Cara Top Up PUBG Dalam Waktu 10 Menit

Cara Top Up PUBG Dalam Waktu 10 Menit

PUBG Mobile menjadi sangat populer karena banyak item menarik yang bisa didapatkan. Sayangnya, tidak semua item tersebut bisa didapatkan dengan cuma-cuma tapi harus dibayar dengan UC. Akan tetapi masih banyak pemain yang tidak mengetahui cara top up PUBG untuk membeli UC.

Baca Juga :  Wajib Tahu 5 Hal Tentang Mode Big Head Free Fire 2020

UC atau Unknown Cash adalah mata uang yang digunakan dalam PUBG Mobile. UC ini bisa digunakan untuk membeli banyak item dalam game yang bisa membuat karakter game Anda semakin keren.

Ada beberapa cara top up PUBG UC yang bisa kalian gunakan dengan mudah yakni sebagai berikut.

Top Up UC Lewat Website Resmi PUBG

cara-top-up-uc-lewat-website-resmi-pubg

Cara pertama yaitu dengan melalui website resmi top up UC PUBG (www.midasbuy.com). Langkah-langkah top up UC melalui web resmi adalah sebagai berikut.

Buka website resmi untuk pembelian UC PUBG Mobile lalu pilih PUBGM lite.

Baca Juga :  Kalian Wajib Tahu! 15 Spesialisasi Hero Mobile Legends (MLBB)

Masukkan ID game Anda atau bisa juga menggunakan akun Facebook yang tertaut dengan akun PUBG milik Anda.

Setelah itu, Anda dapat memilih metode pembayaran yang akan digunakan. Terdapat beberapa metode pembayaran mulai dari pulsa, GOPAY, DANA, transfer bank, Indomaret, Alfamart, dan Razer Gold. Pilih metode yang diinginkan.

Pilih jumlah UC yang akan dibeli. Di website sudah tertera jumlah UC beserta harganya.

Baca Juga :  PMPL 2020 SEA Ladies, Siapakah Ratu PUBG Asean?

Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang dipilih sebelumnya. Jika menggunakan pulsa maka masukkan nomor HP yang akan digunakan. Pulsa secara otomatis akan terpotong sesuai dengan harga UC PUBG yang dibeli.

Apabila memilih pembayaran melalui Alfamart atau Indomaret maka setelah memilih jumlah UC akan ada kode pembayaran. Berikan kode pembayaran pada kasir dan bayar sesuai tagihan.

Jika menggunakan ATM maka pilih bank yang akan digunakan. Setelah itu bayar menggunakan kode pembayaran yang tertera dan lakukan pembayaran melalui ATM atau mobile banking.

Sedangkan untuk pembayaran melalui GOPAY, Anda akan mendapat QR code dan bisa langsung membayar dengan scan QR code tersebut.

Baca Juga :  2 Cara Meningkatkan FPS CSGO (Main Game Lebih Cepat)

Top Up UC Lewat Unipin

cara-top-up-uc-lewat-unipin
Cara Top Up PUBG via Unipin

Selain melalui website resmi midasbuy, Anda juga bisa melakukan top up unipin PUBG untuk mengisi UC. Unipin ini merupakan startup asli Indonesia khusus untuk pembayaran voucher game online termasuk PUBG Mobile.

Baca Juga :  Wajib Tahu 5 Hal Tentang Mode Big Head Free Fire 2020

Untuk menggunakan Unipin Anda harus membuat terlebih dahulu akun kemudian mengisi voucher. Setelah itu, login ke dalam akun PUBGM Anda dan lakukan pembelian UC menggunakan Unipin sesuai dengan saldo yang dimiliki.

Itulah cara top up PUBG dengan mudah dan cepat. Anda dapat melakukan pembelian melalui cara yang paling mudah. Dengan membeli UC, akan ada lebih banyak item eksklusif yang bisa didapatkan mulai dari senjata, loot box, skin, dan berbagai item lainnya.

admin

Postingan Terbaru

Read also x