5 Senjata Mematikan di PUBG Mobile, Tapi Jarang Dipakai!

5 Senjata Mematikan di PUBG Mobile, Tapi Jarang Dipakai!

PUBG Mobile Star Challenge to Feature $600K Prize Pool – The ...

Di PUBG Mobile ada banyak senjata yang disediakan. Nah, beberapa senjata yang sering jadi pilihan adalah M416, UMP9, M24, hingga Kar98.

Sebenarnya, dari senjata top picks di atas, masih ada senjata lain yang ternyata sangat mematikan. Tapi, sayangnya kurang diminati.

Berikut 5 daftar senjata mematikan di PUBG Mobile, tapi jarang dipakai!

Scar-L

PUBG Mobile SCAR-L - Stats, Attachments Setup & Skins | zilliongamer

Senjata Scar-L (assault riffle) ini adalah saingan terberat di senjata berpeluru 5,56 milimeter. Tapi, banyak orang yang lebih memilih M416 dari pada Scar-L.

Padahal Scar-L dan M416 punya damage yang sama, yaitu 41 poin. Dua senjata ini juga punya recoil yang rendah, apalagi saat memakai compensator AR dan Light Grip.

Tapi, M416 memang lebih unggul dalam urusan kestabilan, karena ada gear Tactical Stock.

Vector

Vector is beutifull (With images) | Gaming wallpapers, Army ...

Vector memang kalah pamor dengan senjata SMG lainnya, salah satunya UMP9.

Kenapa? Karena Vector hanya sedikit menampung peluru, yaitu hanya 13 buah dan jika sudah dipasang extended mag hanya 25 peluru. Beda dengan UMP9 yang mampu menampung hingga 40 peluru.

Namun, kamu jangan meremehkan Vector, karena punya fire rate yang tinggi dan mematikan. Jika dalam pertarungan jarak dekat, 5-10 meter, kamu hampir dipastikan bisa membunuh musuh.

Baca Juga : Untuk Pertama Kalinya Mobile Legend Rilis Hero Dari Jazirah Arab

DP-28

Why the DP-28 is THE BEST GUN in PUBG - YouTube

DP-28 adalah senjata terbaik saat sedang mengintai musuh ketika nge-prone. Yap, senjata ini punya sejenis tripod untuk memberikan kestabilan saat melakukan prone.

Senjata ini juga dampung peluru yang banyak, yaitu 47 peluru. Damage DP-28 juga sangat mencapai 49 poin.

Tapi, sayangnya senjata ini kurang diminati karena reload peluru yang lama, yaitu mencapai lima detik.

VSS Vintorez

PUBG Mobile SLR - Stats, Attachments Setup & Skins | zilliongamer

VSS Vintorez adalah senjata yang unik, karena sudah satu paket dengan scope 4X. Selain itu, senjata sniper ini juga punya mode tembakan auto dan tidak dimiliki senjata sniper lain.

Sayangnya semua keunggulan tersebut tidak menjadikan VSS Vintorez sebagai senjata favorit. Alasannya karena senjata ini sangat lambat saat menembak musuh dari jarak jauh.

 Thompson/Tommy Gun

Thompson SMG | PUBG MOBILE - zilliongamer

Thompson adalah senjata jenis SMG yang punya damage paling besar, yaitu 38 poin. Sangat pas jika dipakai untuk jarak dekat, dijamin musuh langsung balik ke lobby.

Sayangnya, senjata ini minim attacment, hanya bisa dipasang vertical foregrip, supressor SMG serta quickdraw dan extended mag. Kekurangan lain dari Thompson adalah tidak bisa dipasang scope, sehingga cukup sulit untuk membidik musuh dari jarak jauh.

Itulah 5 senjata mematikan di PUBG Mobile, tapi jarang dipakai. Kamu suka pakai yang mana?

 

admin

Postingan Terbaru

Read also x