Bigetron RA Maju ke PMWL 2020 Season Zero East Super Weekend #2

Bigetron RA Maju ke PMWL 2020 Season Zero East Super Weekend #2

PMWL 2020 Season Zero League Play Week 2 selesai dengan akhir yang manis dari Bigetron RA. Tim asal Indonesia ini berhasil taklukkan League Play di minggu dan memastikan posisinya di PMWL 2020 Super Weekend #2. Keganasan tim Bigetron PUBG Mobile perlahan-lahan mulai bangkit kembali.

League Play adalah babak dimana ke-20 tim bertanding setiap minggunya untuk memperebutkan 16 slot di Super Weekend. Pertandingan terdiri dari delapan babak match yang berlangsung pada hari Selasa dan Rabu. Live streaming pertandingan bisa disaksikan pada jam 19:00 WIB.

Di minggu pertama Bigetron RA dan MORPH Team berjuang untuk masuk ke Super Weekend #1. Namun apalah daya, hanya Red Aliens yang berhasil lolos di Super Weekend pertama. Banyak pula kritikan yang mereka terima hanya karena gagal berdiri di puncak klasemen minggu pertama.

Baca Juga  :  Tim Esports Baru Raffi Ahmad, Rans Glory Debut Manis di Turnamen Yamisok

Mendapatkan kritikan dari haters tak lantas menggoyahkan mental Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy. Bersama-sama dengan MORPH Team, dua tim PUBG Mobile Indonesia ini kembali bertanding di PMWL 2020 League Play minggu kedua.

Hari pertama Bigetron RA menjaga kualitas permainan tetap konsisten di empat match League Play. Namun sayangnya performa MORPH Team jauh dari ekspektasi, tim ini belum berhasil keluar dari barisan klasemen belasan.

Hasil akhir hari pertama League Play Week 2, tim Bigetron yang ada di peringkat kedua membayangi Tim Valdus Murder. Tim asal Thailand ini adalah lawan yang diwaspadai oleh Luxxy Zuxxy Microboy dan Ryzen sejak sebelum PMWL 2020 dimulai. Sementara lawannya yang lain, tim RRQ Athena. dan Yoodo Gank malah jauh tersingkir di peringkat sebelas dan tiga belas.

Meski berada di posisi aman tapi penggemar esports PUBG Mobile dari kedua tim masih was-was. Sebab banyak kemungkinan yang bisa saja terjadi selama pertandingan di babak match hari kedua.

PMWL 2020 League Play hari kedua menjadi penentu tim mana yang lolos ke Super Weekend #2. Bigetron RA maupun MORPH Team masih melakukan pemanasan di awal pertandingan. Hasil match pertama di hari kedua, Bigetron keluar di posisi keempat belas tanpa perolehan poin kill, sementara MORPH berada di posisi sebelas.

Keduanya berusaha bangkit di babak-babak selanjutnya, hasil yang didapatkan pun jauh lebih baik. Sayangnya, pada match ketiga MORPH Team malah terjun drastis, sebaliknya Bigetron RA malah mendapatkan WWCD pertama di minggu kedua ini.

Baca Juga  :  5 Senjata Tersakit di CSGO, Damage-nya Enggak Nahan!

Match terakhir hari kedua League Play ditutup dengan Bigetron RA yang kini ada di puncak klasemen PUBG Mobile World League 2020 atau PMWL 2020. Luxxy, Zuxxy, Ryzen dan Microboy berhasil menyingkirkan Valdus The Murderer ke posisi ketiga. Sementara itu, tim RRQ Athena berada di posisi keempat. Yoodo Gank yang tampil dominan di minggu pertama terpaksa tersingkir di Super Weekend #2.

Kali ini pun penggemar esports PUBG Mobile tak bisa melihat performa MORPH Team di PMWL 2020 Super Weekend #2. Muncul berbagai kritikan pedas terhadap performa MORPH Team yang tak kian membaik. Semoga saja di minggu selanjutnya MORPH Team bisa mempersiapkan diri lebih matang untuk memberi penampilan yang jauh lebih baik.

PMWL 2020 Super Weekend akan berlangsung di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu nanti. Jangan lupa saksikan dan dukung tim Bigetron Red Aliens agar bisa mempertahankan gelarnya sebagai juara dunia. Ayo nyalakan semangat #INDOPride!

admin

Postingan Terbaru

Read also x