All Indonesian Final di Mytel International Championship

All Indonesian Final di Mytel International Championship

Gelaran Mytel International Championship 2020 sudah melalui fase semifinal. Partai semifinal pertama mempertemukan EVOS Legend dengan Geek Fam ID. EVOS Legend tampil dengan formasi andalan, yakni wann, Rekt, Rexxy, Bajan, dan Zeys. Mereka berhasil menghentikan langkah Geek Fam ID yang diperkuat Ramzuu, Ipin, DoyokSyl, Joker dan Ayam Jago di babak semifinal dengan skor 2-1.

Meskipun sempat ditahan 1-1 oleh Geek Fam ID, pada game ketiga, EVOS Legend membuktikan bahwa mereka masih lebih baik dibanding tim lawan. Dengan hasil ini, EVOS Legend pun berhak melangkah ke babak final.

Desain tanpa judul (7)

Baca Juga : KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 Day 1

Partai semifinal kedua mempertemukan tim asal Indonesia lainnya, ONIC ID, menghadapi tim asal Filipina, Aura Ph. Pada pertandingan ini, ONIC ID berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Aura Ph dengan skor 2-0.

Partai  kedua ini juga tidak kalah menegangkan ONIC unggul telak. Sepanjang pertandingan ini, banyak momen seru yang ditampilkan oleh kedua tim, termasuk maniac dari SANZJAGO di game pertama dan teamfight penuh ketegangan di menit-menit akhir.

2 _ 1 (2)

Baca Juga :  Bigetron RA Maju ke PMWL 2020 Season Zero East Super Weekend #2

Dengan melajunya ONIC ID dan EVOS Legend sebagai pemenang di babak semifinal, artinya sudah dipastikan bahwa Sobat Gamers akan kembali disajikan All Indonesian Final di kejuaran internasional Mobile Legends.

Hasil ini semakin membuktikan bahwa tim-tim esports Mobile Legends Indonesia masih terlalu perkasa untuk dibendung oleh tim-tim dari negara lain. Sedikit menyegarkan ingatan Sobat Gamers, sebelumnya event M1 Mobile Legends 2019 mempertemukan RRQ berhadapan dengan EVOS di partai final.

Pada partai final Mytel International Championship ini, EVOS Legend akan tampil dengan skuad utama mereka. Begitu pula dengan ONIC ID. Pertandingan ini pastinya akan sangat menghibur kita semua.

Siapapun yang keluar sebagai pemenang di ajang Mytel International Championship 2020, kita pasti bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh tim-tim esports asal Indonesia. Yang terpenting adalah kita sebagai warga negara Indonesia tetap mendukung para atlet esports ini untuk tetap berprestasi di kancah internasional.

admin

Postingan Terbaru

Read also x