Boltus sang Manipulator Cahaya, Robot Baru Super Mecha Champions (SMC)

Boltus sang Manipulator Cahaya, Robot Baru Super Mecha Champions (SMC)

Super Mecha Champions atau SMC  yang merupakan game pertarungan robot milik publisher NetEase Games telah banyak sekali direkomendasikan oleh sejumlah online store. Game ini juga terpilih sebagai “Google Play Best Innovative Game of 2019”.

Setelah melalui peningkatan secara berkala dengan penambahan mode baru maupun konten baru, para pemain pun memiliki jutaan alasan untuk terus kembali memainkan game ini.

Juli merupakan bulan yang sangat spesial dan semakin memanaskan pertarungan robot, Super Mecha Champions pc mendapatkan pembaruan. Pada pembarun ini sekaligus termasuk robot baru yaitu “Boltus” yang akan mulai ditampilkan.

Baca Juga :  5 Cara Mudah Daftar Free Fire Tourniversary (FFT)

Para pemain dapat menggunakan robot ini demi meraih kemenangan dengan terbang di antara gedung kota lalu kemudian mengecoh dan menjebak musuh.

SMC-2-ENG

Selain punya tampilan yang futuristik, robot baru dari NetEase Games ini juga punya kemampuan untuk memanipulasi cahaya. Boltus memiliki keunggulan pada pertarungan jarak menengah, merusak lawan dengan bola-bola cahaya yang ditembakan dari senjata utamanya.

Sementara itu senjata lainnya mampu menembakan laser dan menimbulkan kerusakan instan. Dan akan menyebabkan efek kerusakan tambahan pada area sekitar. Dalam mode High Speed Dash, Boltus akan menjadi kebal terhadap serangan.

Baca Juga :  Clara Mongstar, Team Manager Beralih Jadi Shoutcaster Sukses

Selanjutnya, musuh yang terkena serangan bola cahaya atau lasernya akan menerima 1 tanda, bila terkena serangan berikutnya akan bertambah menjadi 2. Ketika tanda ini sudah mencapai 5, Boltus akan secara otomatis akan memunculkan cahaya yang akan memberikan kerusakan tambahan pada musuh yang ditandai.

Kemampuan ini membuat pemain harus selalu memperhatikan tanda ini sepanjang pertarungan dan membuat strategi terbaik sesuai kondisi pertarungan yang sedang terjadi.

SMC

kejutan apa yang akan dibawa oleh Boltus ke medan pertempuran dan pertarungan seru seperti apa yang akan tersaji? Sobat Gamers semua harus rasakan sendiri keseruannya. Segera coba Boltus di pembaruan Super Mecha Champions!

Baca Juga :  5 Karakter Free Fire yang Cocok untuk Squad War

Super Mecha Champions didedikasikan untuk terus memberikan peningkatan tanpa henti dan SMC akan membawa lebih banyak event, mode, konten, robot baru yang keren, skin, dan banyak lainnya.

admin

Postingan Terbaru

Read also x