Bigetron Red Aliens Berhasil Kuasai Puncak

Bigetron Red Aliens Berhasil Kuasai Puncak

Setelah pada hari pertama grand final PUBG Mobile World League East tim Bigetron Red Aliens gagal merebut posisi puncak. Pada hari kedua mereka tak terbendung lagi, Ryzen dan kawan-kawan berhasil merebut posisi puncak yang sebelumnya ditempati Box Gaming.

Hari kedua ini bisa dibilang harinya RRQ Athena. Tim asal Thailand ini berhasil mengoleksi 3 WWCD di hari kedua ini. WWCD dari RRQ Athena terjadi pada pertandingan ke 3 dan 4 serta pertandingan penutup.

Pada pertandingan pertama di hari kedua ini, T1 yang berhasil mendapatkan WWCD dan mendapat total 26 poin. Sementara tim Bigetron Red Aliens hanya berhasil mendapatkan total 9 poin, yang berasal dari 6 placement poin dan 3 kill poin.

Baca Juga :  Tuturu Resmi Pamit Dari RRQ

Pertandingan kedua menjadi milik KOG Club. Tim ini mendapatkan WWCD dengan total 24 poin. Bigetron Red Aliens harus puas di posisi kedua dengan total 24 poin. Bigetron Red Aliens pun berhasil mengkudeta posisi puncak milik Box Gaming.

match 2 day 2

RRQ Athena mulai panas, pertandingan ketiga berhasil mereka selesaikan dengan 15 kill poin ditambah WWCD. Dengan begitu pada pertandingan ketiga ini Earnny dan kawan – kawan berhasil mendapatkan total 35 poin.

Permainan yang baik dari RRQ Athena bahkan bertahan sampai di pertandingan keempat. Meskipun pada pertandingan ini mereka tidak mendapatkan banyak kill poin, mereka tetap mengakhiri pertandingan ini dengan WWCD. RRQ Athena pun naik ke posisi 3 dengan tambahan 26 poin.

Baca juga: KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 Day 1

Sementara itu tim Bigetron Red Aliens hanya berhasil mengumpulkan 12 poin dari kedua pertandingan tersebut. Box Gaming pun kembali merebut pimpinan klasemen dengan mengumpulkan total 30 poin dari dua pertandingan.

Zuxxy dan kawan – kawan pun akhirnya unjuk kebolehan pada pertandingan kelima. Bigetron Red Aliens mendominasi pertandingan ini dengan 11 kill poin. Mereka juga berhasil mendapatkan WWCD. Dengan tambahan 31 poin tim kebanggaan Indonesia ini kembali merebut puncak klasemen dari Box Gaming.

Pada pertandingan ke lima terjadi pertandingan yang unik, zona aman terakhir ada di air. Terjadi pertandingan antara 3 pemain RRQ melawan 1 pemain KOG. Karena di air tidak ada satu pemain pun yang bisa menembak. RRQ berhasil memenangkan pertandingan terakhir dengan total 32 poin.

PMWL day 2

Hasil akhir pertandingan pada hari kedua ini, Bigetron Red Aliens di posisi puncak dengan total 180 poin. Box Gaming di posisi kedua dengan 164 poin. Posisi ketiga diisi RRQ athena yang berhasil naik 4 peringkat dengan total 161 poin.

admin

Postingan Terbaru

Read also x