Beberapa Update Free Fire yang Harus Diperhatikan Pemain

Beberapa Update Free Fire yang Harus Diperhatikan Pemain

Untuk meningkatkan keseruan dalam bermain, pengembang secara rutin melakukan update Free Fire. Kali ini, update pun dilakukan di luar update rutin. Dua update yang dilakukan Garena adalah pemberantasan pemain-pemain yang AFK dan perilisan beberapa senjata baru di Training Ground. Dua update tersebut cukup menarik untuk kita simak. Lihat informasi lengkapnya berikut ini, ya!

Dilansir dari Booyah dan Instagram Garena Free Fire Pertama-tama, hal yang akan dibahas adalah tentang pemain yang AFK. Seperti yang kita ketahui bersama, pemain AFK memang sangat meresahkan, terutama di mode Rank Clash Squad. Bukannya membantu bertarung, pemain tersebut justru menjadi beban tim. Oleh karena itu, adanya kebijakan baru tentang pemain yang AFK ini tentu memberikan angin segar kepada pemain.

Baca Juga : Rekomendasi Game Survival Mobile Dengan Grafik Terbaik

Berdasarkan update terbaru yang diumumkan oleh sosial media resmi Garena Free Fire, pemain yang AFK selama 120 detik di CS Rank Mode otomatis dianggap kalah. Oleh karena itu, jika Sobat Gamers tidak ingin dianggap kalah, jangan sampai melakukan AFK selama waktu tersebut, ya. Bertandinglah dengan baik bersama teman satu tim Anda.

Kemudian, update kedua yang harus Sobat Gamers perhatikan adalah terkait pembaruan di Training Ground. Pada tanggal 16 Juni 2020 kemarin, sang pengembang sudah menambahkan senjata baru di Training Ground. Ada 5 senjata baru yang bisa Anda mainkan mulai pukul 14.00 WIB kemarin. Apa saja senjata tersebut?

Usai update, Sobat Gamers bisa mengasah kemampuan Anda untuk menggunakan senjata-senjata melee. Ya, 4 dari 5 senjata yang ditambahkan ke Training Ground adalah senjata melee. Anda bisa menggunakan panci, bat, katana, atau machete. Kemudian, satu senjata lainnya adalah pistol Desert Eagle. Kelima senjata tersebut bisa Anda pakai di Training Ground.

Baca Juga :  Rekomendasi Game Balap Grafik Realistis

Senjata yang ada di Training Ground kini lebih beragam. Anda bisa melatih kemampuan menggunakan senjata di mode latihan tersebut. Apakah Sobat Gamers cukup senang dengan kehadiran lima senjata baru di Training Ground?

Selain dua update di atas, ada pengumuman yang cukup penting untuk disimak, lho. Hal ini terkait ban yang dilakukan oleh pengembang. Di sosial media resmi Free Fire, pengembang sudah mengumumkan bahwa ada total 533.126 akun Free Fire yang di-ban dalam satu pekan. Akun yang di-ban tersebut adalah akun-akun yang telah terbukti menggunakan cheat atau program yang dimodifikasi.

Melalui pengumuman tersebut, kita bisa melihat sendiri bahwa Free Fire tidak main-main dalam menghukum para pemain curang. Selain ban akun, Free Fire juga melakukan ban untuk perangkat smartphone. Jadi, jangan coba-coba untuk menggunakan cheat ya.

Demikian adalah informasi terkini yang menarik untuk disimak. Dua update dan satu ban notice ini sangat penting untuk disimak bersama. Semoga informasi Free Fire ini bermanfaat, ya, Sobat Gamers!

admin

Postingan Terbaru

Read also x