6 Tips Jadi Impostor di Among Us Biar Nggak Ketahuan

6 Tips Jadi Impostor di Among Us Biar Nggak Ketahuan

Among Us adalah game yang dibuat oleh Innersloth pada Juni 2018 lalu. Berbeda dengan game kebanyakan, di Among Us para pemain harus bekerja sama dan bisa meyakinkan satu sama lain.

Ada dua peran penting dalam permainan Among Us, yakni menjadi crewmate dan impostor. Nah bagi kalian yang berperan menjadi impostor, simak tips dan trik berikut agar tidak ketahuan dan terhindar dari tuduhan seperti dilansir dari PC Gamer.

Tips jadi Impostor di Among Us:

1. Manfaatkan Vent

Impostor bisa bergerak di sekitar peta lebih cepat dengan cara melompat masuk dan keluar ventilasi. Kamu bisa bersembunyi di sini untuk memutuskan ruangan mana yang akan dituju berikutnya, sabotase dan cooldown kill-mu akan berhenti sementara kamu tidak terlihat. Sebelum keluar

dari vent, ada baiknya menunggu beberapa detik untuk melihat crewmates mana yang ada di sekitar.

Baca Juga :  Mobile Gaming, Masa Depan Hiburan Digital?

2. Berbaur dengan Crewmates

Sebagai impostor, tujuanmu adalah menyabotase dan membunuh crewmates, namun kamu memiliki tugas cadangan untuk berbaur dengan crewmates agar tidak dicurigai. Misalnya dengan menuju ke terminal dan berhenti selama beberapa detik agar seolah-olah kamu membantu tugas para crewmates.

Baca Juga :  Littlegroot Bikin Second Team? Founder Tim Ladies Ini Beri Bocoran!

3. Sabotase

Membunuh di dekat ventilasi bisa menjadi cara cerdik agar tidak ketahuan, namun kamu juga bisa mempertimbangkan untuk melakukan sabotase dengan cara mengunci crewmate di ruangan untuk mencegah mereka pergi atau orang lain menyaksikan serangan itu. Mematikan lampu juga bisa dilakukan untuk mempercepat aksi.

4. Waspadai Kamera

Crewmates menggunakan kamera keamanan untuk memeriksa orang lain. Meski cara terbaik adalah menghindari pembunuhan dalam pandangan kamera, terkadang kamu hanya memiliki beberapa detik untuk memanfaatkan kesempatan tersebut. Jadi, selalu hati-hatilah dengan kamera, kamu bisa mengetahui kamera keamanan sedang aktif ketika lampu merah berkedip.

Baca Juga :  8 Game Esports PC/Mobile Terbaik yang Sudah Banyak Dilombakan

5. Laporkan Pembunuhan

Untuk mendapat kepercayaan dari crewmates lain, ketika kamu telah selesai membunuh crewmates kamu bisa melaporkan pembunuhan tersebut. Strategi ini memang cukup berisiko, namun jika kamu pandai berdalih, crewmates lain akan mempercayai dan kamu akan terhindar dari tuduhan sebagai pembunuh.

6. Berkoordinasi dengan Impostor Lainnya

Baca Juga :  Kritik RRQ NextJacks Soal Pejabat Indonesia yang Pilih Kasih di Esports

Bergerak secara terpisah bisa membuat para crewmates memiliki alibi yang berbeda terhadapmu, namun jika kamu bekerja sama dengan impostor lainnya untuk mengelak, kamu bisa terhindar dari tuduhan mereka. Menjelang akhir permainan, bekerja sama dengan Impostor lain bisa membuat permainan cepat selesai.

Itu dia beberapa tips menjadi impostor agar terhindar dari tuduhan penipuan. Jadi, sudahkah kamu siap jadi impostor handal untuk menjadi jawara dalam permainan?

Baca Juga :  Kunci Kemenangan Siren Esports di MDL Season 2

Agar semakin lancar main game-nya, pastikan kuota internet mencukupi. Pengisian pulsa bisa dilakukan dengan mudah melalui fitur Grab Pulsa/Token di aplikasi Grab. Kamu bisa mengisi paket data untuk berbagai provider, mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Smartfren, hingga Three. Paket data cukup, main game Among Us pun jadi lancar!

admin

Postingan Terbaru

Read also x