7 Fighter Mobile Legends Terkuat di Meta Terbaru Season 17

7 Fighter Mobile Legends Terkuat di Meta Terbaru Season 17

Rotasi Hero Fighter Mobile Legends yang masuk ke jajaran meta kembali berubah di Season 17. Meta merupakan kepanjang dari Most Effective Tactic Available yang artinya adalah penambahan atau pengurangan yang dilakukan oleh pengembang dalam update terbaru.

Kali ini ada beberapa hero-hero baru yang masuk ke meta. Ada pula hero yang sudah lama bertengger di meta karena memiliki komposisi yang cukup stabil. Hero yang ada di daftar meta biasanya sering diturunkan dalam arena pertandingan.

Berikut ini adalah daftar meta terbaru Hero Fighter Mobile Legends yang dirilis oleh Moonton. Simak siapa saja mereka di bawah ini!

Baca Juga :  Clara Mongstar, Team Manager Beralih Jadi Shoutcaster Sukses

1. Hero Fighter Mobile Legends Chou

Fighter Mobile Legends Terkuat di Meta Terbaru Season 17 (8)

Hero Fighter satu ini selalu jadi langganan banned dalam Mode Draft Pick. Tak hanya damagedefense yang dimiliki oleh Chou juga sangat tinggi. Hero ini menjadi Fighter yang paling stabil dan tergolong sukses di sepanjang musim, karena masih saja jadi favorit pemain Mobile Legends.

Di season 17 ini skill pasif Chou, Only Fast menerima nerf. Ketika mengaktifkan skill pasifnya, tangan Chou diselimuti dengan api. Meski telah di-nerf, kekuatan Kung-Fu Boy. Basic Attack Chou akan memberikan damage yang cukup besar dan memperlambat musuh sebanyak 80%. Damage yang dihasilkan ini telah dikurangi, dari 200% menjadi 180%.

2. Hero Fighter Mobile Legends Thamuz

Fighter Mobile Legends Terkuat di Meta Terbaru Season 17 (1) (1)

Baca Juga :  5 Karakter Free Fire yang Cocok untuk Squad War

Hero Fighter Mobile Legends satu ini tidak menggunakan mana untuk melancarkan serangan. Damage yang dihasilkan Thamuz sangat besar, sedangkan lifesteal yang dimilikinya hero ini mampu membuatnya bertahan hidup cukup lama dalam pertempuran.

Kombinasi dua kemampuan ini sangat berguna dalam team fight. Itu sebabnya Thamuz menjadi salah satu favorit pemain Mobile Legends. Karena terlalu OP, Moonton melakukan nerf pada Hero Fighter Mobile Legends satu ini dengan mengurangi Base Physical Defense dari 22 menjadi 17.

3. Hero Fighter Mobile Legends Badang

Fighter Mobile Legends Terkuat di Meta Terbaru Season 17 (2) (1)

Badang adalah salah satu Hero Fighter Mobile Legends yang mendapatkan patch cukup ekstrim dari Moonton. Hero ini bahkan sempat menjadi Fighter yang kurang diminati. Pengembang sempat melakukan revamp pada Badang dan mengubah hampir semua skill-nya menjadi crowd control. Season 17 ini Badang mendapatkan buff pada skill crowd control-nya. Durasi efek stun dinaikkan dari 0,5 detik menjadi 0,8 detik.

Baca Juga :    Mobile Legends Guide 2020, Inilah Monster yang Ada di Area Jungle

4. Hero Fighter Mobile Legends X.Borg

Fighter Mobile Legends Terkuat di Meta Terbaru Season 17 (3) (1)

Hero Fighter Mobile Legends satu ini juga menjadi salah satu hero yang tergolong sukses. Durability dan defense nyaris seimbang meski Hero X.Borg cukup sulit dikuasai. Kelebihan-kelebihan yang dimilikinya menjadikan X.Borg sebagai hero favorit yang kerap kali dipilih dalam pertandingan.

Dominasinya terutama nampak pada team fight, sebab jangkauan serangan yang dimiliki X.Borg cukup luas. Dalam waktu singkat hero ini bisa membunuh musuh sekaligus mengurangi HP lawan yang lainnya. Di musim ini X.Borg mendapatkan nerfcooldown skill Fire Stack-nya ditambah dari 11 detik menjadi 12 detik.

5. Hero Fighter Mobile Legends Aldous

Fighter Mobile Legends Terkuat di Meta Terbaru Season 17 (4) (1)

Terkenal dengan julukan ‘Raja Late Game’, Aldous adalah Hero Fighter Mobile Legends yang semakin bertambah kuat di penghujung pertempuran. Damage yang dimilikinya sangat besar sehingga hero satu ini seiring kali digunakan dalam pertandingan. Meski pukulan Aldous sangat sakit, namun dia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan item dan bertransformasi menjadi hero yang mematikan.

Baca Juga :  Karakter Free Fire Terbaik untuk Turnamen Versi Maaung dan Razor Dranix Vendetta

6. Hero Fighter Mobile Legends Silvanna

Fighter Mobile Legends Terkuat di Meta Terbaru Season 17 (5) (1)

Hero Fighter Mobile Legends ini hadir sebagai sosok yang akan merepotkan lawan dalam pertandingan. Meski memiliki role sebagai petarung, Silvanna juga merangkap sebagai mage yang memiliki Magic Damage yang juga besar.

Masuk ke dalam jajaran meta terbaru di Season 17 ini, Sobat Gamers yang ingin menggunakan Silvanna harus memperhatikan item build-nya agar serangan yang dihasilkan lebih efektif.

7. Hero Fighter Mobile Legends Guinevere

Fighter Mobile Legends Terkuat di Meta Terbaru Season 17 (6) (1)

Sama seperti Silvanna, Guinevere juga memiliki role ganda sebagai petarung dan mage. Gadis ini adalah Hero Fighter Mobile Legends yang memiliki damage besar namun cukup sulit untuk dikuasai. Serangan yang diluncurkan oleh Guinevere menyebabkan physical damage dan magical damage.

Selain itu, Guinevere juga memiliki skill crowd control sangat berguna dalam team fight. Season 17 ini petarung wanita ini menerima nerf dan buffNerf yang dilakukan oleh Moonton mengurangi pemulihan HP dari skill pasif Super Magic dari 10% menjadi 8%.

admin

Postingan Terbaru

Read also x