5 Senjata Point Blank yang Paling Mematikan Saat Ini

5 Senjata Point Blank yang Paling Mematikan Saat Ini

Point Blank menyediakan banyak Senjata yang bisa digunakan dan terus bertambah setiap ada update. Hingga saat ini, Main Weapon masih menjadi andalan utama bagi seluruh player PB. Baik itu Assault Rifle, Sub Machine Gun (SMG), Sniper atau Shotgun. Meskipun begitu tak semua senjata  di dalam PB itu kuat, adapula senjata yang terlahir sakti atau sesuai dengan hampir seluruh player.  Ada pula senjata Point Blank dengan status bagus namun ketika digunakan terasa aneh dan tidak sesuai. Berikut ini ulasannya.

Baca Juga :  6 Tips Jadi Impostor di Among Us Biar Nggak Ketahuan

Kriss S.V Obsidian

PointBlank senjata Gamebrott 1

Kriss, senjata pertama yang menggunakan dual mode. Meski kriss S.V.D yang terkenal dengan ketidak keseimbangannya telah di tarik dari shop Poin blank, diganti dengan kriss S.V yang telah di nerf, senjata ini masih memiliki fans karena yang di nerf hanya damage dari Kriss. Hampir sama dengan OA namun memiliki damage lebih kecil dan akurasi lebih besar. Masalah recoil fire speed masih sama seperti dulu. Kriss masih menjadi idola hingga sekarang.

dari vent, ada baiknya menunggu beberapa detik untuk melihat crewmates mana yang ada di sekitar.

Baca Juga :  Mobile Gaming, Masa Depan Hiburan Digital?

P90 ext. Rustron

Dilansir dari gamebrott, Damage dari P90 sendiri cukup tinggi diantara Sub Machine Gun yang lain dengan fire speed yang sama dengan SMG lain. P90 adalah Sub machinegun dengan jumlah peluru paling banyak, dilengkapi dengan laser sight yang mempermudah aim kamu. Keunggulan senjata ini tidak lain dan tidak bukan adalah pada jumlah peluru, yang mampu membuatmu menang mudah saat dog fight panjang.  Hanya saja dibanding dengan Dual mode dari OA dan Kriss S.V, senjata ini masih kalah dengan kerengkatan peluru yang ditembakan. Jadi berhati-hati lah jika lawan masih memiliki peluru pada saat musuh menggunakan dual mode OA dan Kriss.

Tactilite T2 Fire Dragon

Meski recoil lebih kasar, namun Tactilite adalah senjata sniper paling sakit saat ini, damage yang diberikan pada status cukup besar yaitu 97. Hampir menyamai shotgun. Bisa dikatakan kesrempet peluru dari senjata ini auto dead. Lebih lincah dari Cheytac namun akurasinya lebih kecil kecil namun bisa ditutupi dengan kemampuan aim kamu. Sudah jelas ini adalah sniper pilihat terbaik saat ini, bisa dilihat dari para pro player yang memilih menggunakan senjata ini dari pada Cheytac.

Baca Juga :  Kritik RRQ NextJacks Soal Pejabat Indonesia yang Pilih Kasih di Esports

Aug A3 G/ Rustron

PointBlank senjata Gamebrott 2

Memiliki damage, akurasi, dan fire speed yang cukup mengerikan diantara jajaran assault rifle. Memiliki mode lasser yang sangat membantu untuk menarget lawan dan mode lasser ini juga membuatmu lebih mudah untuk mengincar kepala orang atau mencari headshot. Fire speed dari senjata ini juga sangat mengerikan, kekurangannya adalah pada recoil. Tapi hampir keseluruhan senjata assault rifle AUG memiliki recoil terbaik.

Cheytac-m200 Rustron

PointBlank senjata Gamebrott 3

Baca Juga :  Kunci Kemenangan Siren Esports di MDL Season 2

Salah satu senjata sniper Point Blank terbaik saat ini. Keunggulan sniper ini adalah akurasinya yang sangat mendekati sempurna, 1 kali scope pasti lurus. Namun kelemahan Cheytac ada pada kecepatan movement mu yang melambat karena beratnya senjata ini. Damage besar dengan kemungkinan 1 hit dead yang cukup tinggi. Ketika menggunakan title yang memadai dan mengenai pin point target  bahkan robot plus hollow def pun bisa tembus menggunakan senjata ini. 

admin

Postingan Terbaru

Read also x