8 Tim yang Telah Memastikan Diri Lolos ke PMPL SEA

8 Tim yang Telah Memastikan Diri Lolos ke PMPL SEA

Gelaran PMPL Season 2 di masing-masing negara saat ini sudah menyelesaikan babak regular season. Juara regular season dari masing-masing negara langsung lolos ke PMPL SEA Finals.

Selain dari PMPL Season 2 di negara masing-masing, para peserta juga diambil dari top 3 PMCO SEA Wildcard. Saat ini total sudah ada 8 tim yang memastikan lolos ke PMPL SEA Finals, yaitu 5 dari PMPL dan 3 dari PMCO SEA Wildcard. Berikut listnya,

1. Bigetron Red Aliens

Baca Juga :  Peraturan Baru Kredit Skor Mobile Legends

Siapa yang tidak kenal dengan tim Alien yang satu ini? Tim asal Indonesia ini sudah sangat diperhitungkan di semua turnamen internasional yang mereka ikuti. Berbagai gelar telah mereka cicipi mulai dari PINC 2018, PMCO Global 2019, PMPL ID Season 1, hingga PMWL East Season 0.

8 Tim yang Telah Memastikan Diri Lolos ke PMPL SEA

Di PMPL Season 2 kali ini mereka sudah dipastikan lolos ke PMPL SEA Finals setelah berhasil menjadi juara regular Season PMPL ID Season 2.

2. Team Secret

Salah satu tim terkuat di Asia tenggara ini juga sudah memastikan diri lolos ke PMPL SEA Finals setelah uhigh dan kawan-kawan berhasil mengamankan gelar juara regular season PMPL My/Sg Season 2. Tim ini juga patut diwaspadai karena merupakan juara PMPL My/Sg Season 1.

3. Yoodo Gank

Baca Juga :  IFeL 2020 Pekan 2, Arema Satu-satunya Tim yang Sukses Curi Poin Penuh

Berikutnya ada sang rival Team Secret di PMPL My/Sg, Yoodo Gank. Yoodo Gank dipastika lolos ke PMPL SEA Season 2 karena mereka merupakan juara bertahan dari ajang PMPL SEA sebelumnya.

Pada PMPL SEA Season 1 mereka sukses mengalahkan Bigetron Red Aliens yang harus puas menjadi runner up di ajang tersebut. Selain PMPL SEA Season 1, tim ini juga pernah meraih gelar PMNC 2018.

4. Power888 KPS

Power888

Selanjutnya ada tim asal Thailand yang belum terlalu berpengalaman di turnamen internasional, Power888 KPS. Tim yang menjadi juara regular season PMPL Th Season 2 ini membuktikan bahwa mereka patut diwaspadai setelah berhasil mengalahkan Faze Clan, Made in Thailand dan RRQ Athena.

5. V Gaming

Baca Juga :  AOV Star League 2020 Selesai, EVOS Jadi Juara 4 Periode

V Gaming menjadi juara regular season PMPL Vietnam Season 2 setelah berhasil mempertahankan posisinya dari kejaran Box Gaming yang sempat mengamuk di hari terakhir dengan 4 WWCD.

Sama Seperti Power888 KPS, V Gaming juga masih minim pengalaman di turnamen internasional. Prestasi terbaiknya sebelum ini yaitu posisi 5 PMPL Vietnam Season 1.

6. Iconic PH

Tim Iconic PH merupakan juara PMCO SEA Wildcard. Tim asal Filipina ini juga masih minim pengalaman. Namun jika melihat hasil yang mereka capai di PMCO SEA Wildcard tim ini cukup berbahaya dengan raihan 3 WWCD dan kill poin terbanyak.

7. Yangon Galacticos

PMCO SEA Wildcard

Runner Up PMCO SEA Wildcard, Yangon Galacticos juga dipastikan lolos ke PMPL SEA Finals. Tim ini di PMCO berhasil mendapatkan 1 WWCD dan merupakan tim dengan kill poin terbanyak ketiga di PMCO SEA Wildcard.

Baca Juga :  Momen Tak Terlupakan Geek Mort Sering Terculik di Regular Season PMPL S2

8. ALL-STAR TEAM PUYAT

Terakhir tim yang sudah memastikan diri lolos ke PMPL SEA adalah ALL-STAR TEAM PUYAT. Tim ini merupakan juara tiga PMCO SEA Wildcard. Tim ini tidak mendapatkan 1 pun WWCD namun torehan kill poin mereka merupakan yang terbanyak kedua setelah Iconic PH.

Baca Juga :  PUBG Continental Series 2 (PCS2) APAC Berakhir, Victim Rise Gagal Masuk Top 3

Itu dia 8 tim yang sudah memastikan diri lolos ke PMPL SEA Finals. Pastinya tim kuat lainnya akan menyusul ke 8 tim ini ke PMPL SEA Finals, karena nantinya juara 1 dan 2 dari PMPL Season 2 Finals di masing-masing negara juga akan mendapatkan tiket ke PMPL SEA Finals.

admin

Postingan Terbaru

Read also x