Build Irithel Mobile Legends

Build Irithel Mobile Legends

Kamu lagi nyari gear item Irithel paling sakit sekaligus mematikan? Tenang saja, kali ini kami akan memberikan sejumlah informasi terkait Irithel Mobile Legends.

Irithel adalah seorang marksman wanita yang menunggangi seekor singa dengan crossbow sebagai senjata andalannya. Mungkin kamu pernah berpikir bahwa singa tersebut adalah hewan peliharaan Irithel, namun nyatanya singa tersebut adalah kakaknya yang bernama Leo.

Salah satu keunikan marksman yang satu ini adalah, dimana Irithel mampu menyerang lawannya dengan arah 360 derajat sambil berjalan. Selain itu, marksman ini memiliki potensi damage tersebesar dengan ultimate-nya. Siapapun yang menghalangi langkahnya maka ia akan mati ditangan Irithel.

Nah, dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai Irithel Mobile Legends, mulai dari kelebihan dan kekurangan, skill set, emblem dan spell, hinga build item Irithel mematikan. Bagi kamu yang penasaran, silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Kelebihan dan Kekurangan Irithel Mobile Legends

Kelebihan:

  • Memiliki kemampuan serangan area yang baik
  • Dapat menyerang 360 derajat sambil berjalan
  • Dapat mengkite musuh dengan mudah berkat pasifnya
  • Memiliki kemampuan escape mechanism yang bagus

Kekurangan:

  • Diawal permainan Irithel tidak begitu sakit
  • Meskipun ukurannya besar, namun irithel memiliki HP yang kecil

Skill Set Irithel

Pasif – Jungle Heart

Irithel dan Leo saling mengenal dengan baik sehingga memungkinkan Irithel untuk menembak sambil bergerak. Setiap Basic Attack mengeluarkan 3 Heavy Arrow (dibutuhkan beberapa saat untuk melakukan Realod pada Heavy Arrow), setiap Arrow memberikan 42% Physical Damage (Hanya Arrow pertama yang dapat mengeluarkan efek Skill pasif dari Equipment).

Skill 1 – Strafe

Irithel menembakkan Round of Arrow, memberikan 250(+60% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di dalam area dan mengurangi Physical Defense mereka sebesar 15 selama 3 detik.

  • Mana Cost: 90/100/110/120/130/140
  • Base Damage: 250/280/310/340/370/400
  • Physical Defense Reduced: 15/24/33/42/51/60

Skill 2 – Force of The Queen

Leo berteriak kencang, memberikan 200(+60% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di dalam area dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 80% selama 2 detik.

  • Mana Cost: 60/70/80/90/100/110
  • Base Damage: 200/230/260/290/320/350
  • Cooldown: 10 detik

Skill 3 – Heavy Crossbow

Irithel mengendalikan Leo untuk melompat ke depan dan menggunakan sebuah Heavy Crossbow, setelah itu Basic Attack-nya akan memberikan 80(+126% Total Physical ATK) Physical Damage kepada target dan lawan terdekat selama 15 detik.

  • Mana Cost: 120/160/200
  • Base Damage: 80/130/180

Build Item Irithel Full Damage Paling Sakit, Terkuat, Mematikan, dan Terbaik di Tahun 2020

Baca Juga : Hanya Di tunda 1 Minggu Event PS5: The Future Of Gaming Sudah Siap Di Gelar Pada Jumat Ini

1. Swift Boots

Swift Boots – Guides Mobile Legends

Rekomendasi item pertama untuk build Irithel adalah Swift Boots. Seperti Marksaman pada umumnya, Irithel membutuhkan item ini diawal permainan untuk melakukan clearwave atau membunuh monster dengan cepat.

Dengan membeli Swift Boots, Irithel akan mendapatkan tambahan +10% Attack Speed dan pasif uniknya yaitu menambah Movement Speed sebesar +40 poin.

2. Berseker’s Fury

Berserker's Fury

Irithel sangat membutuhkan item ini diawal permainan, mengingat dia tidak begitu sakit di early maka membutuhkan stats yang dapat menghasilkan serangan kritis. Dengan membeli item ini Irithel akan mendapatkan tambahan +65% Physical Attack, 25% Crit. Strike Chance.

Keunikan dari item yang satu ini adalah, menambah +40% Crit. Damage dan pasifnya yakni Crit. Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 3 detik. Dengan Berseker’s Fury akan berguna untuk menambah Damage serangan Hero.

3. Endless Battle

endless-battle - Mylinggih

Rekomendasi gear ketiga untuk Irithel adalah Endless Battle, dimana item ini akan memberikan tambahan +65 Physical Attack, kemampuan regenerasi mana sebesar 25, tambahan +250 HP, pengurangan couldown sebesar 10 persen, dan tambahan Movement Speed sebesar 5 persen, serta +15% Physical Lifesteal.

Endless Battle memberi keuntungan dua pasif unik diantaranya adalah:

Divine Justice
Setelah menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan 85% Physical Attack tambahan sebagai True Damage. Efek ini memiliki Couldown selama 1.5 detik.

Chase Fate
Ketika efek Divine Justice aktif, Movement Speed Hero akan meningkat sebesar 10%.

4. Windtalker

Is Windtalker useful? The passive seems too weak. : mobilelegends

Windtalker menjadi salah satu gear yang sangat cocok bagi dirinya. Karena itu Irithel sangat membutuhkan attack speed yang besar untuk memberikan damage pada musuh dengan cepat.

Item ini akan memberikan tambahan +25% attack speed +20 movement speed dan juga 20% critical chance. Selain itu, pasif dari Windtalker adalah setiap 4 kali melakukan bassic attack maka akan memberikan damage sebesar 125 magic damage ke 3 unit lawan yang berada disekitarnya.

5. Scralet Phantom

Hanabi Mobile Legends Build, Become the Hardest Marksman with Big ...

Gear yang direkomendasikan selanjutnya adalah Scarlet Phantom. Item ini akan menyempurnakan Attack Speed Irithel dan tambahan Physical Attack. Selain itu, Scarlet Phantom juga memungkinkan serangan kritis dari Irithel.

Selain itu, ia juga akan mendapatkan pasif Frenzy yang akan membuat Irithel semakin mematikan.

Pasif Frenzy ini dapat meningkatkan attack speed hero sebesar 30% dan kemungkinan critical sebesar 5% selama 2 detik ketika mengeluarkan Critical Rate.

6. Blade of Despair

Build Nana Terbaik 2018 yang Buat Lawan Ketakutan!

Sebagai seorang marksaman tidak lengkap rasanya jika tidak membeli pedang hijau ini. Ya, Blade of Despair ini akan menjadi item pamungkas Irithel menuju late game sekaligus menjadi penutup full build yang akan menambah serangan Physical Attack sebesar +170% dan Attack Speed sebesar 10%, serta pasifnya menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh disetiap serangan yang tidak normal.

Battle Spell Irithel

Salah satu spell yang cocok untuk Irithel adalah Purify, dimana spell ini mampu menghilangkan segala disable pada dirinya. Dengan begitu Irithel lebih leluasa terhadap hero locking seperti Saber atau Chou.

Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan Inspire untuk menghabisi lawan dengan memberikan damage kepadanya dengan cepat.

Inspire

  • Cooldown: 60 detik

Memperkuat hero kamu untuk sementara. 8 serangan biasa berikutnya akan mengabaikan 9-23 poin Armor target (bertambah seiring dengan level) dan menambah attack speed Hero kamu sebanyak 55%. Efek ini bertahan selama 5 detik.

Purify

  • Cooldown: 90 detik

Setelah menggunakan ability ini, semua efek negatif pada Hero kamu akan dihilangkan dan Hero kamu akan kebal dari efek negatif lain selama 1 detik, kecepatan Hero juga bertambah sebanyak 30%.

Emblem Set Irithel

Custom Assassin

Pada level 60, Custom Assassin Emblem Set akan memberikan bonus sebagai berikut:

  • Physical Penetration: + 13,50
  • Physical Attack: + 15,00
  • Crit Chance: + 3,50%
  • Cooldown Reduction: + 5,00%
  • Movement Speed: + 2,00%

Custom Marksaman

Pada level 60, Custom Marksman Emblem Set akan memberikan bonus sebagai berikut:

  • Physical Attack + 17,00
  • Attack Speed + 7,50%
  • Physical PEN + 6,00
  • Lifesteal + 5,00%
  • Crit Chance + 5,00%

 

admin

Postingan Terbaru

Read also x