Bocoran Season 14 dan update Patch PUBG Mobile 0.19.1

Bocoran Season 14 dan update Patch PUBG Mobile 0.19.1

Season 14 PUBG Mobile sudah mulai beredar meskipun Season 13 masih berlangsung. Info bocoran PUBG Mobile memang cepat sekali beredar. Banyak influencer luar negeri yang membagikan leak PUBG Mobile, termasuk untuk Season 14 mendatang.

Dilansir dari suara.com dan Kompas serta Youtube Mr Ghost Gaming, seperti yang kita ketahui bersama, saat ini Season 13 PUBG Mobile masih berlangsung. Season dengan tema Toy Playground tersebut masih akan berlangsung sampai 12 Juli 2020 nanti. Namun, Mr Ghost Gaming yang menjadi kanal terpercaya yang membagikan bocoran PUBG Mobile telah memberikan informasi terbaru seputar PUBG Mobile. Seperti apa bocorannya?

Menurutnya, PUBG Mobile musim ke-14 nantinya akan menggunakan tema “Spark the Flame”. Elemen visual yang akan memenuhi musim ke depan adalah api atau flame. Banyak sekali item di dalam Game yang bisa didapatkan secara gratis. Nantinya, pemain hanya perlu menaikkan level RP mereka.

Pada musim ke-14 nanti, pemain PUBG Mobile akan dikejutkan dengan kehadiran sebuah senjata M24 yang berhias ukiran api. Ada juga bingkai avatar baru, loot box dengan hiasan api, serta berbagai item seru lainnya yang sesuai dengan tema.

Selaim musim baru, kali ini informasi bocoran juga akan membahas beberapa hal baru yang ada di patch mendatang. Saat ini, di patch 0.19.1 beta, ada beberapa pembaruan fitur, terutama yang berkaitan dengan sudut pandang kamera. Melalui update ini, pemain diharapkan bisa mengamati area sekitar dengan mudah.

Update terbaru ini nantinya akan mencakup Armory Arena, Map baru bernama Fourex, Bonfire Mode, serta masih banyak lagi yang lainnya. Update 0.19.1 PUBG Mobile hampir mirip dengan update patch 0.19.0.

Baca Juga : Rekomendasi Game FPS Terbaik Untuk PC

Fitur yang diprediksi akan menjadi favorit para pemain adalah kontrol kamera ketika leaning. Pada PUBG Mobile versi sekarang, taka da fitur untuk menonaktifkan rotasi kamera ketika leaning. Nah, pada update mendatang, dengan mempertimbangkan masukan dari para pemain, PUBG Mobile akan menambahkan fitur untuk mengontrol rotasi kamera. Nantinya, jika pemain mengaktifkan fitur ini, kursor kameranya akan terlihat di posisi statis ketika Leaning.

Kemudian, fitur lainnya juga mirip dengan fitur yang disebutkan sebelumnya. Pada patch 0.19.1, ada sistem ADS atau Aim Down Sight. Secara sederhana, fitur ini bisa dimaknai dengan mengeker memakai bidikan. Pemain bisa menonaktifkan rotasi pada kamera. Kemudian, ketika opsi tersebut dinonaktifkan, kamera akan tidak akan bergerak ketika Anda menggeser jari di atas ADS.

Nantinya, ada efek baru yang akan muncul. Dalam update PUBG Mobile, pemain bisa mengatur efek darah yang muncul di dalam Game. Pengaturan tersebut ada di effect setting.

Demikian adalah bocoran baru yang ada di PUBG Mobile musim ke depan. Informasi bocoran ini masih prediksi, ya, Sobat Gamers. Kita lihat saja nanti apakah beberapa fitur dan item yang disebutkan di sini benar-benar hadir atau tidak.

admin

Postingan Terbaru

Read also x