Ajang Penghargaan Esports Pertama di Indonesia Siap Digelar GTV!

Ajang Penghargaan Esports Pertama di Indonesia Siap Digelar GTV!

Seperti apa ya acara award yang ditujukan buat para pelaku dan penggiat esports di Tanah Air? Bersiaplah, Sobat Gamers! GTV sebagai salah satu channel televisi nasional siap menggelar sebuah ajang penghargaan esports untuk pertama kalinya di Indonesia.

Acara bertajuk Indonesia Esports Awards ini merupakan sebuah apresiasi tertinggi bagi mereka yang aktif membangun ekosistem yang positif di bidang esports. GTV selaku penggagas acara bergengsi ini juga aktif dalam membangun ekosistem esports.

Baca Juga :  Daftar 5 Arcana Dota 2 Terbaru, Mana yang Kalian Miliki?

Sudah beberapa kali GTV menjadi pelaksana berbagai event kompetisi. Misalnya saja Piala Presiden Esports hingga menjadi official broadcaster cabang olahraga esports di SEA Games 2019.

Saat ini pun GTV masih memiliki acara yang menayangkan reality talent search di bidang esports pertama dan satu-satunya di Indonesia, yaitu Esports Star Indonesia. Acara ini menampilkan para pro player esports berpengalaman untuk bertindak sebagai juri sekaligus mentor. Di antaranya adalah Marsha dan Wizzking dari game MLBB.

Baca Juga :  Apa itu FACEIT: Penjelasan untuk Gamers Pemula

Valencia H. Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV mengatakan, “GTV mendukung penuh perkembangan dunia esports Tanah Air dan Indonesia Esports Awards merupakan komitmen GTV untuk itu.”

Dalam penyelenggaraan acara Indonesia Esports Awards ini, GTV bekerja sama dengan IESPL yang merupakan sebuah organisasi liga esports pertama sekaligus terbesar di Indonesia. IESPL berperan memberikan referensi yang valid bagi GTV untuk menentukan 11 kategori nominasi dan 1 penghargaan khusus yang akan dipertaruhkan dalam Indonesia Esports Awards ini.

Baca Juga :  Cara Jual Item Dota 2 di Steam Market

Berikut adalah 11 kategori nominasinya, Sob :

“Content Creator Gaming Terfavorit”

“Celebrity Gamers Terfavorit”

“Celebrities Team Terfavorit”

“Caster Esports Terfavorit”

“Pro Team Esports Terfavorit”

“Pro Player Games Esports Terfavorit”

“Coach Esports Terfavorit”

“Cosplayer Terfavorit”

“Turnamen Esports Publisher Terfavorit”

“Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit”

“Games Esports Terfavorit”

“The Star Esports Indonesia” (Special Awards dari GTV)

Baca Juga :  MAX Valorant Minor Tournament, 4 Tim Tersisa di Babak Grand Final

GTV Hadirkan AJANG PENGHARGAAN ESPORTS PERTAMA DI INDONESIA

Nah, Sobat Gamers bisa turut berpartisipasi dalam menentukan siapa yang berhak menjadi pemenang untuk masing-masing kategori, loh. Caranya, cukup voting melalui aplikasi RCTI+ dan juga voting sms yang akan mulai dibuka pada tanggal 18 Oktober hingga 18 November 2020..

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Item Dota 2 Gratis dan Berbayar

Menariknya lagi, Sob, jelang voting Indonesia Esports Awards, GTV sebagai “Home of Esports” menyajikan sebuah webinar bertema “Esports: Antara Hobi dan Karier”. Webinar ini bisa kalian saksikan secara gratis melalui live streaming di aplikasi RCTI+ pada hari Kamis, 15 Oktober 2020, pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :  Build Item Hero Mobile Legends ala 7 Pro Player MVP di MDL Season 2

Sobat Gamers pastinya penasaran siapa saja yang masuk nominasi 11 kategori di atas, bukan? Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian bisa baca di sini atau follow akun Instagram atau Facebook Official GTV ID.

admin

Postingan Terbaru

Read also x