Akhir Yang Dramatis, Bigetron RA Kuasai Klasemen PMWL EAST

Akhir Yang Dramatis, Bigetron RA Kuasai Klasemen PMWL EAST

Gelaran PUBG Mobile World League East telah mencapai hari terakhir Super Weekend. Pada hari terakhir Super Weekend 3 ini, dua perwakilan indonesia sedang berjuang dengan target masing-masing.

Bigetron Red Aliens punya target merebut kembali puncak pimpinan klasemen dari RRQ Athena. Sedangkan Morph Team punya target masuk ke top 16 agar bisa lolos ke putaran final.

Dari Klasemen sementara hari ke 4, puncak pimpinan masih dikuasai RRQ Athena dengan 465 poin, disusul Box Gaming 444 poin, kemudian Bigetron Red Aliens di posisi ketiga dengan 441 poin. Sementara Morph Team ada di posisi 19 atau hanya 1 posisi diatas juru kunci dengan 61 poin.

Pada pertandingan pertama yang berlangsung di peta Erangel, Bigetron Red Aliens tampil cukup baik. Tim yang sebelumnya sempat berada dipuncak klasemen pada akhir Super Weekend 2 ini berhasil mendapatkan 11 poin dari kill dan berada di posisi.

Dengan tambahan 17 poin Bigtron Red Aliens berhasill naik keposisi 2 menggeser Box Gaming. Dengan poin 458, Bigetron hanya butuh 14 poin untuk mengejar posisi puncak. Sementara Morph Team masih tidak berubah di posisi 19 dengan 62 poin.

Baca Juga : Komentar Dendi Dota 2 Soal Komunitas yang Sangat Toksik

Pada pertandingan kedua yang berlangsung di peta Vikendi, kembali Bigetron Red Aliens tampil cukup cemerlang. Mendapat posisi 4 dan memperoleh 10 kill. 18 poin ditambahkan ke perolehan poin Bigetron.

Bigetron RA m2

Bigetron Red Aliens berhasil kembali ke puncak klasemen dengan poin 476, sedangkan RRQ Athena harus turun keposisi 2 dengan poin 473. Sementara Morph Team masih tetap di posisi 19 dengan 69 poin.  Jika ingin lolos Morph Team harus mengumpulkan setidaknya 188 poin di sisa 3 pertandingan berikutnya.

Box Gaming mengamuk di pertandingan ketiga. Tim yang sebelumnya berada di posisi ketiga ini mendapat 30 poin dan langsung melesat ke puncak klasemen. RRQ dan Bigetron di pertandingan ini masing-masing hanya mendapatkan 10 dan 7 poin. Morph tampil cukup baik dengan 16 poin dan berhasil naik ke posisi 18.

Memasuki pertandingan keempat persaingan untuk memperebutkan posisi pimpinan klasemen makin memanas. Ketiga tim yang berada di posisi 3 besar menyelesaikan pertandingan ini dengan perbedaan poin yang sangat tipis.

Box Gaming mendapat tambahan 7 poin dan tetap di posisi teratas dengan 506 poin. Bigetron Red Aliens mendapat tambahan 9 poin dan tetap di posisi kedua dengan 492 poin. RRQ Athena tetap di posisi ketiga dengan tambahan 8 poin menjadi  491 poin.

Bigetron RA m4

Akhir yang dramatis sekaligus membanggakan terjadi pada pertandingan kelima. Giliran Bigetron Red Aliens yang mengamuk di pertandingan ini. Box Gaming dan RRQ Athena gugur lebih dulu dan hanya berhasil mendapat tambahan poin masing-masing 2 poin dan 5 poin.

Baca Juga :  The International, Turnamen Bergengsi dengan Prizepool yang Selalu Naik

Bigetron Red Aliens yang berusaha keras untuk kembali merebut pimpinan klasemen berhasil menutup Super Weekend ini dengan kemenangan manis. Microboy dan kawan-kawan sukses chicken dinner dan mendapatkan 30 poin.

Sempat terjadi pertandingan seru diakhir pertandingan antara ULU Esports dan Bigetron Red Aliens. Kedua tim yang masih lengkap dengan 4 pemain memperebutkan chicken dinner diakhir pertandingan. Bigetron Red Aliens akhirnya mengakhiri pertandingan ini dengan sangat epik.

Bigetron RA akhir

Dengan tambahan 30 poin Bigtron Red Aliens sukses menggeser Box Gaming dengan total poin 522. Box Gaming dan RRQ Athena harus  puas di posisi kedua dan ketiga. Box gaming mendapat total poin 508, sedangkan RRQ Athena 496.

Sangat disayangkan kesuksesan Bigetron Red Aliens tidak dapat diikuti oleh Morph Team. Morph Team tidak dapat lolos kebabak berikutnya dan hanya berada di posisi 18 dengan 87 poin.

admin

Postingan Terbaru

Read also x