7 Pasangan Hero Mobile Legends Paling Populer

7 Pasangan Hero Mobile Legends Paling Populer

Para pemain suka menjodohkan hero Mobile Legends satu dengan yang lain. Kisah petualangan yang dibumbui dengan percintaan ternyata menjadi bahan diskusi yang menarik di dalam komunitas. Meski dilakukan untuk menambah keseruan semata, ada juga pasangan dalam game Mobile Legends ini yang memang resmi disatukan oleh Moonton.

Berikut ini adalah pasangan-pasangan dalam game Mobile Legends yang paling umum dibicarakan. Simak pembahasannya!

1. Pasangan Hero Mobile Legends Lancelot dan Odette

Pasangan Hero Mobile Legends Lancelot Odette

Lancelot dan Odette adalah pasangan Mobile Legends yang secara resmi diumumkan oleh Moonton. Kisah latar belakang mereka saling berkaitan dan awal pertemuan kedua Hero Mobile Legends ini pun diceritakan secara detail.

Baca Juga :  Minggu Kedua MDL Season 2, Onic Prodigy Tempel RRQ Sena di Puncak

Lancelot adalah keturunan bangsawan Baroque, ksatria tangguh yang diberkahi dengan keahlian anggar yang hebat. Karena memiliki segalanya, Lancelot menjadi orang yang angkuh dan memandang rendah semua orang.

Suatu ketika Lancelot diserang oleh musuhnya dan terluka parah. Dia jatuh ke danau dan terdampar di tepi Swan Lake. Kala itu putri dari keluarga Regina menemukan Lancelot yang sedang pingsan dan membawanya ke istana untuk disembuhkan.

Lancelot yang angkuh luluh dengan kebaikan dan ketulusan sang Putri Angsa. Muda-mudi ini pun saling jatuh cinta dan menjadi pasangan pertama di dalam game Mobile Legends.

Penggemar Mobile Legends merespon pasangan ini dengan sangat baik. Hal ini memotivasi Moonton untuk memunculkan kisah cinta antara para hero Mobile Legends lainnya.

2. Pasangan Hero Mobile Legends Gusion dan Guinevere

Pasangan Hero Mobile Legends Gussion Guinevere

Guinevere adalah adik dari Lancelot, putri bangsawan terhormat dari Keluarga Baroque. Selayaknya bangsawan pada umumnya, Guinevere pun dijodohkan dengan Gusion yang merupakan keturunan dari Keluarga Paxley.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Senjata Free Fire Maaung dan Razor Dranix Vendetta

Bangsawan Paxley terkenal dengan status Magical, yaitu golongan orang-orang berkekuatan sihir tingkat tinggi. Keluarga Baroque yang ingin menjalin hubungan baik dengan keluarga Paxley pun mengatur perjodohan. Namun pernikahan politik ini ditentang oleh Guinevere, dia lebih memilih pergi berkelana untuk mencari kakak laki-lakinya yang sedang berpetualang.

Kisah antara Gusion dan Guinevere berhenti sampai di sini. Meski tak ada kelanjutan ceritanya, penggemar Mobile Legends merestui pasangan ini.

3. Pasangan Hero Mobile Legends Harith dan Nana

Pasangan Hero Mobile Legends Harith Nana

Nana adalah karakter yang berasal dari ras Leonin Elves, kaum peri berpostur kecil dan memiliki kekuatan sihir. Nana adalah salah satu Leonin Elves yang memiliki kekuatan sihir kuat, namun dia tak bisa mengendalikannya. Sebaliknya, Harith justru diperkenalkan sebagai sosok Leonin yang ahli menggunakan sihir dan bijaksana.

Meski berasal dari ras yang sama namun keduanya tak pernah pertemu karena tinggal di hutan yang berbeda. Nana pergi meninggalkan desanya karena memilih untuk ikut berpetualang dengan Miya.

Suatu ketika kekacauan yang terjadi di desa Leonin. Harith yang tinggal sebatang kara akhirnya ikut berpetualang bersama Alucard hingga tiba di Kerajaan. Di kerajaan Moniyan Harith mendapat pengakuan dan diangkat menjadi Master of Magic. Namun seiring berjalannya waktu Sang Master merasa kesepian.

Baca Juga :  Merdeka Dinner, Peringatan HUT RI ke-75 dari PUBG Mobile

Nana tiba di kerajaan, Harith membantunya untuk mengendalikan kekuatan sihirnya. Nana pun jatuh cinta pada Sang Master. Meski dalam cerita Harith tak mampu membalas perasaan Nana, namun penggemar Mobile Legends sudah terlanjur jatuh hati dengan pasangan ini.

4. Pasangan Hero Mobile Legends Miya dan Alucard

Pasangan Hero Mobile Legends Miya Alucard

Pasangan Marksman dan Fighter semi Assassin ini tercipta sejak Moonton meluncurkan skin bertema Valentine. Meski kisah latar belakang keduanya tak bertemu, namun penggemar merasa ada kecocokan antara Miya dan Alucard. Keserasian antara dua hero ini membuat keduanya dinobatkan sebagai pasangan dalam game Mobile Legends.

5. Pasangan Hero Mobile Legends Carmila dan Cecillion

Pasangan Hero Mobile Legends Cecillion Carmila

Pertemuan antara Cecillion dan Carmila berawal dari teater musikal yang digelar oleh Sang Blood Demon. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Berbeda dengan Lancelot dan Odette, kisah cinta antara Cecillion dan Carmila terhalang oleh status keluarga.

Baca Juga :  Garena Bawa Semangat Kemerdekaan pada Update Call of Duty: Mobile

Penyanyi opera keturunan Blood Demon itu pun memberanikan diri mendatangi wanita pujaannya untuk menyampaikan undangan pertunjukan. Cecillion menyatakan perasaan lewat bait khusus yang dinyanyikan dalam teaternya. Perasaannya disambut oleh putri bangsawan Castle Abarleen.

Namun Ayah Carmila, Earl Anssac menentang hubungan dua insan ini. Dijadikannya Cecilion buronan dan disegelnya rumah opera. Kalah dengan kekuasaan, Cecilion pun menyerah dalam memperjuangkan cintanya. Apalagi setelah mendengar kabar bahwa Carmila dijodohkan dengan Baron Tanwil.

Kisah ini berakhir tragis sebab sang putri memilih untuk mengakhiri hidupnya. Namun takdir berkata lain, sebab kemampuan Blood Demon yang dimiliki Cecillion kembali menghidupkan kekasihnya. Carmila kembali hidup sebagai bangsa Abyss. Kini tak ada yang bisa memisahkan pasangan ini.

6. Pasangan Hero Mobile Legends Hayabusa dan Kagura

Pasangan Hero Mobile Legends Kagura Hayabusa

Hayabusa dan Kagura tinggal di desa yang sama dan sudah berteman sejak kecil. Bahkan Ninja Bayangan itu kerap kali tampil sebagai pelindung dari Kagura. Sebaliknya, Kagura senantiasa mendukung usaha, misi, dan latihan teman masa kecilnya itu.

Suatu ketika Hayabusa ditugaskan untuk menyelesaikan misi yang sangat berbahaya dan pergi meninggalkan desa. Mengetahui hal itu, secara sembunyi-sembunyi Kagura mengambil payung Seimei, pusaka Onmyoji dan menyusul sahabat kecilnya itu untuk membantunya menunaikan misi.

Baca Juga :  5 Cara Mudah Daftar Free Fire Tourniversary (FFT)

Tidak ada lanjutan lagi dari kisah Kagura dan Hayabusa. Hingga akhirnya, kemunculan Hanabi memberikan warna baru di antara pasangan ini. Sekarang kubu penggemar mulai terpecah. Ada yang mendukung Hayabusa dan Kagura, ada juga yang memihak kubu Hayabusa dan Hanabi

7. Pasangan Hero Mobile Legends Clint dan Layla

Pasangan Hero Mobile Legends Layla Clint

Kedua penembak jitu yang termasuk ke jajaran hero lawas Mobile Legends. Penggemar melihat kecocokan dua hero ini sejak Moonton merilis skin Valentine yang serasi antara Clint dan Layla. Layla terlihat sedang mengenakan pakaian pengantin dan Clint mengenakan pakaian yang serasi.

Baca Juga :  Clara Mongstar, Team Manager Beralih Jadi Shoutcaster Sukses

Sama halnya seperti Miya dan Alucard, kisah dua Hero Marksman ini tak begitu berhubungan. Namun penggemar menyukai dan mendukung pasangan Hero Mobile Legends ini.

Ada beberapa pasangan dalam game Mobile Legends yang memang dijodohkan oleh penggemar, ada juga yang memang diresmikan oleh pengembang. Mana ‘nih pasangan dalam Mobile Legends yang jadi favorit kalian?

admin

Postingan Terbaru

Read also x