BOOM Esports Puncaki Klasemen MIngguan PMPL Season 2 Week 2

BOOM Esports Puncaki Klasemen MIngguan PMPL Season 2 Week 2

Minggu kedua PMPL Season 2 masih menyisakan pertempuran yang membekas diingatan para penggemar esports PUBG Mobile Indonesia. Kompetisi yang digelar selama tiga hari berturut-turut ini menjadi tontonan yang paling ditunggu oleh penggemar.

Bagi Sobat Gamers yang tak sempat menyimak tayangan PMPL Season 2, jangan bingung. Sebab berikut ini akan dibahas mengenai rekap pertandingan PMPL Season 2 di minggu kedua. Simak informasi berikut ini.

Baca Juga :  Mobile Legends Guide 2020: Cara Bermain Mode Ravage

PMPL Season 2 Day 1 Week 2

BOOM Esports Puncaki Klasemen MIngguan PMPL Season 2 Week 2 1

Pertandingan pembuka di minggu kedua ini dimulai dengan pertarungan sengit antara Genflix Aerowolf, EVOS Esports, dan MORPH Team. Awalan yang sangat baik dari tim serigala yang berhasil mengamankan WWCD pertama di minggu ini. Babak match selanjutnya, langkah MORPH Team yang sempat terhenti di babak sebelumnya akhirnya mendapat WWCD di babak kedua.

Sengitnya match ketiga PMPL Season 2 masih berlanjut. Pada akhir pertandingan yang menjadi penentu babak ketiga Red Rockets memenangkan WWCD setelah berhasil menaklukkan Siren Esports. 21 Esports nyaris dapat WWCD di match keempat. Namun sayang kesempatan itu sirna karena kalah saing dengan Aura Esports. Di babak ini Aura Esports tampil gemilang karena mendapat poin17 kills .

Match kelima di hari pertama giliran ION Esports yang tampil gemilang karena berhasil memperoleh 16 kills. Walau sempat terlibat persaingan sengit dengan 21 Esports di Erangel, ION Esports berhasil mengamankan WWCD.

Baca Juga : Hari Pertama Valorant Pacific Open, Morph Team Jadi Bot Lagi

BOOM Esports Puncaki Klasemen MIngguan PMPL Season 2 Week 2 2

Match terakhir minggu kedua PMPL Season 2 ini pun ditutup dengan peroleh WWCD ONIC Esports. Tim landak kuning sempat terlibat pertarungan sengit dua lawan empat dengan tim The Pillars. ONIC Esports yang masih tersisa empat pemain pun akhirnya berhasil memenangkan pertandingan terakhir di hari pertama.

PMPL Season 2 hari pertama minggu kedua ini berakhir dengan ION Esports di puncak klasemen menggeser Bigetron RA. Kemudian posisi kedua ditempati oleh Aura Esports yang berhasil naik satu tingkat.

Sementara itu, Bigetron RA turun dari posisi puncak dan menempati posisi ketiga. MORPH Team naik lima peringkat dan menempati posisi keempat di klasemen sementara PMPL Season 2 hari pertama minggu kedua. Tim The Pillars sendiri tetap bertahan di posisi kelima-nya.

PMPL Season 2 Day 2 Week 2

BOOM Esports Puncaki Klasemen PMPL Season 2 Week 2 3

Hari kedua PMPL Season 2 Week 2 melanjutkan ketatnya persaingan di hari sebelumnya. Masing-masing tim bersaing untuk mendapatkan WWCD demi memuncaki klasemen teratas. Pada match pertama, tim esports Enam Sembilan mendapatkan WWCD setelah bertempur hebat dengan EVOS Esports.

Match kedua, tiga tim bertempur untuk bertahan paling akhir demi Chicken Dinner. RRQ Ryu yang hanya tersisa satu orang akhirnya dipulangkan terlebih dahulu. Pertempuran 3v3 antara kedua masih memanas hingga akhirnya Enam Sembilan harus mengalah dan WWCD pun dimenangkan oleh Siren Esports.

Baca Juga :  Mobile Legends Guide 2020, Inilah Monster yang Ada di Area Jungle

Match ketiga di hari kedua ini berlanjut, semua tim mulai tampil agresif. RRQ Ryu berhasil mendapatkan WWCD setelah memulangkan Bigetron RA dan Enam Sembilan. Pertarungan selanjutnya, BOOM Esports merebut WWCD dan menaklukkan Nara dan Bigetron RA di ujung pertandingan.

BOOM Esports Puncaki Klasemen MIngguan PMPL Season 2 Week 2 4

Selanjutnya, RRQ Ryu mendapatkan WWCD keduanya di babak match kelima dengan empat pemain yang masih bertahan hingga akhir. Match keenam dilanjutkan, dua tim PINC 2020 bertemu lagi untuk merebut WWCD di PMPL Season 2. Akhir pertarungan, ION Esports berhasil memulangkan Nara dan mengantongi WWCD di match terakhir hari kedua PMPL Season 2 Week 2.

Klasemen sementara hari kedua, ION Esports masih ada di puncak sama seperti hari sebelumnya. Bigetron RA berhasil naik satu tingkat di posisi kedua. Kemudian menyusul pula EVOS Esports yang berhasil naik sebanyak tiga tingkat. RRQ Ryu sendiri tampil lebih baik di hari ini, berhasil melompati empat tingkat dan berada di posisi keempat. Sedangkan Aura Esports terpaksa turun tiga tingkat dan menempati posisi kelima di hari kedua minggu kedua PMPL Season 2.

Baca Juga :  Karakter Free Fire Terbaik untuk Turnamen Versi Maaung dan Razor Dranix Vendetta

PMPL Season 2 Day 3 Week 2

BOOM Esports Puncaki Klasemen MIngguan PMPL Season 2 Week 2 7

PMPL Season 2 Week 2 masih belum terakhir, hari ketiga menjadi babak penentuan untuk semua tim yang bertanding.pertandingan berlangsung dengan sangat cepat. Pada hari ketiga PMPL Season 2 Week 2 ini BOOM Esports berhasil mendapatkan dua kali WWCD di match pertama dan kelima.

Bigetron RA mengamuk di match kedua, mengeksekusi lawannya hingga memperoleh poin 17 kilsl. Setelah di babak match sebelumnya dipulangkan oleh Red Aliens, match ketiga ini Geek Fam meraih WWCD. Hal yang sama pun terjadi pada Dranix, gagal WWCD di match kedua akhirnya terbalaskan di match keempat. Akhir pertandingan di hari ketiga PMPL Season 2 Week 2, WWCD terakhir diamankan oleh Aura Esports.

Klasemen hari ketiga ini ION digeser oleh BOOM Esports. ION Esports yang terpaksa turun kini berada di posisi kedua. RRQ Ryu berada di posisi ketiga, disusul oleh Siren Esports dan MORPH Team di posisi keempat dan kelima.

Weekly Leaderboard PMPL Season 2 Week 2

BOOM Esports Puncaki Klasemen MIngguan PMPL Season 2 Week 2 5

Berdasarkan hasil perolehan dari pertarungan mingguan, BOOM Esports berhasil menempati puncak klasemen dengan perolehan 139 poin. Kemudian di posisi kedua dengan total 129 poin adalah tim RRQ Ryu. Dengan perbedaan poin tipis, ION Esports menempati posisi ketiga setelah mengumpulkan 128 poin.

Baca juga :  Ingin Mudah Booyah? Coba Kombinasikan Senjata Free Fire Ini

BOOM Esports berhak membawa pulang hadiah weekly sebesar USD 1500. Kemudian RRQ Ryu dan ION Esports secara berturut-turut mendapatkan hadiah USD 1250 dan USD 1000.

Top Leaderboard PMPL Season 2 Sementara Ini

BOOM Esports Puncaki Klasemen MIngguan PMPL Season 2 Week 2 6

Minggu kedua PMPL Season 2 memang sudah berakhir. Walau tak berdiri di puncak klasemen mingguan, Bigetron RA tetap berada di top klasemen global. Lalu di posisi kedua dan ketiga, menyusul ION Esports dan Geek Fam. Apakah yang akan terjadi di PMPL Season 2 Week 3 nantinya? Belum ada yang bisa menebak karena tim-tim yang ikut serta di PMPL Season 2 ini semakin beringas.

admin

Postingan Terbaru

Read also x