BOOM Siren Gal Jadikan Bigetron Ryzen Sebagai Role Model

BOOM Siren Gal Jadikan Bigetron Ryzen Sebagai Role Model

Belum genap tiga bulan bergabung dengan BOOM Siren, Gal tampaknya mulai sefrekuensi dengan rekan satu timnya. Pro player ladies satu ini ikut mendukung tim di PMPL Season 2 Ladies tempo hari. Meski hasilnya tak cukup memuaskan bagi tim, namun Gal dengan tim BOOM Siren-nya masih punya banyak kesempatan di masa depan.

Bicara tentang karier di esports, tentu saja Gal memiliki sosok role model. Ternyata, pro player ladies satu ini menyebut nama Bigetron Ryzen ketika ditanyakan mengenai sosok yang dikagumi di esports. Sebagai sesama pro player di PUBG Mobile, tak heran jika Gal menaruh respect pada rusher dari Bigetron Red Aliens tersebut.

Baca Juga : Mabar Kuy Kalimantan, Turnamen Free Fire dan Point Blank Berhadiah 59,5 Juta

Selain Ryzen, ladies dari BOOM Siren juga turut mengakui kehebatan Zuxxy. Bigetron Zuxxy biasanya disandingkan dengan kembarannya, Luxxy. Tapi kali ini Gal menyandingkan dua pemain yang memiliki kemampuan tempur jarak dekat yang barbar, Ryzen-Zuxxy.

Baca Juga :  Anti Noob, Inilah 5 Cara Main Point Blank ala Pro Player

“Bigetron Ryzen dan Zuxxy, mereka udah juara dunia. Ryzen kuat banget kalau duel depan-depanan, raja clutch. Pas masuk PMWL juga udah berapa kali nge-clutch. Dulu aku nonton dan suka merhatiin movement-nya. Kalau war, gimana,” terang Gal.

BOOM Siren Gal Jadikan Bigetron Ryzen Sebagai Role Model (1)

Sobat Gamers penggemar esports PUBG Mobile juga pasti sudah tak asing lagi dengan julukan ‘Raja Clutch’ yang disematkan pada Ryzen. Performanya pun kini diakui di dunia internasional. Pastinya tak sedikit juga pemain atau bahkan pro player yang mengakui kehebatannya.

Baca Juga :  PUBG Continental Series 2 (PCS2) APAC Berakhir, Victim Rise Gagal Masuk Top 3

Dominasi tim Bigetron Esports khusus di cabang esports PUBG Mobile memang sangat terasa. Tim-tim besutannya kerap kali tampil unggul di berbagai turnamen. Para pro player lainnya pun mengakui kehebatan divisi PUBG Mobile Bigetron di Indonesia. Gal pun mengakui kekuatan yang dimiliki tim esports satu ini.

BOOM Siren Gal Jadikan Bigetron Ryzen Sebagai Role Model (2)

“Bigetron RA emang mendominasi. Enggak bisa dimungkiri, mereka itu beda kelas. Kelas dunia gitu saingannya. Sama, tim-tim lainnya juga kuat. ION, Bigetron ceweknya juga kuat. Mereka bisa jadi tim yang mendominasi. Di awal kill-nya udah jauh banget.”

Sedikit banyaknya, BOOM Siren Gal mengingat kembali momen pertandingan mereka di PMPL Season 2 Ladies. Meskipun begitu, bukan berarti tim lainnya tak punya kesempatan. Gal percaya bahwa kelak tim powerful ini bisa disusul.

Baca Juga :  Lokapala Battle Day, Media dan Komunitas Memperebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

“Latihan lagi, biar bisa ngejar. Di atas langit masih ada langit,” kata Gal penuh keyakinan.

Sampai kapankah kejayaan Bigetron Esports di PUBG Mobile Indonesia bertahan? Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports PUBG Mobile hanya di website RAJA GAME

admin

Postingan Terbaru

Read also x