Agent Baru Valorant Reyna, Cocok untuk Pemain Barbar

Agent Baru Valorant Reyna, Cocok untuk Pemain Barbar

Game FPS besutan Riot Games baru saja meluncurkan agent baru Valorant yang akan menjadi primadona. Reyna adalah agent Valorant yang sangat cocok untuk Sobat Gamers yang menyukai permainan brutal nan barbar. Duelist satu ini mengandalkan permain dengan tempo cepat sejak di early game.

Dari awal permainan, Reyna harus memburu poin kill lebih cepat agar kemampuannya bisa diaktifkan. Namun kemampuan ini juga cukup berbahaya bagi Reyna sendiri. Alih-alih mendapatkan poin kill, Sobat Gamers harus tetap berhati-hati agar tidak jadi bulan-bulanan musuh.

Baca Juga :  Ladies Boom Siren Kasih Tips Jadi Pro Player, Kalian Juga Bisa!

Reyna Agent Valorant yang Haus Darah

Agent Baru Valorant Reyna, Cocok untuk Pemain Barbar 1

Reyna adalah agent Valorant yang berasal dari Meksiko. Dia dirancang untuk menjadi dominator dalam pertarungan terutama untuk mode permainan solo. Agent satu ini akan menjadi prajurit yang mengerikan jika berada di tangan pemain yang lihai. Kemampuannya berfokus pada Soul Orbs yang didapatkan dari musuh-musuh yang ditumbangkannya.

Soul Orb yang dikonsumsi oleh Reyna akan menambahkan HP-nya, membuatnya jadi tak terlihat, dan menambah kecepatannya. Bagaimana detail kemampuan yang dimiliki oleh agent baru Valorant Reyna? Simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga : Update PUBG Mobile 1.0 Semakin Dekat, Inilah Perbedaan Erangel 2.0!

Skill Healing Devour Milik Reyna Valorant

Agent Baru Valorant Reyna, Cocok untuk Pemain Barbar 2

Soul Orb yang dikonsumsi oleh Reyna akan membuat HP-nya pulih dengan cepat. Poin HP bahkan melewati batas 100 HP awal. Tapi poin HP yang ada di luar bar ini memiliki limit waktu dan akan kadaluarsa.

Ini membuat para pemain umumnya semakin gencar melakukan serangan barbar agar poin HP tambahan yang didapatkan tak terbuang sia-sia. Jika Skill Ultimate Reyna, Empress diaktifkan maka Devour akan dikeluarkan secara otomatis. Reyna tak bisa menelan Soul Orb jika kemampuan utamanya aktif.

Skill Invisible Dismiss Reyna Valorant

Agent Baru Valorant Reyna, Cocok untuk Pemain Barbar 3

Ketika mengkonsumsi Soul Orb dan mengaktifkan skill ini, wujud Reyna akan menghilang selama selama lebih kurang tiga detik. Musuh yang tak bisa melihatnya tak akan bisa menembak agent Valorant satu ini. Jika dikombinasikan dengan kemampuan utamanya, Reyna juga tak akan terlihat selama mengaktifkan Empress.

Baca Juga :  Gelaran IGC 2020 Tetapkan Enam Juara sebagai Tim Terbaik di Indonesia

Kombinasi ini sangat mengerikan, sebab musuh akan kesulitan untuk memastikan lokasinya dan menjatuhkan Reyna. Sementara sang duelist satu ini tetap bisa menyerang dalam wujud tak terlihat.

Skill Leer Reyna Valorant

Agent Baru Valorant Reyna, Cocok untuk Pemain Barbar 4

Kemampuan satu ini adalah ciri khas Reyna yang paling melekat. Agent Valorant satu ini akan melemparkan bola sihir berbentuk mata yang akan menghalangi pandangan musuh. Untuk beberapa detik mata lawan tidak akan bisa melihat apapun dan akan menjadikannya sasaran yang sangat empuk. Leer tak bisa diaktifkan untuk rekan satu tim.

Skill Ultimate Reyna Valorant, Empress

Agent Baru Valorant Reyna, Cocok untuk Pemain Barbar 5

Saat kemampuan utamanya ini aktif, kecepatan tembak Reyna akan meningkat. Layaknya seorang duelist andal, agent Valorant ini juga bisa menukar senjata dan melakukan reload dengan kecepatan yang di luar nalar.

Ketika skill ini aktif, Renya akan memasuki dunia yang membuat kecepatannya bertambah secara dramatis. Itu sebabnya kemampuan ini akan menjadi sangat mematikan jika dikombinasikan dengan Dismiss. Maka tak heran jika Reyna akan menjadi agent Valorant favorit para pemain duelist yang menyukai gameplay barbar.

Agar bisa menggunakan kemampuannya, Reyna harus mendekati Soul Orbs. Meski kegunaan dari skill penyerap Soul Orb ini sangat hebat, namun Reyna juga harus menghadapi resiko yang sangat besar untuk mendekati jasad-jasad musuhnya. Sebab, bisa saja pemain lain dari kubu musuh meng-cover dari jauh. Di saat seperti inilah peran tim akan sangat berguna.

Baca Juga :  Mau Dapat Skin Hero Mobile Legends Secara Gratis? Simak Caranya!

Reyna adalah pilihan agent Valorant yang cocok untuk Sobat Gamers yang lebih suka bermain tunggal. Agent ini dirancang agar pemain-pemain solo mampu bertahan dengan kemampuannya sendiri.

Jadi, meski harus terjun ke pertempuran sendirian, para pemain yang tak memiliki rekan bisa tetap percaya diri dengan keahliannya. Namun bukan berarti Reyna tak cocok untuk pertandingan tim. Agent baru Valorant ini tetap jadi duelist yang berguna untuk tim.

Agent Baru Valorant Reyna, Cocok untuk Pemain Barbar 6

Kemampuan Reyna mirip dengan karakter Reaper yang ada di Overwatch. Namun jika Sobat Gamers menginginkan sesuatu yang lebih mendekati wujud Reaper, maka kalian akan sangat menyukai agent Valorant Omen.

Baca Juga :  5 Agen Valorant Ini Diperbaharui pada Update Terbaru 1.0

Meski begitu, duelist satu ini cukup sulit dikuasai. Sobat Gamers membutuhkan refleks, skill, penguasaan map, serta insting yang kuat agar bisa memaksimalkan penggunaan agent Valorant satu ini.

admin

Postingan Terbaru

Read also x