Cara Beli Item Dota 2 yang Tepat untuk Memenangkan Permainan

Cara Beli Item Dota 2 yang Tepat untuk Memenangkan Permainan

Item Dota 2 Guide, Agar Cepat Memenangkan Permainan

Saat sedang bermain, item menjadi salah satu bagian penting yang harus diperhatikan. Item menjadi tujuan mengapa kalian harus susah-susah mengumpulkan gold serta melakukan farming. Kali ini, kita akan membahas tentang bagaimana cara beli item Dota 2 dan cara memilih item yang tepat saat bermain Dota 2.

Baca Juga :  Pemain Dota 2 Terbaik Dunia Tahun 2020

Untuk kalian yang masih pemula, memilih item yang tepat ternyata bukan sebuah hal yang mudah. Terlebih lagi, dalam Dota 2, ada ratusan item yang bisa kamu beli dengan gold. Kalian harus belajar item Dota 2.

Bagaimana cara memilih item yang tepat? Itulah yang akan kita bahas secara lengkap pada ulasan berikut.

Cara Memilih Item Dota 2 yang Tepat Saat Bermain

cara-beli-item-dota-2-yang-tepat

Cara beli item Dota 2 yang akan dibahas di sini adalah item saat bermain. Dengan memilih item yang tepat, kalian bisa memiliki kesempatan untuk memaksimalkan hero. Ketika hero bisa bermain maksimal, kalian pun bisa menjalankan peran dalam tim dengan maksimal. Dengan begitu, potensi tim untuk memenangkan pertandingan akan semakin besar.

Baca Juga :  Ikuti AOC Masters Tournament, Kompetisi Valorant dengan Total Hadiah 5 Ribu Dollar

Karena pentingnya item, tim wajib memiliki item penting agar kalian bisa lebih cepat unggul dalam permainan. Item tim kalian harus lebih kuat daripada tim lawan.

Sayangnya, urusan membeli item dalam Dota 2 tidak pernah sederhana. Item yang kalian beli harus memberikan pengaruh untuk tim. Bagaimana urutan dalam membeli item?

1. Perhatikan Item Awal Permainan

Item awal permainan tidak boleh dianggap remeh. Pada awal permainan, kalian akan diminta untuk memilih beberapa item untuk hero. Item di awal permainan umumnya murah. Meskipun begitu, kalian wajib memilih item yang tepat untuk membuat hero yang kalian mainkan sedikit lebih kuat.

Beberapa item seperti Magic Wand, Ring of Aquila, atau Drum Endurance memang tidak akan memberikan efek damage yang besar atau armor yang bagus. Tapi, item-item tersebut bisa membuat hero kalian lebih kuat dan maksimal di awal pertandingan.

Baca Juga :  Sebal Sama ‘Ular’, NextJacks Sebut Alasan RRQ Endeavour Malas Bergaul

Pilihan item awal ini juga harus disesuaikan dengan hero kalian, ya. Misalnya, jika kalian menggunakan Lina, item Magic Wand menjadi item paling berguna untuk regenerasi ketika berada di keadaan genting seperti team fight.

Hal yang serupa pun berlaku untuk item lain. Hero jenis carry agility seperti Weaver dan Luna membutuhkan Ring of Aquila untuk membuat damage yang besar saat lats hit.

2. Perhatikan Match Up serta Komposisi Tim

Saat memilih item, kalian tidak boleh terlalu kaku pada prinsip sendiri. Karena Dota 2 adalah permainan tim, match up serta komposisi tim juga harus menjadi pertimbangan.

Seperti yang kita ketahui bersama, setiap hero mempunyai banyak pilihan item yang bersinergi dengan skill yang dimilikinya. Kemudian, agar item yang kalian beli bermanfaat untuk tim, kalian juga harus memperhatikan dengan siapa kalian bermain.

Memilih item yang juga bermanfaat untuk rekan setim akan membuat pengeluaran gold semakin efisien. Jadi, kalian tidak akan membuang-buang gold.

3. Perhatikan Urutan Membeli Item

Beberapa hero memiliki satu atau dua item yang penting agar kemampuannya bisa maksimal. Lalu, item mana yang harus dibeli terlebih dahulu?

Hal ini tentu sangat bergantung pada kondisi permainan. Jika lawan mempunyai banyak sekali single target disable, Linken’s Sphere adalah item yang perlu kalian beli sebelum membeli item damage.

Baca Juga :  Taklukkan RRQ Sena, Siren Esports Juarai MDL Season 2

Intinya, dalam menentukan item yang dibeli, kalian harus bisa membaca kondisi permainan dan tentu saja kondisi dan komposisi hero lawan.

Cara Beli Item Dota 2 Agar Lebih Cepat dan Tidak Membuang-Buang Waktu

cara-beli-item-dota-2-yang-tepat

Setelah berhasil mengumpulkan gold, kalian bisa mulai membeli item penting untuk meningkatkan kemampuan hero. Semakin banyak gold yang kalian kumpulkan, semakin banyak pula kesempatan untuk memiliki item-item favorit yang bisa menunjang kemenangan.

Nah, seperti yang sudah disebutkan di atas, Dota 2 memiliki banyak sekali item. Jika ditotal, jumlahnya mencapai ratusan. Bagaimana cara beli item dengan mudah dan tidak membuang-buang waktu?

Untuk akses pembelian yang lebih cepat, masukkan item favorit ke quick buy.

Jika kalian selalu memainkan peran yang sama serta membeli item yang sama, buat daftar item untuk dimasukkan ke Pinned Items.

Jika memiliki build yang beragam untuk satu hero, buat daftar item di Suggested Item.

Baca Juga :  Inilah Hukuman untuk Pengguna Cheat Suntik PUBG Mobile

Pakai Hotkeys untuk Quick Buy.

Tukar item hack pack di Shop supaya dapat segera aktif tanpa menunggu cooldown.

Itulah beberapa tips memilih item dan cara beli item Dota 2 yang bisa kalian perhatikan. Semoga bermanfaat!

admin

Postingan Terbaru

Read also x