Akhir Juni, Peta COD Mobile Gulag Bakal Hadir

Akhir Juni, Peta COD Mobile Gulag Bakal Hadir

Juni ini bakal ada peta COD Mobile baru lainnya yang hadir ke permainan. Setelah sebelumnya pengembang membuka Tunisia di mode Multiplayer, dalam waktu dekat peta Gulag juga segera hadir. Seperti diketahui, sebelumnya peta ini hanya sebatas bocoran sampai akhirnya muncul di server beta publik.

Peta Tunisia terbilang cukup luas dan tata letaknya agak rumit. Butuh sedikit penyesuaian agar pemain lebih mengenali lokasi-lokasinya dan tidak ‘tersesat’ saat mencari musuh. Pasalnya, sejauh ini peta Tunisia hanya digunakan untuk mode Domination dan Search & Destroy secara acak.

Sementara itu, peta COD Mobile Gulag nantinya akan sangat berbeda dengan mode itu. Sepertinya ini menjadi strategi pengembang untuk menyamakan pengalaman bermain seri COD versi PC dan Mobile. Sebab, sebelumnya peta Gulag terlebih dahulu hadir di seri terbaru COD: Modern Warfare.

Secara konsep ini akan sedikit mirip, tetapi tujuannya berbeda, di mana pada COD Mobile pemain tidak ‘mempertaruhkan’ apapun. Di Warzone, peta Gulag digunakan untuk bertempur ketika pemain mati di battleground. Jika menang melawan musuh di Gulag, maka mereka bisa kembali revive untuk mode Battle Royale.

Baca Juga : Update Terbaru Life After

Bedanya pada COD Mobile ini hanya akan menjadi peta Multiplayer biasa. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa peta Gulag adalah peta satu lawan satu, mengingat ukurannya yang kecil. Tetapi pada server beta publik beberapa waktu lalu, terungkap bahwa permainan di Gulag adalah dua lawan dua.

Sama seperti 2v2 Showdown yang sempat ada beberapa waktu lalu, kali ini pengembang menggantinya menjadi Gunfight. Pemain akan bertarung dengan dibekali senjata secara acak oleh sistem di setiap babaknya. Tidak ada kesempatan bersembunyi karena meski di ruangan tertutup, hampir semua titik bisa terlihat di Gulag.

Menurut roadmap yang dirilis oleh pengembang, peta Gulag ini bakal hadir sekitar akhir Juni. Pada posnya di Reddit, tim Call of Duty Mobile mengonfirmasi bahwa Gulag akan ada kaitannya dengan mode Gunfight. Di mana mode dua lawan dua tersebut saat ini sudah menjadi salah satu mode permanen di permainan.

Selain Gunfight, pemain juga bisa memainkan mode satu lawan satu seperti di peta Saloon. Sejauh ini belum bisa dipastikan apakah Gulag juga akan digunakan sebagai metode revive baru di Battle Royale atau tidak. Masih dari pos yang sama, informasi lebih lanjut tentang peta Gulag akan segera diungkap saat waktu rilisnya sudah dekat.

Sementara menunggu peta COD Mobile Gulag resmi dibuka, di Tunisia pemain akan menerima mode permainan baru. Itu adalah Attack of the Undead, salah satu mode yang tampaknya disesuaikan dengan tema musim ini, Radioactive Agent. Menarik ditunggu konten-konten baru lainnya dirilis secara bertahap di CODM Season 7.

admin

Postingan Terbaru

Read also x