AURA Fire Menang Mudah Atas Team SMG Di Grup A MPLI

AURA Fire Menang Mudah Atas Team SMG Di Grup A MPLI

Tidak hanya ONIC Esports, AURA Fire juga tampil menggebrak di laga pertama mereka dalam turnamen Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup grup A. Pada pertandingan ini, Aura langsung bermain dengan para punggawa barunya yaitu Tezet, Vans, dan Trust.

Dilansir dari One Esports dan Youtube EsportsTVid, dalam pertandingan yang digelar pada Jumat (19/6) itu, Aura Fire mendapatkan kemenangan yang sangat mudah dari Team SMG. Mereka berhasil menghajar tim perwakilan asal Malaysia itu dengan skor 2-0. Dalam Game ini, Team SMG nyaris saja tak berkutik melawan dominasi Vaanstrong dkk.

Di Game pertama, Aura Fire bermain dengan menggunakan tiga Tank, satu mage Support, dan hyper carry Karrie. Khufra dimainkan oleh Phoenix, Baxia oleh Tezet, dan Franco oleh Trust. Sementara Valir sebagai mage Support diperankan oleh Vaanstrong dan Karrie oleh Vaans.

Sementara untuk Team SMG mereka hyper carry Roger yang diperankan oleh NeoUM. Dia didampingi oleh Atlas yang dimainkan oleh MailUM dan Kagura iSonicUM. Sementara untuk side lane mereka menggunakan Thamuz dan Esmeralda yang masing-masing dimainkan oleh BoneezzyyUM dan SmoothUM.

Aura Fire langsung bermain sangat agresif sejak early Game di Game pertama. Mereka berhasil mendapatkan first blood dengan waktu yang sangat cepat yaitu di bawah detik ke-30. Permainan hyper carry dari tim Aura Fire benar-benar sangat mendominasi dan sebelum menit ke-3, mereka sudah mendapatkan 6 kill.

Di Game pertama ini, Team SMG tak bisa berkutik dan hanya bisa mengikuti alur permainan dari para pemain AURA Fire. Tak butuh waktu lama, Phoenix dkk mampu mengakhiri Game pertama ini di menit ke-18. Skor yang mereka dapatkan juga sangat telak yaitu 12-2.

Baca Juga : Tanggapan Rmitchi Atas Kedatangan Udil Ke Alter Ego Mobile Legends

Lanjut ke Game kedua, AURA Fire tak mengurangi intensitas serangan mereka dan membuat Team SMG mengalami kondisi yang hampir sama seperti Game pertama. Aura Fire tak memberikan kesempatan sedikitpun kepada Team SMG untuk bangkit dan mencuri turret.

AURA Fire masih tetap menggunakan strategi seperti di Game pertama, bahkan Hero yang digunakannya pun nyaris sama. Untuk carry masih tetap diambil alih oleh Vans dengan menggunakan Hero yang sama yaitu Karrie. Dia didampingi oleh Phoenix dengan Hero Khufra dan Valir yang dimainkan oleh Vaanstrong.

Untuk side lane ditempati oleh Tezet dengan menggunakan Hero andalannya yaitu Thamuz. Sementara di side lainnya ditempati oleh Trust yang memainkan Hero Uranus. Dengan komposisi seperti itu, tentu saja tim Aura Fire sangat sulit untuk ditembus.

Sementara Team SMG kali ini mereka menggunakan Claude sebagai hyper carry yang diperankan oleh Smooth. Dia didampingi oleh Sonic dengan Pharsa dan Mali dengan menggunakan Tank inisiator Atlas. Dua side lane ditempati oleh X.Borg yang dimainkan oleh Boneezzy dan Neo dengan menggunakan Jawehead.

Baca Juga :  Akhir Juni, Peta COD Mobile Gulag Bakal Hadir

AURA Fire bermain sangat objective di Game kedua. Hal itu terbukti setelah mereka berhasil menghancurkan outer turret SMG sebelum menit ke-8. Mereka juga berhasil unggul 4-0 dan unggul gold sangat jauh, yaitu mencapai 7.000 gold.

Sementara itu turret dari Aura Fire tidak ada satupun yang hancur. Hal ini tentu saja membuat pertandingan tidak berimbang terlebih semua Hero dari Aura sudah memiliki item yang diinginkan. Tak heran jika para pemain Team SMG terkurung di base mereka sendiri.

Tak ingin buang-buang waktu, AURA Fire langsung menyudahi permainan di menit ke-11 setelah membunuh 4 Hero lawan dalam teamfight yang berlangsung di bottom lane. Mereka menyudahi Game dengan dengan skor 8-2.

Kemenangan itu sempat menggeser posisi ONIC Esports di puncak klasemen grup A. Tapi sayang ONIC memenangkan pertandingan kedua dengan skor yang juga sangat telak menghadapi Team SMG. Akan tetapi peluang Aura Fire untuk lolos ke babak Playoff masih terbuka lebar.

Di pekan kedua nanti, Vaanstrong dkk akan menghadapi Todak dan tentu saja ONIC Esports. Ini akan menjadi Game penentu siapakah yang akan menjadi juara grup A dan lolos ke babak Playoff. Siapapun yang lolos, kita berharap mereka bisa bermain jauh lebih baik lagi di babak Playoff nanti.

admin

Postingan Terbaru

Read also x