Bigetron ION Dipinjamkan ke ION Esports?

Bigetron ION Dipinjamkan ke ION Esports?

Melalui akun Instagramnya Bigetron resmi mengumumkan salah satu timnya, yaitu Bigetron ION dipinjamkan ke ION Esports. Artinya kelima pemain Bigetron ION, Auro, Jerrsy, Hijrah, RedFacen,dan Liquid akan membawa nama ION Esports pada gelaran PMPL Season 2.

Hal ini sebenarnya sudah pernah mereka lakukan sebelumnya pada PINC 2020. Pada gelaran PINC 2020 Jerrsy, Hijrah, RedFacen, dan Liquid terdaftar sebagai ION Esports.

Tim ION Esports sendiri diketahui baru dibentuk pada bulan mei atau 2 bulan sebelum PINC 2020. Sedangkan hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi siapa pemilik dari ION Esports. Apakah tim ini masih satu manajemen dengan tim Bigetron pun masih belum ada jawaban yang pasti.

Baca Juga :  RRQ VS EVOS, Rivalitas atau Drama Belaka?

btr ion bigetron esports

Jika melihat peraturan dari PMPL dan pergerakan dari tim Bigetron sejak awal tahun, banyak penggemar yang berspekulasi. Bigetron terlihat sudah cukup percaya diri dengan tim kedua mereka yaitu Bigetron ION. Mereka sepertinya sudah memprediksi jika tim ini akan lolos ke PMPL.

Tapi dengan peraturan yang hanya memperbolehkan satu perusahaan esports memiliki satu wakil saja di PMPL, akan mustahil bagi ION bermain di PMPL. Karena itu di awal tahun sempat dikabarkan bahwa Bigetron membubarkan tim yang dibela Jerrsy dan kawan-kawan ini.

Lalu tiba-tiba ketika PINC 2020 dimulai Jerrsy, RedFacen, Hijrah, dan Liquid sudah terdaftar dengan membawa nama tim ION Esports. Namun keempat pemain ini tetap merupakan pemain dari Bigetron. Cukup unik bukan?

Baca Juga :  KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 Day 1

ION Esports pun mengumumkan Instagram official mereka, sampai sini ada hal yang agak janggal. Bigetron Red Aliens yang merupakan tim utama mereka bahkan hingga hari ini tidak memiliki akun Instagram terpisah.

3 Bigetron ION (1)

ION sepertinya ingin memberi kesan jika mereka merupakan tim yang benar-benar berbeda dan tidak berafiliasi dengan Bigetron. Namun ternyata setelah diselidiki akun ION Esports tadinya merupakan akun tim Bigetron Malaysia.

Sepertinya tim ION Esports dibentuk hanya agar Bigetron bisa menurunkan dua tim sekaligus di ajang PMPL Season 2 ini. Apalagi kedua tim ini punya kemampuan yang sama baiknya.

admin

Postingan Terbaru

Read also x