Bahaya Download Mobile Legends Mod APK

Bahaya Download Mobile Legends Mod APK

Mobile Legends Mod Apk, Berbahayakah?

Saat ini banyak sekali aplikasi mod termasuk untuk game Mobile Legends. Aplikasi mod ini biasanya memberikan beberapa kelebihan dibandingkan dengan aplikasi resminya sehingga lebih menarik.

Baca Juga :  Sebulan Bisa Beli Honda Jazz, Emang Berapa Sih Gaji Pro Player?

Misalnya untuk MLBB bisa mendapatkan unlimited Diamond dengan menggunakan mod APK. Akan tetapi, keamanan dari aplikasi mod sangat diragukan. Sebelum mengunduhnya, sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu apa saja bahaya dari Mobile Legends mod berikut ini.

1. Aplikasi Sering Crash

download-mobile-legends-mod-apk

Jika kalian penasaran untuk download aplikasi Mobile Kegends mod APK, sebaiknya tahan dulu. Sebab, meski memiliki banyak kelebihan tapi aplikasi mod ini tidak dapat berjalan dengan mulus.

Baca Juga :  Cara Top Up UniPin ML Paling Mudah

Terdapat banyak cheat dalam aplikasi mod yang membuat permainan menjadi lebih mudah. Namun, di tengah-tengah pertandingan, aplikasi bisa crash yang menyebabkan kalian AFK. Jadi, meski dapat menang dengan mudah, kalian akan tetap kalah bila sudah AFK.

2. Di-Banned Moonton

download-mobile-legends-mod-apk

Bagi para Sobat Gamers yang download Mobile Legends mod APK 2020, pasti akan merasa senang. Sebab, banyak sekali cheat yang bisa dilakukan seperti Diamond yang jumlahnya tidak terbatas, skin Hero yang dapat digunakan sepuasnya, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Cara Top Up Codashop Diamond ML

Jangan harap Moonton tidak mengetahui kegiatan curang tersebut. Oleh karena itu, Moonton dapat melakukan penyelidikan terhadap akun-akun yang menggunakan mod. Apabila kalian terdeteksi menggunakan mod, Moonton dapat menindak tegas, yaitu dengan banned akun ML kalian.

3. Merugikan Pemain Lain

download-mobile-legends-mod-apk

Pada aplikasi Mobile Legends mod premium, pengguna bisa mendapatkan salah satu fitur hack map mini. Seperti yang kalian ketahui bahwa map mini dalam ML sangat penting untuk mengetahui pergerakan musuh.

Di dalam aplikasi mod, bagian map yang gelap akan terbuka seluruhnya sehingga dimanapun musuh berada dapat terlihat. Kalian dapat langsung mendekatinya dan menghabisi musuh dengan cepat.

Baca Juga :  5 Fakta Menarik RRQ Hoshi di MPL Season 6, Raja dari Segala Raja

Namun, hal tersebut tentu saja dapat merugikan pemain. Sebab, pemain yang bermain secara jujur hanya bisa melihat lawan yang sudah sangat dekat. Dengan menggunakan aplikasi cheat, pertarungan menjadi tidak lagi imbang.

4. Mudah Di-Hack

download-mobile-legends-mod-apk

Bahaya lainnya dari aplikasi ini yaitu akun ML kalian dengan sangat mudah di-hack. Sebab, pengembang aplikasi mod tidak dapat menjamin keamanan penggunanya. Berbeda dengan aplikasi resmi yang sistem keamanannya lebih tinggi.

Tidak jarang juga pengembang APK mod ML mengumpulkan data penggunanya untuk disalahgunakan. Maka dari itu, sebaiknya hindari penggunaan aplikasi mod jika tidak ingin akun kalian di-hack.

Baca Juga :  4 Tim Esports Indonesia yang Juara di Turnamen Internasional

Itulah beberapa bahaya apabila kalian bermain Mobile Legends mod APK. Meski menawarkan berbagai cheat untuk mempercepat naik rank bahkan sampai top global. Namun, di samping itu juga, sangat banyak bahaya yang bisa didapatkan sebagai konsekuensi menggunakan aplikasi yang tidak resmi.

admin

Postingan Terbaru

Read also x