5 Senjata Tersakit di CSGO, Damage-nya Enggak Nahan!

5 Senjata Tersakit di CSGO, Damage-nya Enggak Nahan!

CSGO merupakan salah satu game FPS yang difavoritkan banyak orang. Nah, apabila Sobat Gamers suka bermain game CSGO, tahukah senjata mana yang punya damage paling sakit?

Kali ini, mari kita bahas beberapa senjata terbaik CSGO dengan damage yang paling sakit. Untuk Sobat Gamers yang penasaran tentang senjata apa yang masuk kategori tersebut, simak informasinya berikut ini.

1. AK47

Senjata pertama yang masuk kategori damage senjata CSGO terbesar adalah AK47. Senjata yang satu ini memang pantas disebut sebagai senjata terbaik. Pasalnya, AK47 ini memang punya damage yang mematikan. Senjata ini hanya banyak dibeli oleh tim yang berperan sebagai teroris. Padahal, AK47 cocok dipakai untuk semua pemain.

AK47 CSGO menghasilkan damage yang sangat sakit untuk musuh. Jika mengenai kepala, damage bisa mencapai 143. Jika mengenai lengan atau dada, damage bisa mencapai 35. Jika mengenai paha, damage bisa mencapai 44. Terakhir, jika mengenai kaki, damage bisa mencapai 26.

Dengan pukulan yang sangat sakit tersebut, Sobat Gamers wajib memiliki senjata ini. Apabila berhasil menghabisi musuh yang memiliki senjata tersebut, kalian wajib memungut senjata tersebut.

Baca Juga :  Ketika EVOS Legends Gagal Juara MPLI, Pendragon Langsung Menangis

2. AWP

Senjata terbaik CSGO untuk kategori sniper adalah AWP. Tak hanya mematikan, senjata ini juga termasuk senjata yang paling mahal di CSGO. Seperti yang kita ketahui bersama, saat berperan sebagai AWP-er, kita harus bermain dengan jeli.

Satu kali gagal dalam menembak, Sobat Gamers bisa saja kalah. Pasalnya, kesalahan menembak bisa membuat musuh mengetahui keberadaan kita. Sobat Gamers pun lebih berpotensi untuk terbunuh.

Memang, diperlukan kecermatan lebih saat menggunakan AWP. Namun, tembakan dari senjata ini memiliki damage yang lebih besar. Saat mengenai kepala, damage-nya bisa mencapai 459. Sangat mematikan, bukan?

3. AUG

Senjata Counter Strike yang masuk kategori tersakit selanjutnya adalah AUG. Senjata ini merupakan salah satu senjata meta yang ada pada game CSGO saat ini. Beberapa atlet esports profesional juga terlihat beberapa kali menggunakan senjata ini di turnamen besar.

Untuk para pemula, Sobat Gamers bisa memakai senjata ini demi belajar aim. Supaya bisa memaksimalkan senjata ini, kalian bisa menambahkan scope AUG. Dengan begitu, tembakan pun bisa lebih tepat sasaran. Hanya perlu tiga peluru untuk melumpuhkan musuh.

Baca Juga :  Amoux Bakal Gantikan Ruben Sebagai Pelatih Bigetron Alpha

4. M4A4

Senjata terbaik CSGO dengan damage tersakit selanjutnya jatuh kepada M4A4. Senjata yang satu ini cukup ampuh untuk Sobat Gamers yang berperan sebagai CT. Dibandingkan dengan senjata sebelumnya, M4A4 bisa menandingi senjata AK47. Senjata ini juga sangat bisa diandalkan karena bisa menampung sebanyak 30 peluru.

Dilihat dari damage-nya, senjata ini memang masih kalah dari AK47. Akan tetapi, recoil-nya yang lebih kecil dari AK47 membuat senjata ini lebih mudah dipakai daripada AK47.

5. USP-S

Terakhir, ada sebuah pistol yang bisa diandalkan untuk tim CT. Pistol tersebut adalah USP-S yang memiliki banyak keunggulan. USP-S ini mempunyai akurasi serta damage yang sangat besar.

Tak hanya itu, senjata ini juga dilengkapi dengan supresor sehingga bunyi yang dikeluarkannya tak terlalu bising. Dengan supresor, kemungkinan besar tembakan Sobat Gamers tidak akan didengar oleh lawan.

Damage senjata ini juga bisa dibilang mematikan. Jika mengenai kepala, USP-S bisa menghasilkan damage hingga 140. Namun, salah satu kekurangan dari senjata ini adalah firing rate alias kecepatan tembakannya yang terbilang rendah.

admin

Postingan Terbaru

Read also x