BOOM Esports Gagal di Moon Studio Asian League

BOOM Esports Gagal di Moon Studio Asian League

Moon Studio Asian League yang merupakan kejuaraan Dota 2 bergengsi di kawasan Asia akan memasuki pertandingan final. Kejuaraan ini diikuti 12 tim yang berasal dari 8 tim undangan dan 4 tim yang lolos babak kualifikasi.

Setelah sebelumnya BOOM Esports memastikan diri lolos ke babak playoff Moon Studio Asian League Tampil sebagai juara grup A pada babak playoff, tim asal Indonesia ini gagal tampil maksimal.

Pada pertandingan pertama upper bracket yang mempertemukan BOOM Esport dengan Execration, BOOM Esports harus mengakui keunggulan Execration dengan hasil akhir 2 – 1. Kekalahan ini membuat BOOM Esports harus berjuang mencapai final lewat lower bracket.

Baca Juga :  PMWL East 2020 Final Day 1, Bigetron Red Aliens Posisi 2

Moon_Studio_Asian_League

Hal serupa juga dialami wakil grup A lain di upper bracket, iG Vitality. Mereka kalah 2 – 1 melawan Team Black. Tim iG Vitality pun harus menemani BOOM Esports turun ke lower bracket.

Sementara itu hasil di lower bracket menunjukan hal yang berbeda. Cellular Game dan 496 Gaming yang merupakan perwakilan grup A berhasil menang dan lolos ke pertandingan kedua lower bracket. Cellular Gaming bertemu dengan iG Vitality dan 496 Gaming bertemu dengan BOOM Esports.

Pertadingan kedua di lower bracket ini dimenangkan oleh iG Vitality dan BOOM Esports. Execration yang bertemu dengan Team Black juga berhasil meraih kemenangan 2 – 0. Dengan begitu Execration akan menunggu di final dan Team Black akan menunggu pemenang dari BOOM menghadapi iG Vitality.

Pertandingan BOOM Esports melawan iG Vitality nampaknya memberikan kejutan tersendiri. Pasalnya pada pertandingan fase grup iG Vitality tidak berdaya menghadapi BOOM Esports, namun kali ini hasilnya berbeda.

Baca Juga :  Game Open World Online LifeAfter Rilis Versi PC, Seru Abis!

BOOM Esports yang lebih diunggulkan justru tidak mampu memberikan perlawanan pada tim iG Vitality. Tim asal Indonesia ini kalah dengan skor 2 – 0. Dengan kekalahan ini telah berakhir pula perjuangan tim BOOM Esports pada gelaran Moon Studio Asian League.

Moon_Studio_Asian_League tabel

Partai final yang akan digelar hari ini akan mempertemukan Execration melawan Team Black. Team Black berhasil lolos ke final setelah mengalahkan iG Vitality 2 – 0. iG Vitality dan BOOM Esports menjadi juara 3 dan 4. Kedua tim berhak mendapatkan hadiah masing – masing 5.500 US Dollar dan 3.500 US Dollar.

admin

Postingan Terbaru

Read also x