25 peluru. XM8 merupakan senjata yang sudah memiliki scope 2x dan masih bisa dipasangkan dengan berbagai attachment seperti muzzle, magazine, peredam suara. Dengan berbagai tambahan senjata Free Fire satu ini bisa memaksimalkan potensinya untuk kebutuhan pemain.

Baca Juga :  Garena Bawa Semangat Kemerdekaan pada Update Call of Duty: Mobile

3. Senjata Free Fire Thompson

5 Rekomendasi Senjata Free Fire Maaung dan Razor Dranix Vendetta Thompson

Senjata Free Fire ini diadaptasi dari senjata yang dinobatkan sebagai SMG terganas selama Perang Dunia ke-2. Thompson bisa digunakan untuk pertarungan jarak dekat hingga menengah. Damage yang dihasilkan oleh senjata ini mencapai 50 poin dengan movement speed yang tinggi, yaitu sebesar 64 poin.

Raja SMG ini merupakan senjata yang banyak disukai oleh pemain Free Fire karena memiliki kombinasi damage, jarak, hingga akurasi yang bagus. Muatan peluru cukup banyak mencapai 42 peluru. Pemain bisa menambahkan attachment seperti muzzle atau foregrip untuk memaksimalkan potensi senjata satu ini.

Baca Juga :    Mobile Legends Guide 2020, Inilah Monster yang Ada di Area Jungle

4. Senjata Free Fire MP5

5 Rekomendasi Senjata Free Fire Maaung dan Razor Dranix Vendetta MP5

MP5 adalah salah satu senjata Free Fire tipe Semi Machine Gun terbaik yang direkomendasikan oleh Maaung Dranix. Senjata Free Fire satu ini cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Selain memiliki kecepatan dan akurasi tembakan yang tinggi, MP5 juga memiliki recoil yang cukup stabil, dan bisa di-reload dengan cepat.

Senjata ini bisa dipasangkan dengan berbagai attachment seperti foregrip, peredam suara, muzzle, scope, dan magazine. Dengan begitu Sobat Gamers bisa menyesuaikan senjata ini dengan kebutuhan dan gaya permainan kalian. Selain itu, MP5 juga memiliki muatan peluru yang banyak loh, sebanyak 48 peluru.

Baca Juga :  Karakter Free Fire Terbaik untuk Turnamen Versi Maaung dan Razor Dranix Vendetta

5. Senjata Free Fire SVD

5 Rekomendasi Senjata Free Fire Maaung dan Razor Dranix Vendetta SVD

Senjata Free Fire jenis Assault Rifle ini direkomendasikan oleh Dranix Vendetta. Memiliki daya hancur serta range yang sangat besar, SVD cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Setiap reload SVD hanya bermuatan 10 peluru, namun damage yang dihasilkan benar-benar menyakitkan sebesar 89 poin.

Senjata SVD ini direkomendasikan oleh Dranix Vendetta sebab memiliki akurasi dan kecepatan reload juga sangat tinggi. Senjata Free Fire ini bisa kalian pasangkan dengan berbagai attachment seperti muzzle, peredam suara, foregrip, dan magazine.

Dari kelima senjata di atas, manakah senjata Free Fire yang paling sering kalian pakai? Apakah senjata favorit kalian sama seperti Maaung dan Razor Dranix Vendetta? Atau Sobat Gamers memiliki rekomendasi senjata lain? Tulis pendapat kalian di kolom komentar bawah ya, Sobat Gamers!

admin

Postingan Terbaru

Read also x