Cara Top Up Codashop Diamond ML

Cara Top Up Codashop Diamond ML

Cara Top Up Codashop ML

Mobile Legend menjadi game yang sangat populer di berbagai kalangan. Pasalnya, di dalam game ini kalian dapat mengoleksi berbagai skin dan berbagai item lainnya. Jadi, permainan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Akan tetapi untuk bisa membeli item-item tersebut dibutuhkan diamond. Anda dapat membeli diamond melalui salah satu situs andalan para gamers untuk top up voucher games termasuk ML. Berikut ini panduan lengkap untuk cara top up codashop ML.

Baca Juga :  5 Fakta Menarik RRQ Hoshi di MPL Season 6, Raja dari Segala Raja

Apa Itu Codashop?

cara-top-up-codashop

Codashop apk merupakan salah satu tempat yang biasa digunakan oleh para gamers melakukan pembayaran voucher game. Terutama untuk kalian yang tidak memiliki kartu kredit.

Baca Juga :  4 Tim Esports Indonesia yang Juara di Turnamen Internasional

Codashop dapat memudahkan kalian untuk melakukan pembelian voucher games. Sebab, terdapat beberapa metode pembayaran yang bisa dilakukan diantaranya sebagai berikut.

  • OVO
  • Gopay
  • DANA
  • ATM / Mobile banking
  • Doku wallet
  • Visa mastercard
  • Link aja
  • Pulsa (Telkomsel, smartfren, 3, XL, indosat)
  • Indomaret
  • Alfamart
  • Kredivo
  • Truemoney

Jadi, kalau kalian ingin top up ML bisa langsung membuka situsnya atau mengunduh aplikasinya. Keunggulan dari codashop ini adalah memberikan harga termurah.

Langkah-Langkah Top Up Diamond ML Di Codashop

cara-top-up-codashop

Top up diamond mobile legends murah dapat kalian lakukan di codashop. Tidak perlu khawatir kesulitan saat transaksi. Sebab, transaksinya sangat mudah dan cepat.

Berikut ini langkah-langkah untuk melakukan top up diamond ML di codashop.

Pertama, buka situs atau aplikasi codashop untuk melakukan pembelian diamond ML.

Baca Juga :  Cheat Suntik Makin Meresahkan, Ada Pro Player Nge-cheat di Turnamen Major!

Kedua, masukkan ID akun ML kalian pada kolom yang tersedia. ID akun ML bisa dilihat pada profil mobile legends dan berupa angka.

Ketiga, pilih jumlah diamond yang akan dibeli. Terdapat beberapa pilihan jumlah top up diamond mulai dari 14 sampai dengan 4830. Setelah itu, lakukan langkah berikutnya.

Keempat, pilih metode pembayaran yang kalian inginkan. Perlu diperhatikan bahwa tidak semua metode pembayaran dapat digunakan untuk top up ML. Untuk beberapa pilihan nominal diamond hanya bisa digunakan untuk beberapa metode pembayaran saja.

Baca Juga :  5 Alasan Kenapa Alice Revamp Akan Memasuki META di Patch Mendatang

Kelima, setelah memilih jumlah nominal diamond dan metode pembayaran, maka kalian hanya perlu mengklik beli sekarang agar dapat diproses. Apabila membutuhkan bukti transaksi pembelian di codashop maka bisa memasukkan alamat e-mail di kolom yang tersedia.

Keenam, lakukan pembayaran sesuai dengan instruksi. Apabila menggunakan e-money atau pulsa maka saldo akan langsung terpotong setelah memasukkan nomor. Jika memilih pembayaran dengan bank, indomaret, dan alfamart maka lakukan pembayaran secara langsung.

 Baca Juga :  5 Senjata Point Blank yang Paling Mematikan Saat Ini

Setelah melakukan pembayaran, sobat gamers hanya perlu menunggu sampai transaksi selesai dan diamond masuk ke akun ML kalian. Barulah kalian dapat membeli berbagai item yang ada pada game Mobile Legends.

Itulah panduan untuk melakukan cara top up codashop ML dengan mudah. Selain untuk diamond ML, codashop juga menyediakan pembayaran voucher game lainnya yang bisa kalian cek melalui situsnya.

admin

Postingan Terbaru

Read also x