Cara Jago Main CSGO ala Pro Player Tim G2

Cara Jago Main CSGO ala Pro Player Tim G2

Pro Player Tim G2 Esports, huNter, membagikan cara jago main CSGO yang baru mengawali petualangannya di permainan ini. Tips dari seorang ahli tentu sangat dibutuhkan untuk menambah wawasan tentang permainan ini. Sekarang yang perlu Sobat Gamers lakukan adalah menyimak, dan melakukan saran dari huNter.

Nemanja “huNter-“ Kovac adalah bagian dari tim G2 yang telah terbukti konsisten dalam karier profesionalnya. Dia seringkali menjadi penentu nasib tim di pertandingan berkat kemampuan apiknya. Nah, berikut ini adalah tips dari huNter untuk pemain pemula yang ingin meningkatkan keterampilan bermain CSGO.

Ketika Sobat Gamers ingin mendalami CSGO, yang diperlukan adalah pemahaman terhadap permainan. Baru setelah itu segala hal teknis akan menjadi lebih mudah dipahami. Jika sudah tak ada masalah dengan pengenalan game, berikutnya ikuti tips CSGO pemula dari huNter

1. Pengaturan dan Mindset

HuNter HLTV 4

Terkadang dasar-dasar dalam permainan bisa mengantarkan Sobat Gamer pada kenyamanan yang maksimal. Mulailah dengan pengaturan tombol keyboard CSGO yang tepat, juga menyiapkan perangkat dengan kondisi terbaik. Berikutnya adalah soal mindset yang tidak boleh berubah setiap harinya.

Baca Juga :  PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Ladies Tournament Dimulai Hari Ini

“Anda tentu harus punya kondisi perangkat yang baik. Kemudian Anda juga harus punya keinginan untuk sukses dan mau berusaha setiap hari. Bermain lebih banyak dan bermain sebanyak mungkin dari pemain lain. Terakhir, Anda hanya perlu menemukan tim atau tim yang akan menemukan Anda untuk menapaki tahap berikutnya.”

2. Dedikasikan Waktu Bermain

HuNter TeamGetFight

Mentalitas seorang pemain esports CSGO yang andal tentu tidak terbentuk hanya dalam satu malam. Dibutuhkan dedikasi dan pengorbanan untuk merangkai karier dari amatir, semi-pro hingga ke pro. Untuk hal ini, huNter mengatakan bahwa yang terpenting dalam tahap ini adalah bagaimana awalnya.

Jika ingin menjadi pemain CSGO yang hebat, sering-seringlah bermain gamenya. Pada dasarnya ini tidak terlalu berbeda dengan permainan Counter Strike versi lama. Anda juga masih bisa mengikuti Counter Strike tips di seri Global Offensive.

Baca Juga :  FFML Season 2 Minggu Kedua, Persaingan di Grup A dan C Semakin Memanas

Selain itu gunakan waktu di luar bermain game untuk menonton pertandingan tim pro. Menurut huNter ini akan menambah pengetahuan tentang bagaimana cara bermain yang baik dan benar.

3. Penyesuaian Senjata

HuNter HLTV 2

Kalau sudah bicara soal senjata, rasa-rasanya setiap pemain punya kriteria tersendiri terkait senjata favorit. Tidak ada ukuran yang paling cocok untuk peta tertentu. Jadi, solusinya adalah Sobat Gamer harus mengenali semua jenis senjata yang ada di CSGO.

Seperti dikatakan oleh huNter, luangkan waktu Anda untuk menemukan senjata paling cocok di setiap skenario. Semua stok senjata penting dan yang harus dilakukan adalah memahami peta dan bagaimana sebuah senjata bekerja. Kuncinya kembali pada poin pertama, yaitu banyak bermain dan menonton video.

Baca Juga :  5 Cara Mudah Daftar Free Fire Tourniversary (FFT)

“Anda perlu menguji semua senjata untuk memahami bagaimana cara kerjanya. Coba lihat bagaimana pemain dan tim terbaik bermain, analisis senjata mereka dan cara menggunakannya,” kata huNter.

4. Memahami Peran di Tim

HuNter HLTV 1

CSGO adalah permainan tim dan Sobat Gamers harus paham betul peran apa yang dipegang di tim. Banyak pemain yang menganggap CSGO adalah permainan yang sederhana. Siapa yang memperoleh poin kill lebih banyak, maka dia yang menang.

Bagaimanapun, gameplay CSGO cukup mendalam sehingga permainannya lebih dari itu. Dibutuhkan kerja sama tim untuk mencapai tujuan dan setiap tim punya lima pemain dengan peran berbeda-beda. Anda bisa menjadi seorang AWPerentri fraggerriflerlurker, dan tentu saja leader.

5. Latihan Jangan Monoton

HuNter HLTV

CSGO tips berikutnya adalah membagi jadwal latihan, yaitu strategis dan mekanis. HuNter memberikan contoh jadwal latihannya bersama timnya, G2 Esports. Mereka berlatih lima sampai enam kali tiap minggunya, tergantung pada jadwal turnamen.

Baca Juga :  Clara Mongstar, Team Manager Beralih Jadi Shoutcaster Sukses

Pertama, tim menambah wawasan dengan teori selama sekitar satu atau dua jam. Baru di siang harinya tim mempraktikkan teori tersebut. Jangan lupa diskusikan juga tentang strategi dan rencana yang ingin gunakan.

“Kami juga tidak hanya berlatih di satu peta, melainkan empat atau lima peta melawan tim berbeda,” katanya.

Sedangkan cara latihan secara individu, huNter menyarankan banyak-banyak memainkan mode CS. Misalnya mode deathmatchpugs dan lain-lain untuk mengembangkan kemampuan mekanis.

admin

Postingan Terbaru

Read also x