Build Item Lesley Tersakit dan Terbaik 2020 Mobile Legends

Build Item Lesley Tersakit dan Terbaik 2020 Mobile Legends

Lesley Best Item Build: Hero Guide, Tips & Tricks [2020 ...

Lesley merupakan marksman yang sangat unik di Mobile Legends karena memiliki role Hybrid. Dia memiliki role marksman dan assassin secara sekaligus. Dengan begitu, Lesley Mobile Legends memiliki gameplay yang juga sangat unik.

Lesley memiliki karakteristik yang bisa memmbunuh lawan dari jarak yang sangat jauh dan memiliki kemampuan finishing yang cukup bagus layaknya hero assassin. Dia juga bisa membunuh lawan dari jarak jauh dan hanya perlu beberapa tembakan aja. Cara bermain Lesley ini mirip seperti cara bermain Clint.

Nah pada artikel kali ini, TeknoGeng akan memberikan tutorial dan build item Lesley Mobile Legends. Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Build Item Lesley

My two favorite Lesley builds : mobilelegends

Build item yang cocok untuk Lesley adalah lebih berfokus pada build critical dan physical damage. Sebab dia memliki burst damage yang tinggi dari skill pasifnya. Dia memiliki build item yang berbeda dengan marksman lain yang memiliki attack speed tinggi seperti Claude dan Moskov. Berikut ini adalah rekomendasi build item Lesley Mobile Legends

Rekomendasi Build Item Lesley

Baca Juga : EA GAME Berkerja Sama Dengan Valve Untuk Merilis Game Mereka Di Steam

Swift Boots

Untuk item sepatu, sebaiknya kalian menggunakan Swift Boots. Sebab selain untuk meningkatkan movement speed, item ini juga akan meningkatkan attack speed. Tapi jika kaian ingin mendapatkan tambahan movement speed yang besar, kalian bisa menggunakan Rapid Boots.

Berserker’s Fury

Berserker’s Fury adalah core item untuk Lesley supaya kombo skill pasif dan skill 1 bisa menghasilkan output damage yang sangat besar. Item ini berfungsi untuk meningkatkan critical damage dari Lesley.

Endless Battle

Endless Battle juga merupakan core item Lesley yang lainnya selain Berserker’s Fury. Selain untuk meningkatkan lifesteal, item ini juga berfungsi untuk memberikan true damage setelah Lesley menggunakan kombinasi skill pasif dan skill 1. Basic attack Lesley setelah menggunakan kombo skill tersebut akan menghasilkan true damage yang tidak bisa ditembus oleh armor tim musuh.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom merupakan item yang tidak bisa dipisahkan dari Berserker’s Fury. Kombinasi kedua item ini akan membuat Lesley lebih sering mengeluarkan critical damage-nya. Selain itu, attack speed Lesley juga akan meningkat.

Windtalker

Selain dengan Scarlet Phantom, Berserker’s Fury juga akan sangat efektif dikombinasikan dengan Windtalker. Sebab dengan item ini akan membuat Lesley semakin sering untuk memberikan critial damage. Selain itu, Windtalker juga akan memberikan tambahan movement speed yang akan membuat Lesley semakin lincah.

Blade of Despair

Tak perlu dijelaskan lagi gengs, item pedang hijau ini berfungsi untuk meningkatkan physical attack Lesley. Sangat cocok jika dikombinasikan dengan ketiga item sebelumnya, terutama Berserker’s Fury. Item ini juga akan membuat Lesley menjadi sniper sejati karena damage yang dia berikan akan benar-benar sakit jika menyerang target yang darahnya sekarat.

Blade of Despair

Item ini sebenarnya juga berfungsi untuk meningkatkan physical attack. Damage kalian akan meningkat jika tidak terkena serangan musuh selama beberapa detik. Item ini juga akan memberikan status lainnya seperti physical penetration dan HP.

Corrosion Scythe

Sebenarnya item ini opsional gengs. Kalian bisa menggunakan item ini jika ingin mendapatkan tambahan efek slow supaya musuh sulit kabur. Selain itu tambahan attack speed dari item ini juga sangatlah besar.

Tips build item: sebanrnya item yang sangat cocok untuk Lesley adalah build item baris pertama. Build item ini akan membuat Lesley memiliki critical damage, physical attack, dan movement speed yang tinggi.

 

admin

Postingan Terbaru

Read also x