BTR RA dan BTR ION akan Bertanding, Siapa Pemenangnya?

BTR RA dan BTR ION akan Bertanding, Siapa Pemenangnya?

Showmatch PINC 2020 akan mempertemukan dua divisi milik Bigetron Esports, yakni BTR RA dan BTR ION. Ketika divisi pertama dan divisi kedua dalam satu organisasi tersebut bertemu, kira-kira, siapakah yang akan jadi pemenangnya? Penggemar Bigetron Esports pasti sangat menantikan pertemuan tersebut.

Dilansir dari PINC dan Instagram PUBG Mobile Esports id, kali ini, PINC 2020 memberikan panggung untuk kedua tim tersebut. Dalam Showmatch PINC 2020, BTR RA dan BTR ION akan bertemu di TDM Mode. Event khusus tersebut akan digelar pada 21 Juni 2020 mulai pukul 13.00 – 20.30 WIB. Live Streaming pertandingan tersebut akan disiarkan di youtube dan facebook resmi PUBG Mobile Indonesia.

Untuk Sobat Gamers yang penasaran siapa yang akan jadi pemenang di antara keduanya? Catat tanggal dan waktu pertandingannya, ya. Pastikan Anda menyaksikannya.

Baca Juga : PINC 2020 Digelar, Ini Pesan dari BTR Luxxy PUBG Mobile

Pemain BTR Red Aliens yang akan bertanding adalah sebagai berikut:

Made Bagas “Zuxxy” Pramudita

Made Bagus “Luxxy” Prabaswara

Muhammad “Ryzen” Albi

Nizar “Microboy” Lugatio

Kemudian, pemain BTR ION yang akan bertanding adalah sebagai berikut:

Leander “LiQuid” Deusfiel

Jerry “Jerrsy” Asyahry

Eksarachman “Redfacen” Jayanto

Albar “Hijrah” Fahreza

Sebelumnya, Hijrah bermain untuk Bigetron Malaysia atau Bigetron AROV. Namun, kali ini, di PINC 2020, ia kembali lagi ke Bigetron ION dan membantu mereka untuk mengikuti rangkaian pertandingan di PINC 2020.

Selain akan menjalani laga Showmatch melawan rekan satu organisasi, BTR ION Juga akan menjalani babak Playoff Squad pekan pertama bersama dengan 4 tim PMPL S1 dan juga 11 tim kualifikasi lainnya. Menurut prediksi Anda, apakah tim kedua ini bisa lolos hingga ke grand final?

Baca Juga : Ini 7 Tim PUBG Mobile dari PMPL South Asia yang Lolos ke PMWL East

Di babak grand final nanti, ada 16 tim yang akan bertanding. Jika BTR ION bisa sampai ke Grand Final PINC 2020 dan menjadi pemenang atau setidaknya Top 8, tim kedua Bigetron Esports ini pun bisa mendapatkan tempat di PMPL Season 2. Ada 8 tim yang nantinya akan naik kelas ke PMPL Season 2.

Lalu, untuk Anda yang belum mendaftar PINC 2020, segera daftarkan diri Anda, ya. Untuk squad mode, pendaftaran untuk gelombang kedua masih dibuka hingga 23 Juni 2020. Pastikan untuk mendaftar sebelum pendaftaran ditutup, ya.

Kemudian, jika Anda tidak mempunyai tim untuk mendaftar, tak perlu bingung, Anda pun bisa mengikuti Solo Mode. Pendaftaran ini masih dibuka hingga tanggal 7 Juli 2020. Daftar sesuai dengan regional Anda, ya.

Mengapa harus mengikuti turnamen ini? Selain mendapatkan kesempatan untuk naik kelas ke PMPL 2020, turnamen ini juga menyediakan hadiah yang besar. Total prize pool turnamen ini mencapai Rp550 miliar. Jumlah yang sangat besar untuk pertandingan tingkat nasional.

Demikian adalah kabar menarik tentang Bigetron RA dan Bigetron ION yang akan bertanding. Siapakah tim PUBG Mobile yang Anda prediksi akan menang?

admin

Postingan Terbaru

Read also x