7 Transformasi Visual Hero Mobile Legends Paling Ekstrim

7 Transformasi Visual Hero Mobile Legends Paling Ekstrim

Mobile Legends adalah game moba besutan Moonton yang dirilis 2016 lalu.Setelah melewati waktu yang cukup panjang, ada banyak perubahan yang terjadi dari segi gameplay, sistem, dan visual. Bicara soal visual, ada beberapa Hero Mobile Legends yang bertransformasi secara mengejutkan.

Sobat Gamers pemain veteran pasti masih mengingat beberapa transformasi Hero Mobile Legends yang terjadi dari awal luncur hingga sekarang. Agar lebih jelas, simak bahasannya di bawah ini!

1.  Miya

7 Transformasi Hero Mobile Legends Miya

Miya adalah salah satu Hero Mobile Legends yang akan menerima revamp dari Moonton. Marksman satu ini pertama kali diluncurkan dengan penampilan seksi ala-ala game. Mengingat Indonesia adalah salah satu target terbesar Moonton, tampilan visual game pun disesuaikan dengan kebudayaan Timur.

.Baca Juga : Kelas Sihir Baru untuk Pemain Hearthstone

Moonlight Archer ini pertama kali di-reworks tahun 2017. Perubahan yang dilakukan terutama pada pakaian yang dikenakan oleh Miya. Masih berpenampilan seksi namun dengan potongan-potongan yang lebih wajar. Di 2020 Hero Marksman lawas ini akan kembali dirubah tampilan visualnya menjadi lebih sopan.

2.  Nana

7 Transformasi Hero Mobile Legends Nana

Sobat Gamers yang sudah memainkan game ini sejak lama pasti ingat bagaimana transformasi Hero Mobile Legends satu ini dari awal game hingga sekarang. Tak hanya skill-nya saja yang berubah, namun tampilan visual Feline Wizard ini juga mengalami transformasi.

Transformasi Hero Mobile Legends satu ini pertama kali dilakukan tahun 2017. Setelah di-reworks tampilan Nana berubah menjadi lebih imut. Selain itu, perubahan pada skill-nya, popularitas Nana berangsur-angsur membaik. Sudah mulai banyak pemain yang kembali memakai Nana dalam permainan Mode Rank.

3.  Alucard

7 Transformasi Hero Mobile Legends Alucard

Baca Juga :  Bigetron RA Maju ke PMWL 2020 Season Zero East Super Weekend #2

Alucard adalah salah satu hero original Mobile Legends yang legendaris. Hingga sekarang Demon Hunter ini masih menjadi favorit para pemain. Dari awal luncur 2016 Alucard digambarkan sebagai hero berambut acak. Dulunya, Alucard identik dengan warna merah.

Setahun kemudian Demon Hunter ini di-rework, visual jadi lebih mature dengan rambut yang disisir rapi. Hero Fighter/ Assassin dipoles secara total dalam warna biru yang lebih kalem. Kini di 2020 Hero Alucard kembali mendapatkan revamp dari Moonton. Tak banyak perubahan yang dilakukan pada tampilan visualnya. Perubahan hanya terlihat

4.  Bane

7 Transformasi Hero Mobile Legends Bane

Lord of Seven Seas ini mengalami perubahan wujud secara total di 2017. Para pemain lama mungkin masih sempat memakai Hero Bane yang masih berwujud tengkorak bajak laut. Setelah di-rework Bane berubah menjadi sosok bajak laut menyerupai monster gurita.

Skill Bane juga mengalami perubahan ketika desain baru hero Fighter ini diluncurkan. Sobat Gamers lebih suka wujud tengkorak Bane yang dulu atau sosok monster gurita seperti yang sekarang?

5.  Rafaela

7 Transformasi Hero Mobile Legends Rafaela

Baca Juga :  KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 Day 1

Rafaela adalah sosok Hero Support yang memiliki tampilan visual indah memanjakan mata para pemain. Sosok malaikat ini sudah ada sejak game Mobile Legends rilis pertama kali. Di 2019 hero yang memiliki skill healing ini di-reworks, visualnya pun menjadi jauh lebih disukai saat ini. Sama halnya seperti Miya, penampilan Rafaela lebih disesuaikan agar bisa diterima masyarakat dari negara-negara Timur.

Sang Malaikat Penyembuh kini tampil dengan pakaian yang lebih anggun dalam nuansa putih dan kuning keemasan. Gaya rambut dan lingkaran cahaya yang ada di atas kepala Rafaela pun berubah, sosok Rafaela yang sekarang terlihat lebih mengagumkan.

6.  Eudora

7 Transformasi Hero Mobile Legends Eudora

Penampilan Eudora di awal peluncuran Mobile Legends terlihat sedikit menyeramkan dengan julukan Lightning Sorcerer. Awalnya Hero Mage ini tampil dalam sosok biru dari ujung rambut sampai ujung kaki Eudora. Akhirnya pengembang melakukan reworks di 2017 dan mengubah Eudora seutuhnya.

Sobat Gamers pasti bisa melihat dengan jelas transformasi ekstrim yang dilakukan oleh Moonton pada Eudora. Secara penuh pengembang mengubah citra Hero Mage ini dari sosok dukun menyeramkan menjadi penyihir yang anggun. Tahun 2020 ini Eudora juga masuk ke dalam daftar revamp. Visualnya tak akan berubah banyak, namun Moonton akan melakukan perbaikan pada skill yang dimiliki oleh Eudora.

7.  Freya

7 Transformasi Hero Mobile Legends Freya

Freya adalah hero Mobile Legends yang paling sering dirombak oleh Moonton. Awalnya, sosok Fighter wanita ini dicitrakan memiliki rambut berwarna biru dengan armor petarung dan helm. Kemudian di 2017 Freya di-reworks, Moonton mengubah tampilan pakaian Freya. Namun pengembang masih mempertahankan rambut birunya.

Tampak tak puas dengan desain tersebut, Freya kembali bertransformasi menjadi sosok yang jauh berbeda. Rambut birunya diganti menjadi warna blonde, pakaian yang digunakannya pun lebih terlihat seperti baju perang ala pasukan wanita. 2020 Moonton kembali melakukan perubahan pada tampilan visual Freya.

Konsep visualnya tak begitu banyak diubah Moonton, karena memang sosok Freya saat itu sudah lebih mencitrakan sosok Valkyrie. Kini Hero Fighter ini tampil lebih tegas dan anggun, helm yang dikenakannya pun diganti menjadi tiara.

admin

Postingan Terbaru

Read also x