Bocoran Skill Barts, Hero Baru Mobile Legends

Bocoran Skill Barts, Hero Baru Mobile Legends

Moonton yang sedang giat melakukan pembaruan dan penambahan kini kembali merilis hero baru Mobile Legends. Hero baru yang akan datang ini sudah bisa Sobat Gamers temukan di Advance Server Mobile Legends. Hero game MOBA besutan Moonton bernama Barts ini memiliki role tank semi fighter. Salah satu akun Youtube  leakers, Hororo Chan menunjukkan bagaimana tampilan beserta skill hero Barts the Dino Rider yang dilihat di Advance Server.

Barts adalah sosok misterius berjubah yang menunggangi seekor dinosaurus bernama Rahal. Memiliki damage yang besar, hero Barts juga memiliki skill crowd control yang pasti akan sangat menyulitkan lawan. Selain itu, hero baru Mobile Legends ini juga mampu memulihkan diri dengan skill passive-nya. Agar lebih jelas, berikut ini beberapa bocoran skill dari hero Barts the Dino Rider.

Baca Juga : Peak Day Rampage’s Invitation, Login dan Dapatkan Hadiahnya

Skill passive Barts mampu menyerap energi dan menambah HP dari setiap damage yang dihasilkannya. Agar skill Barts lebih maksimal, Sobat Gamers bisa menggunakan item Thunder Belt atau Endless Battle. Semakin besar damage-nya, ukuran hero baru Mobile Legends ini pun akan berubah semakin besar. Jika skill passive-nya aktif, Barts akan menjadi hero terbesar di jagat Land of Dawn mengalahkan Minotaur dan Grock.

Skill 1 Barts bernama So-called Teamwork. Skill ini membuat Rahal melontarkan api yang akan membakar area musuh. Selain menerima damage, gerakan lawan yang terkena skill ini juga akan melambat.

Kemudian Skill 2 Barts adalah Missile Expert. Hero ini akan menembak dua buah misil yang bisa menarik musuh saat skill ini diaktifkan. Sama seperti Franco, Ruby, Kaja, dan Atlas, Barts juga bisa menjadi ‘hero penculik’ yang akan jadi favorit pemain.

Selanjutnya Skill Ultimate Barts, Beast Roar adalah skill area yang cukup berbahaya. Lingkaran area akan muncul selama lima detik ketika skill ini aktif. Hero lawan yang ada di dalam area akan mendapatkan damage setiap satu detik. Selain mendapat damage, musuh yang ada di area juga akan menerima efek slow hingga 20%.

Baca Juga : Peak Day Rampage’s Invitation, Login dan Dapatkan Hadiahnya

Sedangkan, musuh yang ada di ujung lingkaran menerima stun selama satu detik dan akan terkena damage yang lebih besar daripada hero yang ada di pusat lingkaran. Jika musuh berusaha keluar dari area, hero tersebut juga akan terkena stun selama satu detik. Itulah sebabnya hero baru Mobile Legends satu ini akan sangat berguna dalam team fight.

Seperti kebiasaan Moonton sebelumnya, hero Barts ini juga dipastikan akan menjadi hero overpowered saat rilis nanti. Si penunggang Dinosaurus memiliki kombinasi DPS dan skill health yang akan menjadikannya salah satu favorit pemain. Maka, tak usah heran jika nanti hero baru Mobile Legends ini akan sering ada di-banned pada saat draft pick.

Sobat Gamers juga pasti tidak sabar menunggu kehadiran hero Barts ini, bukan? Nantikan update terbarunya di game Mobile Legends

admin

Postingan Terbaru

Read also x