7 Hero Mobile Legends dengan Pick Rate Tertinggi di MPL Season 6

7 Hero Mobile Legends dengan Pick Rate Tertinggi di MPL Season 6

Turnamen Mobile Legends skala nasional MPL Season 6 kini telah memasuki minggu ketiganya. Kompetisi yang disajikan dalam permainan menjadi tontonan menarik yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Dari setiap pertandingan yang berlangsung di MPL Season 6, ada beberapa hero yang memiliki pick rate tertinggi. Maksudnya, hero Mobile Legends tersebut paling sering digunakan oleh pemain di dalam turnamen.

Berikut ini adalah beberapa hero Mobile Legends yang paling banyak di-pick hingga pertengahan MPL Season 6 berlangsung. SImak ya!

Baca Juga :  Pemerintah Kota Bogor Mendukung Penuh Kehadiran Esports

1. Hero Mobile Legends Franco

7 Hero Mobile Legends dengan Pick Rate Tertinggi di MPL Season 6 Franco

Papa Franco menjadi hero Mobile Legends yang paling banyak dipilih selama MPL Season 6. Hingga pertarungan minggu kedua, Franco telah dipilih sebanyak 25 kali dan di-banned 16 kali. Dengan jumlah pick rate sebanyak itu, hero Tank semi Fighter ini berhasil menciptakan win rate sebesar 56%.

Hero Mobile Legends satu ini cukup menguntungkan dalam pertandingan, terutama jika digunakan oleh tangan-tangan berbakat. Franco memiliki skill Crowd Control yang cukup berguna dalam team fight. Apalagi Skill 1 Frozen Warrior ini, Iron Hook nya selalu senantiasa diwaspadai oleh lawan. Dengan win rate sebanyak itu maka Sobat Gamers bisa menarik kesimpulan tersendiri.

Baca Juga :  Cara Jago Main CSGO ala Pro Player Tim G2

2. Hero Mobile Legends Terizla

7 Hero Mobile Legends dengan Pick Rate Tertinggi di MPL Season 6 Terizla

Terizla adalah salah satu hero Mobile Legends yang mendapatkan pick rate tinggi di musim keenam ini. Hero Fighter ini telah dipilih sebanyak 20 kali dan di-banned 8 kali di sepanjang pertandingan MPL Season 6. Namun win rate yang dihasilkan jatuh di angka yang kurang memuaskan, yaitu sebanyak 30%.

Hero Fighter Mobile Legends satu ini memiliki damage tinggi. Skill Ulti Terizla memiliki damage serta efek Crowd Control. Penalty Zone ini juga bisa menarik lawan meski tidak secepat tarikan hook Franco.

3. Hero Mobile Legends Ling

7 Hero Mobile Legends dengan Pick Rate Tertinggi di MPL Season 6 Ling

Sobat Gamers pasti sering melihat para pemain di MPL Season 6 menggunakan Ling. Hero Mobile Legends satu ini memang menjadi primadona di setiap hari pertandingan MPL Season 6. Terlebih ketika Xinnn RRQ berhasil menjadi MVP di minggu pertama berkat kelihaiannya menggunakan hero Assassin satu ini.

Baca Juga :  PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Ladies Tournament Dimulai Hari Ini

Hero Ling Mobile Legends memiliki pick rate sebanyak 20 kali hingga dua minggu MPL Season 6. Hero yang dijuluki sebagai Kutilang Biru ini pun di-banned sebanyak 11 kali. Dengan jumlah statistik pick rate sebanyak itu, win rate yang dihasilkan oleh Ling juga cukup tinggi, yaitu sebesar 56%. Jadi, Sobat Gamers bisa melihat bahwa kontribusi hero Assassin Mobile Legends ini cukup besar pada tim.

4. Hero Mobile Legends Natalia

7 Hero Mobile Legends dengan Pick Rate Tertinggi di MPL Season 6 Natalia

Hero Assassin Mobile Legends satu ini memiliki damage yang sangat tinggi. Natalia adalah salah satu hero yang memiliki skill menghilang, mengendap-endap, lalu menyerang dengan speed yang tinggi. Jadi tak salah jika hero Mobile Legends satu ini sering dipilih dan di-banned dalam pertandingan.

Selama jalannya MPL Season 6 hingga di minggu kedua, Natalia sudah dipilih sebanyak 21 kali oleh para pemain. Hero Assassin satu ini memiliki angka banned paling banyak, yaitu 14 kali. Angka ini bahkan mengalahkan jumlah banned Papa Franco. Meski begitu win rate hero Natalia tak sampai di atas 50%, hanya menyentuh angka 43%.

Baca Juga :  FFML Season 2 Minggu Kedua, Persaingan di Grup A dan C Semakin Memanas

5. Hero Mobile Legends Jawhead

7 Hero Mobile Legends dengan Pick Rate Tertinggi di MPL Season 6 Jawhead

Jawhead adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki statistik sill yang cukup tinggi dan cukup stabil. Sang Steel Sweetheart ini memiliki skill Crowd Control yang cukup merepotkan.

Skill 2 Ejector miliknya bisa digunakan untuk mementalkan lawan. Fungsinya bisa untuk menjebak atau menciduk lawan, bisa juga digunakan untuk mementalkan musuh menjauh.

Hero Fighter satu ini dipilih sebanyak 19 kali dan di-banned sebanyak 9 kali di sepanjang dua minggu pertandingan MPL Season 6 ini. Jumlah statistik win rate Jawhead sejauh ini paling tinggi dari hero lainnya, yaitu sebesar 63%. Apakah setelah ini semakin banyak pemain yang akan memilih Jawhead?

6. Hero Mobile Legends Saber

7 Hero Mobile Legends dengan Pick Rate Tertinggi di MPL Season 6 Saber

Baca Juga :  Minggu Kedua MPL Season 6, Takhta sang Raja yang Direbut sang Landak

Saber telah dipilih sebanyak 17 kali hingga minggu kedua MPL Season 6 dan di-banned sebanyak 9 kali. Skill Ulti milik hero Mobile Legends satu ini mampu menciptakan efek knock out dan damage yang cukup tinggi untuk menghabisi lawan. Meski pick rate milik Saber tergolong tinggi, win rate yang dihasilkan oleh hero Assassin satu ini tak melewati angka 50, hanya 43%.

7. Hero Mobile Legends Chou

7 Hero Mobile Legends dengan Pick Rate Tertinggi di MPL Season 6 Chou

Sobat Gamers mungkin sudah tidak heran jika hero Mobile Legends satu ini masuk ke jajaran hero yang memiliki pick rate tertinggi. Kalian juga pasti sudah sering melihat Chou digunakan oleh para pemain di MPL Season 6.

Chou tergolong sebagai hero Fighter Mobile Legends yang memiliki statistik skill paling stabil. Selama di MPL Season 6 Kungfu Boy ini sudah dipilih sebanyak 16 kali dan di-banned 9 kali. Meskipun pick rate-nya tak setinggi hero lain yang ada di atas,  win rate hero Chou Mobile Legends ini justru tergolong paling tinggi, yaitu 88%.

Baca Juga :  Game BTS Universe Story Buka Pra Registrasi Sehari Setelah Hari Kemerdekaan Indonesia

Data statistik mungkin masih akan berubah seiring dengan pertandingan MPL Season 6 yang masih akan datang. Namun sementara, hero Mobile Legends di atas lah yang paling banyak dipilih oleh pemain.

admin

Postingan Terbaru

Read also x