Build Item Uranus Mobile Legends dari RRQ Lemon di MPLI

Build Item Uranus Mobile Legends dari RRQ Lemon di MPLI

Saat ini Uranus menjadi salah satu offlaner terbaik di Mobile Legends, bahkan Hero ini juga sering muncul di scene kompetitif seperti MPLI. Salah satu Hero yang menggunakan Hero adalah Lemon dari tim RRQ Hoshi. Dengan Build Item Uranus yang tepat, dia bisa carry the Game meskipun hardcore-nya sedang kesusahan.

Dilansir dari tutorialaplikasi dan Instagram RevivalTV, Uranus sangat cocok digunakan sebagai offlaner karena memiliki pertahanan yang sangat tangki. Selain itu damage yang dia berikan kepada lawan juga terbilang sangat besar, sehingga bisa clear lane dengan cukup mudah. Berikut ini adalah gear Uranus dari RRQ Lemon pada turnamen MPLI.

Baca Juga :  Top 5 Terminator dalam Squad Playoff PINC 2020 Pekan Kedua

Warrior Boots

Lemon lebih menggunakan Warrior Boots ketimbang Tough Boots ketika menggunakan Uranus. Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan karena dia bisa menyesuaikan menggunakan kedua Item tersebut dengan kondisi permainan. Nah Anda juga bisa meniru apa yang dilakukan oleh Balmond.

Jika di lane Uranus Anda berhadapan dengan Hero-Hero tipe physical seperti Thamuz dan X.Borg, sebaiknya menggunakan Warrior Boots. Tapi ketika berhadapan dengan Hero-Hero tipe Magic dan disable, menggunakan Tough Boots adalah pilihan yang sangat tepat.

Thunder Belt

Item yang satu ini akan memberikan physical defense yang cukup besar terhadap Uranus. Sehingga akan membuatnya sangat kuat ketika sedang duel dengan Thamuz ataupun X.Borg. Item ini juga akan memberikan cooldown reduction dan mana, sehingga Uranus bisa spam Skill dengan cukup leluasa.

Daya jual lainnya dari Item Thunder Belt ini adalah pasif uniknya yang bisa memberikan true damage. Pasif ini akan aktif jika menyerang lawan dengan basic attack setelah sebelumnya menggunakan skill terlebih dahulu. Setelah itu, Item ini juga akan memberikan tambahan movement speed.

Oracle

Salah satu Item yang sangat penting untuk Uranus adalah Oracle yang berfungsi untuk meningkatkan regen HPnya sebesar 25%. Bahkan shield yang akan dia dapatkan juga akan meningkat dengan jumlah yang sama, 25%. Sehingga shield yang akan dimiliki oleh Uranus juga akan lebih tebal lagi.

Item Oracle juga sangat cocok untuk counter Hero-Hero mage karena memberikan Magic defense meskipun jumlahnya tidak sebesar Athena’s Shield. Selain itu Item ini juga akan memberikan cooldown reduction, sehingga Anda bisa lebih sering spam Skill Uranus, terutama Skill ultimate-nya.

Dominance Ice

Item yang satu ini sangat cocok untuk counter Hero-Hero yang memiliki attack speed yang sangat tinggi. Sehingga Item ini sangat cocok digunakan untuk melawan Hero marksman di Late Game yang tentu saja sudah bisa mendominasi permainan. Terlebih lagi Item ini juga memberikan physical defense yang sangat tinggi.

Attack speed dan movement speed lawan yang berada di dekat Uranus akan berkurang dengan cukup drastis. Sementara itu dia juga akan mendapatkan atribut cooldown reduction, sehingga Anda akan lebih leluasa lagi untuk spam Skill Uranus di sepanjang permainan.

Baca Juga :  3 Hero dengan Winrate Tertinggi Di Fase Penyisihan Grup MPLI

Enchanted Talisman

Selain Oracle, Enchanted Talisman juga merupakan Item utama untuk Uranus karena memberikan regen HP yang tak terbatas. Dengan menggunakan Item ini, Anda tak perlu lagi khawatir kehabisan karena akan kembali terisi karena akan tetap terisi.

Sementara itu Item ini juga akan memberikan tambahan Magic damage yang cukup tinggi. Dengan menggunakan Item ini, Uranus bisa memberikan Magic damage yang sangat besar terhadap lawan. Tambahan cooldown reduction dari Item ini juga akan membuat Uranus bisa spam Skill di sepanjang permainan.

Brute Force Breastplate

Item terakhir yang digunakan Lemon ketika menggunakan Uranus adalah Brute Force Breastplate. Fungsi dari Item ini yaitu untuk memberikan stack defense dan movement speed Uranus. Dengan menggunakan Item ini, Uranus yang akan Anda gunakan menjadi lebih tebal lagi.

Cara bermain Uranus memang terbilang cukup mudah, tapi tetap akan sulit jika Anda tidak bisa menguasai Skill Uranus dengan baik. Oleh sebab itu hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah menguasai Skill-Skill-nya.

Itulah Build Item Uranus Mobile Legends versi RRQ Lemon yang berhasil membawa timnya menjadi juara MPLI 4 Nation Cup.

admin

Postingan Terbaru

Read also x